Hari itu, tepat dimana orang orang sibuk merayakan hari yang begitu ditunggu tunggu bagi mereka yang memiliki pasangan, ya.. Hari Valentine. Hal itu juga membuat sepasang kekasih kebingungan memikirkan hadiah apa yang pantas untuk diberikan.
Seorang siswi kelas 11 bernama Fita dan Kaka kelasnya bernama Randy, mereka menjalin hubungan sudah hampir 2 tahun. Mereka adalah pasangan yang terkadang membuat orang lain iri melihatnya. Kenapa? Karena mereka sering sekali memperlihatkan keromantisan mereka di mana pun. Randy selalu berada di samping Fita kemanapun dia pergi. Tak peduli ke toilet sekali pun.
Saat itu seluler milik Randy bergetar, ia mengangkat panggilan yang tak lain dari kekasihnya tersebut.
"Sayang, gimana udh sampe barangnya? Maaf ya gabisa ngasih yang bagus. Happy valentine's day sayang..."ucap Fita dengan manjanya.
Randy yang belum sempat berbicara pun dikejutkan dengan adanya suara ketukan dari pintu rumahnya."TOK.. TOK.. TOK.." Suara itu sangat keras sehingga membuat ia harus menutup telepon nya.
Ia beranjak dari ranjangnya yang sudah usang, dan ia pun bergegas untuk membuka pintu rumahnya.
Terdapat sebuah kotak yang dibungkus kertas merah bertuliskan "For You :)" di depan pintu rumahnya. Tak ada seorang pun yang berada disitu. Ia hanya berfikir bahwa kurir nya sudah pergi karena ia terlalu lama membuka kan pintunya.________________**________________
Ia kembali ke kamar nya dengan penuh senyum bahagia. Ia membuka kotaknya dan ia pun terdiam. Ia terdiam saat matanya mulai menangkap apa isi kotak tersebut. Yak, sebuah note berwarna pink dan bertuliskan "Dream Note". Ia awalnya merasa sedikit kesal pada Fita. Karena seharusnya Fita tau bahwa pink adalah warna yang paling ia benci. Tapi tak lama kekesalan Randy hilang entah kemana. Dia langsung tersenyum karena dia melihat sepucuk surat di balik note tersebut.
"Hai sayang. Ini note buat kamu ya :) Maaf gabisa ngasih yang bagus. Oh iya, kata penjual nya, note ini bisa mengabulkan mimpi kamu loh. Semoga kamu senang ya. Oh iya makasih juga Bambong nya. Aku seneng banget. Oh iya satu lagi, maaf ya warnanya pink. Pleasee jangan marahh... Aku gatau cara pakai note nya kaya gimana. Kamu coba coba aja ya. Sayang kamuh"
Itu merupakan isi dari surat yang ada di belakang dream note milik Randy. Randy tersenyum dan ia kembali untuk menelepon Fita.
Seusai menelepon, Randy kembali mengambil hadia dari kekasihnya itu. Kini ia mulai menjelajahi setipa sudut dari buku itu. Ia membuka halaman demi halaman. Ketika ia sampai ke pertengahan note tersebut, ia melihat ada sebuah tulisan yang asing bagi nya. Tulisan tersebut ditulis oleh tinta merah dengan huruf sambungnya. Dan di pojok kanan bawahnya terdapat tempat dimana Randy harus meneteskan darahnya untuk bisa menggunakan buku itu.
Randy pun mengambil sebuah cutter dari mejanya dan menggores jarinya. Ia meneteskan darahnya tepat di mana seharusnya ia meneteskan darahnya.Inilah kutipan note Randy
Randy merasa sangat bodoh saat itu. Ia baru sadar kenapa ia harus melakukan hal tidak masuk akal itu. Ia tertawa sendiri di kamar nya. Entah apa yang membuatnya tertawa terbahak bahak, yang jelas saat itu Randy tidak terlihat seperti Randy.Malam pun tiba.....
Randy pergi ke kamar mandi untuk sekedar mencuci muka dan gosok gigi. Ia kembali ke ranjang nya dan ia mulai menarik selimutnya.
Saat hendak tidur, Fita mengirim pesan melalui whatsapp.( 👧 ) Fitaaaakuuuu😘😘
- Hai sayangg.........
Iya sayang?? -
- Gimana udh nemu cara make note itu?
Udh ko.. Tapi gua ngakak aja wkwk-
- Ngakak kenapa?
Masa gua harus netesin darah?- Wkwk
- Hahahahha kamu ngelakuin?
Iyadong wkwk..
Udh ya aku mau tidur.....
Bubyee syangku cintaku may bebi hanii😘😘😘😘😘😘😘Unnchhh sayang kuuuuuu😘😘
Tak lama dari itu, Randy pun mulai memejamkan matanya dan mencoba untuk tidur.
Maaf ya kalau singkat.... Masih permulaan lah.. Insya Allah update seminggu sekali, itupun kalau gaada tugas.
Semangat quarantine nya🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Note
Misteri / Thriller"Catatlah semua mimpimu, maka akan kukabulkan semua". Sebuah kalimat singkat yang cukup menarik bukan? Tapi apa kamu yakin semua berjalan sesuai apa yang kamu bayangkan? Nasib orang disekitarmu ada didalam buku tersebut.