Chapter 2-2

382 40 35
                                    

Haii gaess, sorry kalo kalian nunggu buat lanjutan dari chapter kemaren. *ihh author nya males *//plak//*. Hehe, yaudha kuy langsung aja ke ceritaa.

Mereka pun sampai di rumah Nelson. Sunyi menyelimuti mereka, tak ada yang mencoba untuk memulai pembicaraan. Hingga akhirnya Erpan lah yang angkat bicara.

U-uhmm, jadi Nel bisa jelasin semua lebih rinci. -Erpan mulai berbicara.

Uh, jadi Pan gue udha suka ama lu dari SMA, gue suka semua hal dari lu. Cara lu senyum ke gue, ngobrol bareng ama gue, tingkah lu, gue suka semua. -nelson mulai mencoba menjelaskan.

Ta-tapi kan nel lu tau kan kita berdua ini batang, gak mungkin kita berdua bisa_ -kata kata erpan terputus.

Uh, pacaran-Erpan

Iya gue tau, tapi gue ga bisa kontrol perasaan gue ke elu. Gue minta maaf, mungkin gue udha nyuri first kiss lo, gue ga maksud. - nelson mulai menitikan air mata. Dia takut Erpan akan membenci nya.

Ya, gue maafin lu. Lu tetep sobat gue, walaupun lu mau sakitin gue berkali kali, itu ga masalah. Gue ga masalah sama hal nya lu suka ama gue, lakuin apa yang lu suka_ -kalimat Erpan terhenti





























Dan lagi, gue































































Juga suka ama lu- sambung Erpan.











Haa?! Yang bener Pan?? -nelson memastikan nya terlebih dulu sebelum terlalu senang.

Gue ga mau ngulang ngomong. -erpan

Yeeeayyy!! Makasih Pannn- ucap nelson sambil melompat lompat kegirangan.

Yeuu ga usah lompat lompat bisa kan? Gempa nih- ucap erpan sambil tertawa kecil.

Hehe maap pan, abisnya gue seneng banget. Uhmm berarti kita sekarang?? -nelson

Uuhhh iya iya kita pacaran dah tu- erpan

Yesss!! Makasih pan eh sayank-nelson

Ishhh!! Ga usah pake sayank juga kalek jijik tau ga! -Erpan

Hahaha lucu banget lu nya. - Nelson

Lici bingit, serah lah nel- Erpan mendengus kesal.

Haha iya iya, utututu ntar malah marah lu nya-Nelson

Yodha mau pulang apa ga? -Nelson

Uhhmm, mang sekarang jam berapa si? -Erpan

Jam 22.00 Pan, eh dah malem beut yak -Nelson

Yodha lu nginep aja sini semalem- Nelson.

Ok lha, gue kabarin ibuk gue dulu-Erpan.

Erpan pun mengambil HP nya untuk menelfon ibu nya, dia lupa bahwa ibu nya memberi pesan untuk tidak pulang larut malam. 'Duhh ibu marah ga ya? 'Erpan takut kena marah karena tak memberi kabar selama ber jam jam.

Tutttt, erpan mulai menelpon ibu nya, selang beberapa menit telpon itu tidak di angkat. Erpan mencoba lagi, tapi hasilnya tetap sama, tak ada yang mengangkat telpon. 'Duhh ibu kenapa si'. Raut muka erpan berubah, rasa khawatir dan gelisah mulai menghampiri nya.

Pan, kenapa? -Nelson yang melihat erpan dengan raut muka pucat pun khawatir. Takut terjadi sesuatu pada sobat ekhem pacarnya.

Gue mau nelpon ibu gue, cuman dari tadi ga nyambung nyambung -Ucap erpan mulai panik. Keringat dingin bercucuran di dahi nya.

TEACH ME!! || NELPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang