(12) hesitation (end)

1.5K 143 18
                                    

"Nande? Kalian kenapa saling pandang gitu?" Tanya iwaizumi yang baru selesai membereskan bagian luar lapangan

Kedua bahu mereka tersentak mendengar suara iwaizumi.

"A—Aaaa nande? Cemburu nee?" Tanya oikawa menggoda iwaizumi untuk mengubah topik pembahasannya.

"Cemburu?" Tanya (y/n)

Pertanyaan oikawa malah semakin jatuh kedalam pembahasan terlarang.

Iwaizumi terlihat kaku seketika, sedangkan (y/n) sudah berdiri dihadapan keduanya.

"Eee-eettto.. gaada apa-apa—-"

"(Y/n) !" Ucap iwaizumi memotong perkataan oikawa

"N-nani?"

"Bisa kita bicara berdua?"




"Aku menyukaimu, sejak awal kita bertemu"

"Bwffrhhhkk!!!"

(Y/n) saat itu sedang meneguk minuman botol sontak tersedak.

"e-eemmn arigatou —aku hargai perasaanmu.. aku juga menyukaimu, tapi perasaan itu tidak lebih dari teman gomennasai.."

"Iya aku tau, tapi lebih baik aku berkata sekarang jadi aku tau jelas perasaanmu" ucap iwazumi yang kemudian menoleh kearah lapangan dimana oikawa berada

Oikawa yang sejak daritadi dilapangan bisa melihat keduanya, menggerutu terus menerus sembari terus menyapu dengan keras membuat debu pasir dilapangan beterbangan.

"*sigh* jadi.. kamu menyukai bocah itu? Aku tau jelas dia serius menyukaimu."

(Y/n) pun menoleh kearah oikawa berada, oikawapun kembali ke mode sok coolnya berpura-pura tak melihat mereka berdua.

"jadi.. kapan kalin akan resmi pacaran?"

botol yang ia genggam terjatuh seketika . Pandangannya terkunci kearah iwaizumi , wajah (y/n) memerah tomat.

"E-ehh??! K-kamu—"

"Jelas aku tau, Jika hanya 1-2 hari tinggal dan kamu pergi dari sana tandanya oikawa hanya bermain-main. Tapi karena kamu tinggal cukup lama ditempat oikawa jadi.."

"Demo.. aku melihatnya membawa perempuan terakhir kali itu"

"Hari sewaktu kamu menghilang?"

"Demo..—"

"Demo dia sudah jelaskan semuanya kekamu bukan?"

(Y/n) terlihat tak bisa mengatakan apa-apa, karena memang nyatanya oikawa menjelaskan semuanya pada (y/n).

"Mungkin diawal dia bimbang dan hanya bermain-main. Sampai ia mencoba membawa perempuan lain dan menyadarinya. Hari ini dia datang ke kelas mencarimu seperti ada hal penting yang ingin ia bicarakan. Ditambah sewaktu di ruang bk ia terus menggerakan kakinya karena baru menyadari kalau kamu menghilang 2 hari"

"Demo—"

"Apa kurang cukup? bahkan seserius itu ia masih betah denganmu walaupun ia tau kakakmu adalah rival volinya"

HAIKYUU || YOU ARE.. Oikawa x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang