|Sexy Hubby|
Seperti biasa, setelah pulang dari toko rotinya Hoseok akan berdiam diri dirumah, jangan tanya dia bosan atau tidak.Jelas saja bosan, dulu sebelum menikah dia bisa keluar kemana pun tempat yang dia suka, dan setelah menikah rasanya menghirup udara diluar saja rasanya jarang kecuali saat kebutuhan hariannya habis atau saat bekerja.
Semua itu bukan kemauannya sendiri, Taehyung lah yang memintanya melakukan ini. Entah alasan apa dibalik itu semua, Taehyung pun tidak pernah menjelaskannya.
Tapi tanpa bertanyapun sebenarnya Hoseok sudah tau, Taehyung tidak ingin Hoseok diekspos media masa, Taehyung tidak ingin jika kehidupan pribadinya jadi bahan konsumsi khalayak umum, dan Taehyung tidak ingin jika publik mengetahui jika seorang Jung Hoseok adalah suaminya.
Hoseok maklum, dia hanya orang biasa dan Taehyung seorang raja, jelas saja keluarga Kim malu jika publik mengetahui suami Taehyung yang sebenarnya.
Perlu kalian tau, Hoseok hanya seorang anak yang dilahirkan dari wanita pembuat roti dan pria penjudi. Berbeda 100% dari kehidupan Taehyung yang penuh kebahagiaan dan keharmonisan keluarganya.
Jika dulu kekampus Taehyung selalu diantar sang sopir, berbeda dengan Hoseok yang harus rela menempuh jarak berkilo-kilo meter untuk sampai dikampusnya demi menghemat uang saku yang hanya bisa dia gunakan sekali makan.
Tidak peduli saat tiba dikampus tubuhnya berpeluh, penampilan yang acak-acakan dan wajah yang kusam, yang penting dirinya bisa menempuh pendidikannya dan menjadi chef seperti yang dia cita-citakan sedari kecil.
Tak ayal kehidupannya yang dulu terbawa sampai sekarang, tidak peduli berapa banyak uang yang Taehyung berikan padanya, dia akan selalu menolak, dengan alasan dia tidak ingin dicap matre oleh keluarga besar Kim.
Dan beginilah hasil dari memperthankan harga dirinya, dia kelaparan dan semua makanan instan di lemarinya habis tak tersisa, hanya air minum diatas meja makannya yang tentu saja tidak bisa mengganjal perutnya.
Sehari-hari Hoseok hanya mengandalkan penghasilannya dari toko roti yang ia kelola, bila ada uang sisa dia akan menyisihkannya.
Tapi hari ini jangankan uang sisa, sepeserpun tidak ada didompetnya. Disaat seperti ini Hoseok merasa miris, dia punya suami seorang aktor ternama namun dia masih merasakan yang namanya kelaparan.
"Ya tuhan, aku lapar sekali..." gumam Hoseok mengelus perutnya, tidak ada cara lain, dia akan meminum air sebanyak-banyaknya untuk mengganjal perut sampai Taehyung datang.
Ya, rencananya setelah ajakannya tadi pagi ditolak, Hoseok akan memaksa Taehyung malam ini untuk keluar, tidak peduli jam berapa pria itu akan pulang.
"Ahh..." Hoseok mendesah lega, sudah tiga gelas air mineral tandas.
Sekarang dia tinggal duduk manis menunggu kedatangan suaminya, sembari menunggu Hoseok berniat menonton acara kartun favoritnya.
Namun berkali-kali dia mengganti channel tidak ada satupun tayangan yang menarik, Hoseok menggerutu, lama-lama bosan juga hidup seperti ini, yang hanya dihabiskan untuk bekerja dan menonton televisi.
Tapi disisi lain dia merasa bersyukur, setelah semua yang dia korbankan akhirnya dia bisa mendapatkan pemuda yang dulu sangat ia suka, Taehyung.
Ah, Taehyung sialan, wajahnya jadi merona hanya karena membayangkan pria itu.
'Jeon Jungkook... Aktor ternama Korea itu dikabarkan sudah tiba di Seoul kemarin malam, kabar yang tersebar di media sosial aktor tampan itu akan kembali membintangi film yang disutradarai Park Seyoung, kali ini nama aktor ternama Kim Taehyung lah yang digadang-gadang sebagai lawan mainnya. Dan kabar ini sudah diklarifikasi oleh manager Jeon Jungkook, dia membenarkan kabar ini.....
Tak ayal hal itu membuat fans mereka (Vkook) shock sekaligus sen—'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Hubby [Vhope]
Romance"Kenapa Kim? Bukankah kamu menginginkan anak, lalu kenapa kamu menolak ketika aku ingin hamil anakmu?" ~Jhs "Bukan begitu Seok, aku hanya.... Aku belum menginginkan nya" ~Kth "Bohong kamu Tae, aku mendengar semua pembicaraanmu dengan Namjoon... Kamu...