Love Foolish 1 (HJ × Y/N × CB)

1.4K 108 35
                                    

Tonton video tik tok pov changbin hyunjin di akun @skzhaje agar alur cerita lebih mudah dimengerti.








"Lo tuh udah jelek! Pendek! Nyebelin lagi, sadar dong perbedaan lo sama peichen!"

"H-hyunjin maaf"

"Ck gua jadi bingung kenapa gua mau temenan ama lo pertama kalinya"

"Hyunjin jangan tinggalin aku!"

"Udah ya, jangan pernah nemuin gua lagi"

"Jin- Hyunjin jangan pergi tolong.. hiks hiks. Hwang Hyunjin hiks"

"Y/n! Bangun y/n!"

"K-kak changbin.."

Ternyata semuanya mimpi. Sepertinya y/n baru ingat bahwa ia sedang menginap di rumah changbin.

"Ssst udah ya, jangan nangis lagi. Gua ada disini kok" kata changbin yang mencoba meredakan tangisan y/n.

"Kak changbin jangan tinggalin aku ya?"

Changbin hanya tersenyum dan membawa y/n ke dekapannya. Dipeluknya gadis itu dengan erat seakan dia harus dilindungi dari segalanya.

"Iya iya. Gua di sini ga kemana mana" Changbin mengelus surau hitam milik y/n. Jika kamu bertanya hubungan mereka apa maka changbin pun tidak tau.

Ia hanya merasa bahwa ia harus melindungi orang tercinta nya ini walau perasaanya tak kunjung terbalaskan.

"Kamu mimpiin apa sih hm?" Tanya changbin perlahan

"A-aku mimpi kalo hyunjin.. hyunjin bilang aku ga berguna kak. Dia ga mau lagi ketemu sama aku"

Dari cara bicaranya saja changbin tau bahwa gadis manis itu sangat ketakutan. Tubuhnya bergetar seakan ia baru saja mengalami trauma.

"Ga usah dipikirin ya? Hyunjin ga bakal gitu. Dia ga sejahat itu y/n"

"Tapi aku takut kak-"

Changbin membungkam y/n dengan sebuah kecupan di pipinya.

"Udah ya? Bobo lagi sekarang. Gua temenin"

"I-iya kak"

Y/n pun merebahkan dirinya di atas kasur. Jujur saja jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Namun itu tidak lama. Mungkin reaksinya akan beda lagi jika Hwang Hyunjin yang mengecupnya.

Setelah 10 menit berlalu changbin memperhatikan deru nafas y/n yang terlihat stabil, menandakan bahwa ia sudah terlelap ke dalam mimpi.

Changbin terus menatap y/n seakan tidak ada hari esok.

"Jangan sakit terus ya? Banyak orang yang sayang sama lo. Gua contohnya" setelah itu changbin ikut terlelap bersama y/n di dalam pelukannya.


·͙⁺˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚⁺‧͙⁺˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚⁺‧͙⁺˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚⁺‧͙


"Hyeo Y/n!"

Y/n menengok sambil tersenyum melihat sahabatnya memanggil namanya.

"Yeonhee!" Ia ikut memanggil sahabatnya dan mengisyaratkan gadis dengan rambut panjang tersebut untuk duduk di sebelahnya.

"Y/n kamu tuh kemana aja sih? Tumben banget ga ke kantin" tanya yeonhee sambil memajukan bibirnya

"Aku lagi ga mau makan" jawab y/n dengan senyuman

"Apaan sih jangan ngaco deh, kamu diet diet lagi? Udah kurus gitu mau jadi tulang hah?"

Y/n memukul pelan lengan temannya itu "ga gitu, aku emang ga laper aja hehe"

Stray Kids oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang