Ya anya membawa ku dan lysa ke kantin sepertinya dia sudah kelaparan.
Lo mo pesen apa la? Anya bertanya padaku. Samain aj kayak kalian ujarku menyahutnya. Yudah tunggu sini kita berdua yang beli lo kan gak tau ujar anya kepadaku. Okeii makasi ya ujarku berterima kasih kepada mereka berdua. Iyaaa mereka mengiyakan lalu pergi.
BUKKKKKKKKKKK.
Ya itu suara yang berasal dari meja yang kutempati. Dan kalian tau siapa yang mukul ya orang rese yang ku kenal Revano. Ya orang itu lagi.
Eh bocah gua tadi ngomong sama lo, lo kenapa pergi duluan hah? Dia bertanya dengan suara yang agak keras. Dannn seisi kantin melihat ku dengan tatapan yang berbeda beda.
Aku memutuskan untuk menunduk saja dan tidak mau membalas perkataan nya. Tiba tiba kejadian yang tadi pagi terulang lagi, bukan aku menabrak nya lagi tapi dia sekali lagi mengangkat dagu hanya untuk aku menatap nya lagi. Yaaa apakah aku deg"an jangan di tanya ni jantung udah kayak mo jatoh ke lantai sangking deg"an nya.
Karena kali ini berbeda, kali ini hampir seisi kantin melihatku. Apalagi cewe cewe yang menyukai Revano. Mereka melihatku seperti ingin membunuhku.
Jawab aku bocah ucapnya. M..a..a..f aku gak tau kalo habis itu ada yang mau kamu omongin ujarku sambil ketakutan. Heh lo gak osah takut gua gak ngapa ngapain lo kok ucapnya. Lalu dia membisik kan sesuatu kepadaku. Gua bakal maafin lo klo lo lakuin satu syarat ujarnya sambil berbisik kepada ku. Mau tau ap? Ntar aj gua kasi tau nya tunggu lo siap ujarnya sambil menatapku dengan tatapan yang tidak dapat diartikan. Lalu dia pergi begitu saja.
Anya dan Lysa pun datang dengan membawa makanan mereka masing" dan makanan ku juga. Mereka menanyakan banyak hal, ya bisa di bilang aku kayak lagi di wawancara.
Yang pasti mereka bertanya tentang revano. Hanya beberapa yang ku jawab selebih nya yang tidak penting.Bel masuk pun berbunyi, siswa/i berhamburan ke kelas mereka masing masing karena jika tidak masuk kelas mereka akan berdiri di lapangan dengan panas yang sangat terik.
Pelajaran di mulai. Berjam jam kita belajar akhirnya kita pulang. Kata pulang sangat berati buat siswa/i yang ada disini ntahlah mereka sangat bahagia aku juga tidak tau apa yang membuat mereka bahagia. Bahagia mereka sangat sederhana heheh.
Eh la, lo mau ikut kagak? Lysa bertanya padaku. Eummm kek nya gak osah deh aku ntar juga gak di jemput ujarku menjawab pertanyaan itu. Ya udah aku sama anya duluan yaa ujarnya. Dadah lilaa kami duluan yaa ucap mereka berdua dengan kompak.
Telpon papah lah dlu kataku.
Halo pah,, papah dimana adek udah pulang ni.
Syg papah minta maaf yaa papah lembur telpon pak abdul aja sana okei sorry yaa ujar papah kepadaku.
Okei pah, gpp kok pah ujarku menjawabnya.
Okei sekarang telpon pak abdul.
Halo pak,,
Halo non kenapa? Pak abdul bertanya.
Jemput dong pak papah hari ini gak bisa jemput katanya papah lembur ujarku.
Aduh non mohon maaf saya lagi di rumah sakit ini non, anak saya sakit ujar pak abdul sangat khawatir.
Eh seriusan pak ya udah saya pulang sendiri aja atau ntar ikut teman ujarku agar pak abdul tidak khawatir.
Atau tunggu aja kasian non pulang sendiri ujarnya yang sangat khawatir.
Gapapa nih udah pesen ojek ntar dulu ya pak ni hp saya lowbet ujarku.
Eh iy non.
Setelah nelpon pak abdul ya betul sekali batre hp ku langsung habis karna dari tadi sudah 1%.
Huh aku jalan kaki gtu? Ucapku putus asa. Eh bocah, naik sini blum di jemput kan lo ujar seseorang. Ya orang itu adalah Revano orang rese itu hahah.
Eum gak osah aku jalan kaki aja ujarku. Gak osah belagu lu cepet naik kalo gua pergi lo sendirian disini sepi banget lo ujarnya. Akhirnya aku mutusin buat ikut aja daripada aku kenapa kenapa ya kan.
Eh bocah lo pindahan dari mana sih ujar orang rese yang lagi nanya. Eumm aku pindahan dari jakarta emang kenapa ujarku. Lo malah nanya balik cuman nanya emang kenapa gak boleh ujarnya dengan muka nyebelin nya.
WHAT?!
ini kan jalan ke rumah ku kok dia tau?? Tanya ku dalam hati. Dah sampai sesuai aplikasi kak ujarnya padaku sambil memberi tanganya ya seperti orang yang meminta ongkos. Aku tersenyum lalu memberinya 10 rb aku langsung turun dan ber terima kasih kepadanya. Dia membuka kaca mobilnya dan barkata kepadaku kalo itu cuman becanda. Aku hanya senyum lalu masuk rumah dan dia ntah lah mungkin langsung pulang.
Mamah dedek udah pulang ni ujarku sambil berjalan menuju mama. Syg udah pulang, padahal mau mamah jemput ujar mamaku yang sepertinya khawatir. Gak osah mah tadi adek pulang sama teman adek ujarku. Syukurlah ya udah sana ke atas bersihin badan kamu, nanti kalo udah makan malam mamah panggil okei. Okei mah,, adek ke atas bubay ucapku sambil tertawa.
Ntahlah sekarang aku sudah lumayan bahagia hari ini ya menurutku belum lengkap karena tidak ada abang kesayangan aku di samping ku. Yaaa dia orang yang selalu ada buat aku. Temen curhat teman berantem juga.
Walaupun kadang ngeselin tapi dia sebenarnya baik banget. Pokoknya aku pingin ketemu abang. Dulu waktu aku masi smp akh mikir kek gimana ya cari cowo kek abang gitu. Karna abang tu cowo idaman banget heheh.Sayangg turunn makan malam dah siap ayo turun suara mamah memanggil ku. Kalo kalian kira aku belajar kalian salah besar yang aku lakuin sekarang adalah ngedrakor heheh. Ntahlah aku suka drakor keturunan siapa di keluarga ku gak ada sama sekali yang suka korea" gtuh.
Akhirnya aku turun untuk makan bareng mamah dan papah jujur sepi banget gak ada abang kangen abang huwaaa. Yaaa abang itu pisah sama kita abang mah tinggalnya di apertemant. Abang udah jarang banget ke sini dia sekarang lagi sibuk"nya tenang kita masih sering call"an tetep bisa cerita heheh.
TING TING TING...
hah bunyi bel sapa yang datang kata papah sambil berdiri ingin membuka pintu. Pah papah duduk aja lanjutin makan papah biar adek aja yang buka ujarku sambil menyuruh papah duduk. Aku minum sebentar lalu aku berdiri berjalan dengan pelan lalu aku membuka pintu. Dan kalian tau siapa?
Alur nya tambah gak jelas ya? Maklum masih latihan belum bisa buat yang bagus. Semoga suka😘😘
❤👉👈.-mayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia (?)
Short StoryApakah Dia yang selama ini aku cari? Apakah Dia masa lalu ku? Ini masih awal, jadi ceritanya rada gaje. aku juga baru belajar jadi rada gaje hehe. Semoga suka ya❤👉👈 Minta votenya kalo suka heheh. Kalo ga? Ya ga osah simple kan 😅👌ga maksa kok nik...