Haechan menarik tangan Naya dan mendekapnya.
Seketika itu juga fans bersorak kegirangan.
"Daebakk!"
Ucap Ye Eun sambil membuka lebar lebar mulutnya.Mereka sudah menyelesaikan konsernya.
Haechan dan Naya sedang bermain beberapa kosmetik di ruang ganti, saat para member NCT Dream masuk. Mereka jadi bodo amat :v.
"Jangan gerak ih"
Ucap Naya sambil mengarahkan kuas eye shadow ke kelopak mata Haechan."Lah menurut lu gak geli?"
Haechan menggelitiki Naya.Chenle dan Jisung yang masuk berurutan itu pun hanya menggeleng.
"Enak ya hyung, direstuin sama fans"
Kata Chenle merapikan poni rambutnya."Jisung gak nyangka hyung, bener bener harus jadi drama tontonanya Renjun hyung"
Ucap Jisung."Dikit lagiii!"
Naya masih sibuk memberikan pensil alis ke arah alis Haechan.Omongan Chenle dan Jisung serasagak dianggap.
"Gpp, harga diri gw masih banyak"
Ucap Chenle yang menoleh sesaat ke arah Naya dan Haechan."Yaammmpunnn Yon, padahal gw niatnya bersihin muka"
Ucap Haechan sambil melihat dirinya di kaca."Lucu kan.. yaudah berisihin sono, gw mau beresin dulu"
Haechan baru saja hampir memegang kenop pintu saat Mark lebih dulu membuka pintu.
"Bisa ikut gw bentar Chan"
Kata Mark dengan muka serius.Mark dan Haechan berada di wastafel toilet, selagi Haechan mencuci muka, Mark mulai membuka pembicaraan.
"Jadi lo mau ngomong apa?"
Ucap Haechan sambil terus membersihkan mukanya."Sebenernya ada yang mau gw omongin ke lu pas di balkon waktu itu"
"Hmm.."
"Gw... suka sama Naya"
Haechan mematikan kran wastafel, dan melihat pantulan kaca.
"Gw.. udah suka dia sejak masih SMA, waktu itu dia nunggu lo pulang sekolah di depan gerbang tapi lo gak muncul karena lo ada jam tambahan"
FLASHBACK SMA ASEQ
Naya menengok nengok ke kerumunan siswa SOPA yang mulai berhamburan keluar. Sedang Naya sudah 1 jam disana lengkap dengan seragam orange SMP nya.
"Ih.. kok Donghyuck lama banget ya"
Tak lama Mark keluar dari para gerombolan itu. Naya tau Mark adalah teman Haechan di SOPA.
"Ouhh.. Mark oppa, kok Donghyuck gak barengan sama oppa? Donghyuck dimana?"
"Emm.. it..itu dia tadi ada.. ke..kelas tambahan"
Ucap Mark yang tadi sedikit terkejut saat Naya tiba tiba menariknya."Loh.. kok gak biasanya Haechan ada kelas tambahan, trus oppa, kira kira Donghyuck pulang jam berapa?
"Ka..katanya dia pulang jam 4""Ohh.. yaudah makasih Oppa!"
Mark pun akhirnya berjalan pergi dan sesekali menoleh melihat Naya yang tidak pergi malah duduk di tepi jalan pintu masuk SOPA.
Tepat saat jam 4, Mark kembali ke sekolah untuk mengambil beberapa lembar tugasnya yang tertinggal. Sore itu hujan lebat melanda. Mark berjalan menggunakan kaus hitam dan jaket tebal dengan celana jin sambil membawa payung di tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream ~ Dream Catcher Magic App [REVISI TIME]
FantasyNCT Dream kewelahan dengan tingkah sasaeng fans yang selalu menggangu mereka setiap saat. Setelah resmi menjadi fix unit, mereka berinisiatif menciptakan sebuah aplikasi hologram XD yang di buat khusus nantinya untuk salah seorang sasaeng agar merek...