Sexy Hubby |1|

869 91 11
                                    

"Cut!! Oke take hari ini selesai..."

Suara sutradara itu tak ayal disambut teriakan penuh semangat oleh para kru, mereka sangat senang hingga sejenak melupakan bahwa esok masih ada hari yang panjang dan melelahkan.

Semua terlihat berkemas membereskan semua alat dan barang mereka masing-masing, saking senangnya mereka sampai tidak memperdulikan jika senyuman lebar itu bisa merobek mulut mereka masing-masing.

Saking semangatnya untuk pulang mereka hampir melupakan sosok pria jangkung yang tengah duduk menatap kosong kearah mereka, pria itu bekerja bersama mereka 10 hari yang lalu, tentunya bukan untuk membawa kamera atau semacamnya, tapi wajah pria itulah yang ada didalam kamera.

Ya, dia adalah aktor ternama bernama Kim Taehyung. Namanya sudah wara-wiri dilayar kaca televisi, ya dia adalah artis besar.

"Kim Taehyung..."

Akhirnya, dari sekian banyaknya orang disana akhirnya ada yang menyadari keberadaan dirinya.

Taehyung memalingkan wajah datarnya kearah pria tua disampingnya.

"Ya tuan Lie." sapa Taehyung pada sutradara itu.

Lie hwagsun nampak memposisikan duduknya menghadap Kim Taehyung, setelah dirasa nyaman pria tua itu membuka pembicaraan diantara mereka.

"Taehyung, aku beserta semua kru disini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untukmu yang telah membantu menaikkan film kami..."

Taehyung hanya mengangguk kecil, dia tau ini akan berjalan cukup lama jadi dia memilih menyandarkan tubuhnya kesandaran kursi yang dia duduki.

"Kami sangat berterima kasih, kami akan sangat senang jika suatu hari nanti kamu mau saya tawari main difilm yang saya sutradara i. Mungkin ini adalah pertemuan kita yang terakhir di film ini, sekali lagi aku sangat berterima kasih..." jelas pria tua itu panjang lebar.

Ya, hari ini adalah hari terakhirnya untuk membintangi film ini, dia hanya dikontrak selama sepuluh hari. Dia hanya pemain pendukung bukan tokoh utama jadi wajar saja jika Taehyung pergi sebelum film ini rampung.

"Ya tuan Lie, saya juga sangat berterima kasih kepada anda. Mungkin lain kali kita bisa bertemu dan minum teh bersama..." ucap Taehyung basa-basi walaupun wajahnya tidak menunjukkan raut itu, sebaliknya. Wajah itu nampak sumringah, seolah dia benar-benar tertarik mengadakan jamuan itu.

Sungguh, aktor kawakan seperti Taehyung tidak sulit untuk mengatur bagaimana mimik yang seharusnya ia tunjukkan bukan.

"Tentu saja Kim, aku akan senang bisa meminum teh bersamamu... Ah ya, setelah film ini rampung aku mengundangmu untuk pesta perayaan..."

"Ah tentu saja tuan Lie, aku akan sangat terhormat jika kau sendiri yang mengundangku.." dengan senyum kotak wajah itu seolah meyakinkan siapapun.

"Baiklah, aku akan menyuruh para kru untuk mengucapkan salam perpisahan dengan mu, tapi sebelum itu kita akan bersulang bersama..."

"Tentu tuan Lie.." lagi, Taehyung mengeluarkan wajah bunglonnya.

|Sexy Hubby|

Dengan mata sayu Taehyung berjalan menyusuri lorong apartement, sambil sesekali menyeka mulutnya yang terasa kering akibat terlalu banyak meminum alkohol.

Dengan sedikit limbung akhirnya Taehyung bisa memasukkan password dengan benar.

Click

Pintu terbuka dan Taehyung dengan malas melempar jacket yang dipakainya kesembarang arah, menempatkan sepatunya ketempat yang tidak seharusnya.

My Sexy Hubby [Vhope]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang