Huwaaaa ternyata abangku yang datang kataku dan aku langsung memeluknya yaa itu abang yang aku ceritain. Kenalin namanya Devan Asra Sanjaya lebih sering di panggil Devan kalo aku mah manggilnya bang devan mamah jugaa oyaa papah juga heheh.
Oy dek, jadi abang gak boleh masuk ni ujarnya aku langsung melepas pelukan ku itu. Ya maaf bang itu namanya sayang bang ujarku. Yayaya abang juga sayang kamu ujarnya sambil menatap ku. Oya bang tu mamah sama papah lagi makan, abang kesan aj ntar adek bawain ujarku.
Ududu adeku ini baik sekali,, bawain nya sampai ruang tamu aja gak osah sampai ke kamar abang, soalnya tu berat adek pasti gak bisa ngangkat okei ujarnya lalu pergi. Okei sahutku.
***
Aduh sayangku udah datang sini mamah peluk mamah langsung memeluk abang, dari sana sangat terdengar sangat bahagia melihat putra kesayangan nya itu.
Sayangg,,, kamu tambah cakep aja sih udah punya belum hah? Pertanyaan mamah membuat abang kaget dan membuat ku tertawa sejadi jadinya. Ih mamah pertanyaan itu mulu ntar juga ada mamah tenang aja gak osah cepet" gtuh ucap devan.
Eumm... aku mau ceritain dikit tentang bang devan. Jadi abang aku ini tinggal sendirian di apertemant yaa karna apertemant nya deket sama kampus nya ya dia udah kuliah.
Dia tu sebenarnya maunya ngekost bareng temen"nya yang lain tapi papah malah beliin abang apertemant. Bang devan kuliah jurusan ekonomi katanya biar kek papah.Sekarang aku mo ceritain bang deven itu sifatnya kek gimana.
Bang deven itu mungkin kalo di lihat dari luar cuek banget, tapi percayalah bang deven itu sebenarnya mudah senyum bang deven itu kayak eunwoo kw woi heheheh. Inget aku suka korea"an juga heheh. Ya kenapa aku bilang dia eunwoo kw karena dia tu super mirip. Dlu gak teralu keliatan sekarang mah uuuuu mirip beut dah. Eh maaf malah bahas penampilan nyaNtar aj bahas mukanya sekarang kita bahas sifatnya. Dia tuu cuek dari luar aja dia aslinya mah baek banget pokoknya de bestlah. Bang devan benci air mata, dia gak suka liat orang nangis (ngeluarin air mata) apalagi kalo aku nangis atau mamah dia gak bakal tinggal diam. Abang devan juga perhatian super lah.
Intinya bang devan abang paling de best.Oya kalo penampilan nya dia lumayan fashionable. Dia dulu suka banget pake hoodie atau gak kaos hitam polos. Pokoknya bang devan itu kayak eunwoo, makanya aku panggil dia eunwoo kw heheh. Pokoknya kalo mau tau bang devan, liat eunwoo aja ya kek gtulah bang devan heheh.
***
TRING TRING TRING...
Suara alarm membangunkan alila.
Hoammm siap siap dulu ah kata lila.
Lila langsung bangun dan langsung mandi setelah mandi dia memakai seragam nya. Setelah itu dia turun buat sarapan.
Pagi sayang... ujar mamah padaku.
Iy mahh pagi sahutku. Aku langsung memakan roti bakar ku. Ya aku gak suka makan nasi pas sarapan, sebenarnya si aku gak suka sarapan (menurut lila klo sarapan bakal sakit perut.) tapi mamah bakal marah kalo aku gak sarapan.Mah abang mana? Aku bertanya kepada mamah. Masi di kamar, katanya kamu berangkat nya sama abang ya? Ujar mamah bertanya padaku. Iy mah adek ke kamar abang dulu ya mah ujarku ke pada mamah.
Iy syg ujar mamah.Ya ampun abangg blum bangun!! Bang bangun katanya mo ngantar adek, BANG IHH CEPETIN AH NTAR ADEK TELAT BANGGG ujarku kepada devan. Eh apsih ni anak yayaya bentar abang cuman keriduran sebentar kamu nya lama ujar devan tak mau kalah dengan adiknya. HALAH ABANG LAMA CEPETIN GAKA PAKE LAMA ujarku. Yaa kata abang.
***
Setelah menunggu abang nya itu bersiap" akhirnya mereka pun pergi dan tidak lupa sebelum itu perpamitan. Di perjalanan tidak ada kata hening. Mereka bercerita banyak ya mereka tidak bisa bertengkar teralu lama karna mereka selalu saling menyayangi.
Setelah sampai di sekolah dia pun langsung turun dan berpamitan kepada abangnya. Dia tidak tahu, sebenarnya abangnya turun.
Alila heran mengapa perempuan disini pada ke parkiran, dengan rasa kepo akhirnya alila pun mengikuti para perempuan itu. Dia sempat ke kelas tapi dia sama sekali tidak melihat keberadaan anya dan Lysa.
Setelah sampai di parkiran, seseorang yang dia kenal sedang di kerumunin para perempuan di sekolah itu. Ya itu Devan.
Bang devan gumam alila. Tanpa pikir panjang alila langsung menyerobot antrian para perempuan. Dengan tubuh mungil nya dia berusaha untuk mendatangi abang kesayangan nya itu untuk mengantarkan dia balik ke mobil.
Huh akhirnya gumam alila. Alila kok kamu disini devan bertanya dengan muka bingung. Dek tolongin abang, abang gak bisa masuk mobil di halangin trus bisik devan kepada alila. Itu sih ngapain coba pake turun segala, alila langsung menarik abangnya menuju mobil.
"Heh itu kan anak baru itu kok bisa langsung se enak nya megang pacar gua"
"Eh apa apan itu bisik bisik gua juga mau dengar."
"Eh itu kan lila wau lila sangat hebat"
"Itu kakaknya lila?, jauh banget euw"
Beberapa bisa di dengar oleh lila dengan samar"
Bang devan bandel banget si ujar lila memarahi abangnya itu. Kok kamu malah marah sama abang ujar devan. Bang inget mukaaa, muka abang itu gak biasa, muka abang itu mirip eunwoo, abang bakal dikira eunwoo betulan. Mana masker yang adek beli buat abang, itu di pake bang itu buat nutupin muka abang ujar lila dengan marah yang gak bisa di tahan. Maaf dek iya iya salahin kakak karena gak dengerin kamu ujar devan. Hm adek keluar yaa dadah ujar lila. Hati hati dek di luar masih penuh, belajar yang rajin ntar kakak jemput kita ke mall ujar abang dengan wajah yang bahagia. Okei deh bayyy ujar lila sambil keluar mobil.
Dia keluar mobil langsung di sambut oleh anya dan Lysa.
Eh itu abang lo ujar lysa dengan semangat. Eh iy kenapa tanyaku. GANTENG BANGET WOI AKU NGEFANS, KEK ORANG KOREA GUA KIRA ITU KEK ORANG KOREA YANG DISUKA AMA ADEK GUA. Santai aj kali lysa sahut anya dengan santai.
Eh betulan semirip itu, abang aku memang semirip itu tanyaku. Banget itu mah ujar lysa. Sama aku jauh banget yaaa heheh sahutku dengan muka yang langsung berubah menjadi murung. Gak kok klian mirip makanya kau dah duga ya kan nya ujar lysa sambil menyenggol bahu anya. Iy dong kamu mirip tau ujar anya. Makasih, akhirnya ada yang bilang ujarku membawa mereka pergi untuk pergi ke kelas.
***
Bel istirahat berbunyi. Seperti biasa mereka menunggu di kelas, sekitar 10 menit lah.
Tadi banyak yang ngomongin kamu tau ujar lysa sambil menatapku. Dah biasa sya, kebanyakan pada bilang kalo aku anak pungut ujarku sambil menunduk.
Anya dan lysa melihatku dengan tatapan iba. Lysa menepuk bahu ku pelan. Lalu dia menasehatiku. Aku sangat terhibur dengan ada nya mereka ya teman teman baruku mereka sangat baik padaku. Selalu ada buat aku. Aku sangat berterima kasih pada tuhan karena masih memberi ku kebahagian.
Part selanjutnya aku bakal ceritain yang penting". Biar kalian paham alur ceritanya.
Aku berharap kalian suka ❤.
Walaupun masih jelek banget tapi aku harap kalian suka yaaa.
Happy reading ❤😘.
-mayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia (?)
Cerita PendekApakah Dia yang selama ini aku cari? Apakah Dia masa lalu ku? Ini masih awal, jadi ceritanya rada gaje. aku juga baru belajar jadi rada gaje hehe. Semoga suka ya❤👉👈 Minta votenya kalo suka heheh. Kalo ga? Ya ga osah simple kan 😅👌ga maksa kok nik...