Masa lalu yang kembali

33 1 5
                                    

  Matahari terbenam, dalam kesunyian dan hati yang hampa. Kamu yang jatuh cinta, kamu pula yang harus menanggung rasanya luka dan patah hati. Semoga kamu diberi hadiah lebih banyak tabah.

  Ketika hati sudah merasa nyaman, tekad sudah dibulatkan, dia berubah tanpa adanya alasan. Berulang kali aku berkata,

  "Kamu kenapa?" Ujar ku.

"Tidak, aku hanya ingin bilang sebelum rasa ini lebih dalam. Aku sayang kamu, tapi ada alasan yang membuat ku untuk pergi. Setelah semuanya membaik aku akan kembali. Tenang, aku ada untukmu. Toh kalau kita jodoh juga bakal bertemu nanti !." Ucapnya

  Hatiku hancur seketika, seperti di alam bawah sadar tetesan air mata membasahi pipiku. Kenapa aku harus berharap demikian. Masa lalu menghampiri ku kembali, semua menjadi down, semuanya mati, semuanya patah, semuanya hilang begitu saja. Dia bukan kekasihku, tetapi aku bisa merasakan lebih tenang bersamanya.

  Kenapa harus aku yang merasakan? Kenapa aku harus kembali ke masa lalu ku lagi? Tetapi sadarlah tuhan tidak akan memberikan cobaan dibatas kemampuan hamba-Nya.

  Ketika pikiran mengajakku untuk melupakan, tetapi hati menolak dan tidak sejalan dengan pikiranku, aku tak pernah membencinya, aku hanya marah, kecewa, emosi dan setelah semuanya hilang aku merindukannya kembali.

  Sejak hari itu dia tidak menghubungi ku lagi, tidak ada lagi kata selamat pagi yang ku baca ketika terbitnya mentari, tidak ada sapaan, celotehan, gombalan yang ku rasakan lagi.

  Memang benar orang yang datang di sepertiga malam, sulit untuk dilupakan. Yang aku takutkan benar terjadi, tak pernah ku temukan kenyamanan ini dilain orang. Ya akhirnya aku dapat menyimpulkan, bahwa aku mencintainya.

  Dunia mengajakku untuk bangkit dari semua ini, tapi diri tidak pernah sejalan dengan semua ajakan. Aku bisa tersenyum dihadapan banyak orang tanpa terlihatnya sedikit pun beban yang dirasakan, tapi ketika aku sendiri, kesepian, sunyi, aku tidak bisa menahan semua yang dirasakan.

  Tetapi sedikit demi sedikit aku harus bisa merubah diri, bangkit dari semua masalah yang memang tidak perlu dipikirkan. Aku juga manusia sesekali aku merindukan dirinya hihii..

  Adanya dukungan dari teman, adanya support dari guru dekat, semakin membuatku untuk berpikir lebih jernih. Kamu tidak seharunya seperti ini, kamu bisa, kamu kuat, buat diri kamu lebih baik, nanti lihat apakah dia akan kembali?












Jangan lupa di vote ya sista,klik bintang di bawah ini !!!
Cerita ini aku singkatkan karena perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata, yuk know lah yaaa wkwkw

Happy reading

 

The Mysterious ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang