# persahabatan

2 0 0
                                    

 
**di depan gerbang sekolah**
 

"eh sindi Woi " memanggil nya dengan teriakan yang keras .

"apaan si Lo" menyaut dengan muka bantal
.
"ya ampun..Lo muka kok udah kaya lapisan ozon gitu sih" ngelawak sedikit.

"hah? apaan tuh lapisan ozon" kepolosan yang dimiliki Sindi.

"yaelah pake kaga tau lagi ..itu loh bool kependem" lawakan yang hakiki.

"dih apaan si Lo ..enak aja " kata Sindi.

tiba tiba ada motor ninja yang baru datang di tengah parkiran .

"eh bentar Sindi" berbisik bisik.

"aduhh..apaan lagi sih"

"onoh liat deh..ada anak baru deh kayaknya" dengan kepo nya si enjel .

" ya terus apa masalahnya sama gue" bertanya balik dari Sindi.

"ya elah .. ya Lo jadiin supir lah "

" hah? supir "

"lagian pake nanya lagi.."

tuh cowok buka helm yang menutupi sekujur mukanya itu bahkan pas di buka helmya langsung memancarkan sinar dari sinar matahari yang Mantul di kaca spionnya .

"anjir....ah sial..udah ayo sin kayaknya gue udah gak kuat " sambil gelutan udah kaya kecoa terbang .

"eh Lo kenapa sih" menyusul enjel .

 
                     pas masuk kelas
 

"huh ...gila tuh cowok " ngusap ngusap palanya enjel.

"Lo kali yang gila ..masa ngeliat cowo glowing aja gak kuat " ketawa bisik Sindi.

"yeee.. Lo tau gak itu mukanya udah kaya malaikat ..gila sih haduhh..jangan sampe dia masuk ke kelas kita.." marah marah sendiri.

"dih emang Lo kira ini kelas punya Lo apa ..ngelarang tuh cowok masuk kesini" gumam Sindi.

"ya iya ...eh maksud gue MMM..ya nanti kalo gue pingsan natap mukanya ...kalo gue gila di pacaran sama dia gimana?" halu gak jelas dari enjel.

"Woi ..Lo mimpi kok berlebihan !...gila Lo ya ..huh nekat sih " bingung Sindi .

" ya elah sekali kali gitu kek biarin Temen Lo ini bebas dari kejombloan menetap" saut enjel.

" ya lagian sih cari pacar biar gak jomblo terus" saut santai dari Sindi.

 
                         di kelas
 

" gimana mau dapet pacar orang disumpahin Mulu..
yang ada hidup gue cuma jadi nenek nenek panti jompo tau gak" sambil duduk di bangkunya.

" yauda lah semoga aja itu cowo jadi pacar idaman Lo .." cekikikan ngeledek Sindi.

"ihhh..dasar nyebelin.." muka cemberut si enjel.

secara tiba tiba anak cowo yang mereka omongin itu . datang di depan kelas ..
coba kalian bayangin Dateng ya si cowok pake adegan slowmo . uh keren banget sambil rambut badai nya itu berterbangan padahal di depannya ada kipas.

" aduhh.. ganteng banget sih" sorak bisik dari enjel .

sontak kelas yang tadinya berisik tiba tiba diam .

"HAII.." sapaan lembut dari si cowok anak baru sambil tersenyum .

DUARRRR..  kejadian itu membuat satu kelas ramai terutama teriakan dari para cewe cewe ..
tapi kecuali si Sindi .anak yang tomboy dan gak pernah mau tau sambil baca buku aja.

selang teriakan para cewe itu akhirnya pak Daus datang dengan aroma muka kiler bikin semua kelas tiba tiba diem.

"loh Dani ngapain disini ayo masuk" ajakan lembut pak Daus.

"iya pak" saut Dani si anak baru itu.

" silahkan perkenalkan biodata kamu " getaran suara Jawa yang dimiliki pak Daus keluar .

"hai perkenalkan. ." belom selesai ngomong dipotong sama enjel.

"eh bentar..MMM boleh munduran sedikit gak". gombal enjel.

"kenapa?" tanya si anak baru.

=} to be continue

  WAKE UP LOVE TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang