Seorang gadis yang yang baru berusia 11 tahun ini hidupnya selalu sengsara, sejak ibu kandungnya meninggal, dan ayah kandangnya menikah lagi ia selalu tertekan dalam hidupnya.
Ia selalu menjadi target sasaran kekerasan dalam rumah tangga, alasannya karena ia menjadi pewaris harta, atau semacamnya, karena itu ibu tirinya tidak setuju, dan selalu menyiksa anak ini. Suatu ketika tepat di hari ulang tahun yang ke 12 nya ibu tiri dari anak ini merencanakan sesuatu. Ia mendengar bahwa ibu tirinya ini mempunyai rencana untuk meracuni Ayah anak ini.
***
Flashback sebelum Ibu dari anak ini meninggal.
Diwaktu sore hari, di dekat Hutan yang begitu lebat, yang tidak jauh dari pekarangan warga, seorang Ibu dan anaknya sedang asik bermain.
"I.. Ibu.. Ibu... Lihat ini...! " Seruan dari gadis kecil yang berumur 6 tahun, berambut pirang, berbola mata biru ini yang tidak lain adalah namanya Yui Kathryn Astoria.
" Iya.. Iya sayang... Jangan lari lari, nanti jatuh! " Jawab dari ibu Yui dengan suara keibuan.
" Ibu...! Lihat ini, aku temukan bunga ini bagus tidak?! Aku memberikan ini sebagai hadiah untuk ibu! " Sambil memberikan bunga yang dipegang nya.
" Hahahaha.... Sayang itu bukan bunga " Ibu Yui itu tertawa sambil menyeka air matanya karena ia tertawa.
".... " Gadis kecil itu terdiam.
"Ini namanya daun *Clover" Jelas Ibu.
" Daun?! " Gadis kecil itu dengan suara polos nya bertanya.
"Eh... " Suara kecil Yui membuang daun *Clover. Dia merasa itu hadiah yang jelek untuk ibunya.
"Hm..?!...Kenapa kau membuangnya" Tanya Ibu Yui.
" Aku tidak suka, aku pikir itu bunga, ternyata hanya daun, aku akan mencari bunga yang lainnya lagi, yang lebih indah dari daun itu dan memberikannya untuk Ibu" Jawab Yui polos.
Ibu Yui mengambil daun yang tadi telah dibuang oleh Yui.
" Hadiah ini sangat berarti untuk ku, kau tahu tidak? Makna yang tersembunyi dari daun *Clover ini? " Tanya ibu Yui.
Yui menggelengkan kepalanya.
" Ini daun keberuntungan, yah memang tidak pasti sih, tetapi konon ada orang yang menemukan daun ini, katanya jika daun Clover ini berdaun 4 maka kau bisa meminta satu permintaan" Jelas Ibu panjang lebar.
" Wah...! Aku kalau begitu aku ingin membuat satu permintaan" Ucap Yui.
" Hahahah.... Kau mau meminta apa?" Ibu tertawakan karena perilaku Yui.
" Aku ingin menjadi kuat, aku ingin mempunyai kekuatan untuk melindungi Ayah dan Ibu, agar terhindar dari orang jahat " Ucap Yui polos.
" Hahaha.... Itu sih tidak perlu meminta, kau sudah memiliki kekuatan dari dulu" Jawab ibu sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chosen ( hollaholic )
FantasyGadis bernama Yui yang menderita selama hidupnya karena meninggalnya sang ibu yang dibunuh oleh wanita misterius, dan ayahnya yang menikah lagi dengan ibu barunya membuat Yui semakin tersiksa dirumahnya sendiri. Ibu tiri dari Yui ini selalu menyiks...