Pukul 04.30 pagi,terdengar suara panggilan telpon dari handphone Elsa, tetapi Elsa mengabaikannya karena dia tidak mengetahui bahwa telpon itu dari Hanif.
" Ishhh ganggu banget ni orang siapa sih ?" Desis Elsa merasa terganggu.
Elsa terkejut, sontak matanya melotot dong tapi gak sampe keluar juga yee.
"Hallo Hanif !"
" Bangun Cha dah subuh nihhh !"
Uhhuhuuu idaman banget ni cowok 1:1000 deh pokoknya.
" Iya iya Acha bangun! Kamu kesambet apa Hanif ? "
" Gak tau gua juga awokawokk !"
" Mau Acha ruqiyah sekalian biar setannya ilang?"
" Gak mau !! Setan yang ada di diri Hanif nih udah mendarah daging kasian juga kalau mereka di usir mau tinggal di mana, nanti jadi gelandangan lagi dijalan, terus yang disalahin pemerintah lagi karena gak becus urus rakyatnya,gak ada orang yang mau nampung nih anak-anak, terus yang kasih makannya siapa? Mereka udah pada betah juga sama aku ".
Gak tau mikir apaan dah ni cowok bisa punya pemikiran ke gitu, heran.
" Ya sudah terserah Hanif deh yang penting Hanif bahagia !"
"Kan bahagianya Hanif sama Acha ".
" Huhuu sarapan gombalan Hanif lagi akuu ".
" Haha ya sudah cepet ambil wudhu, sholat, jangan lupa do'ain Hanif biar jadi pacar Acha ".
" Apaan sih kamu, bye ". (Sambil mematikan telpon tersebut).
Elsa pun bangun mengambil air wudhu dan sholat, setelah selesai Elsa tida segera beranjak dari tempat sholat nya Elsa berpikir bahwa ia benar-benar cinta kepada Hanif. Elsa mengambil handphone nya lalu mengirim pesan kepada Hanif. " Hanif kamu juga jangan lupa sholat, kalo gak sholat aku tonjok nanti kau tahu rasa!" . Aku pun membereskan tempat sholat ku lalu merebahkan badan, Elsa terus saja melihat ke arah handphone nya menunggu balasan dari Hanif tapi tidak ada. Elsa pun kembali tertidur sampai pagi hari.
Handphone Elsa berbunyi " drettttt dretttt drettttt"
" Siapa sih ni orang pagi-pagi udah ngevideo call "
"Hallo Elsa haha bangun oy bangun"
"Ya ampun Hanif ngapain si pagi-pagi gini kamu nelpon orang baru bangun muka bantal banget dong aku"
"Hahaa bangun ih udah siang"
"Iya iya bangun iya, kamu gadang ya?"
"Iya ini juga ngantuk sebentar lagi tidur"
"Ih hellow orang kalo pagi tuh bangun kerja beraktivitas, lha kamu malah tidur"
"Bodo amat dahh Hanif lagi gak mood"
Pembicaraan Elsa dan Hanif pagi itu sedikit ada perselisihan karena Elsa itu wanita rajin dia suka belajar sambil bekerja, sedangkan Hanif dia sudah berumur 23 tahun tapi masih belum bekerja katanya ada misi yang harus ia jalankan sebab itu ia tidak bekerja untuk saat ini. Padahal Elsa tidak suka dengan laki-laki yang mempunyai sifat seperti itu maka dari itu Elsa tidak pernah mengutarakan isi hatinya, ia pendam sampai Hanif berubah nanti.
Gaje and gaje wkwkwk. Jangan lupa vote ya sista.
Happy reading!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Man
Teen FictionAnak manusia yang dipertemukan di waktu yang sakral. Yang Elsa suka itu Hanif, Hanif lagi, Hanif terus.