Sexy Hubby ||

1K 105 10
                                    

Sexy Hubby

Taehyung side~

Ini adalah cerita tentang rumah tanggaku yang sudah kujalani selama 3 tahun bersama pemuda manis bernama Jung Hoseok.

Dia lebih tua dua tahun dariku, pertama aku mengenalnya dia dulu adalah sosok periang, suka menebar senyum kesemua orang.

Aku masih ingat awal dulu bertemu dengan nya itu sangat unik, saat itu seorang pemuda tiba-tiba menghampiriku saat aku tengah bermain basket bersama teman-temanku.

Pemuda manis itu datang dengan senyum mataharinya menghampiriku, saat tiba didepanku aku sedikit terkejud dan menatapnya aneh kala dia menyodorkan sebotol air padaku.

"Kau hauskan?"

Aku hanya menatapnya bingung, dan jujur aku sedang haus jadi aku mengangguk saja, aku menerima botol itu lalu meminumnya tanpa curiga sedikitpun.

Saat air dibotol itu sudah habis masuk melewati tenggorokanku, tiba-tiba dia mengulurkan tangannya.

"Hai... Aku Jung Hoseok, aku jurusan Boga, usiaku 23 tahun"

Dengan sedikit canggung aku menjabat tangannya, karena aku dikenal humble jadi tak aneh jika aku menerima uluran tangan orang asing ini.

"Ah.. Aku Kim Taehyung, senang berkenalan denganmu Ho-Hoseok-ssi..."

Dia sangat senang saat itu, dia terus tersenyum padaku dan kubalas dengan senyum kotak milikku.

"Taehyung-ssi karena kau sudah menghabiskan airku jadi untuk balasannya mulai saat ini kamu harus jadi pacarku"

Dan saat itu aku sadar, terlalu baik kepada seseorang itu tidak baik.

"Tapi maaf, aku sudah punya kekasih..."

Tapi aku tidak menyangka jika dibalik wajah malaikat itu, dia menyembunyikan sosok iblis dalam dirinya.

Pernikahan ini bukan karena landasan cinta, tapi karena kecelakaan yang diciptakan oleh Jung Hoseok.

Kim Taehyung
23 y.o


Hoseok side~

Kim Taehyung, pria yang membuatku rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya.

Dia sangat baik pada siapapun, hingga suatu hari aku memanfaatkan kebaikannya dan disitulah aku melihat sosok diriku yang sebenarnya, akulah iblis berwajah malaikat.

Aku merusak hubungannya dengan kekasihnya, dan saat mereka mulai merenggang aku masuk kecelah-celah mereka.

Memanfaatkan kebaikan Taehyung, menjebaknya pada suatu hari yang berakhir kita menikah dengan berlandaskan paksaan.

Dan setelah susah payah aku mendapatkannya, aku tidak akan membiarkan siapapun mengambilnya dariku, termasuk Jungkook, pria yang paling dicintai Kim Taehyung.

Dan setelah susah payah aku mendapatkannya, aku tidak akan membiarkan siapapun mengambilnya dariku, termasuk Jungkook, pria yang paling dicintai Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jung Hoseok
25 y.o

My Sexy Hubby [Vhope]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang