12. looking for

66 14 9
                                    


" nuna "

panggil baekhyun membuat jisoo menoleh.

" dimana sinb ? "

tanya jisoo. baekhyun diam ia tidak tau bagaimana cara menjelaskannya.

" ada apa ?. dimana sinb ? . jawab aku! "

kata jisoo dengan suara sedikit serak.

" BAEKHYUN!!!!! "

teriaknya membuat baekhyun terloncat dan menatap jisoo dengan wajah yang bersalah.

" sinb-sinb .... dia ... diculik "

baekhyun terbata bata. bunyi suara hp membuat jisoo segera mengambil hp dan menjawabnya.

" kesini sebelum aku mengambil nyawa anak buahmu!. "

" BRENGSEK!!!. apa yang kau lakukan padanya ? , jika kau berani menyetuhnya aku tidak akan pernah melupakanmu untuk balas dendam!! "

" silahkan! "

" DIAM KAU!!! "

" banyak omong. cepat sini!. kuberi kau satu menit menuju kesini, jika lewat dari itu anak buahmu akan habis di tanganku! "

. . .


jisoo sudah sampai dengan nafas yang tak beraturan dan keringat yang bercucuran . terlihat seorang pria tinggi menutupi seluruh tubuhnya dengan jaket berwarna hitam. dan bodyguard yang disampinnya memegang sinb.

" lepas dia! "

titah jisoo dengan wajah cool.

" tidak segampang itu "

ketus pria itu. tentu tidak gampang melepaskannya, jika jisoo menginginkanya maka dia harus mencari seorang pria yang berstatus murid dan juga murid yang terkenal di kalangan cewek.

jisoo segera memenuhi syarat itu. dan berlalu mencari target. bagi jisoo sangat mudah mencarinya, apalagi aku berada di sekolah yang sama dengan pria itu. tapi itu tidak semudah seperti yang di pikirkan jisoo.

ia harus bisa mendekati pria itu yang sifatnya dingin hingga di juluki makhluk es. apa jisoo akan menyerah ??? ... jawabannya "TIDAK" . ia akan memancingnya dengan selalu datang ke rumahnya, tetapi sia sia .... huffftt .... kukira ini tugas yang gampang .

tidak menyerah . terpaksa jisoo memakai jurus wsnita yang membuat pria itu luluh dan jatuh hati padanya. hingga pada akhirnya ia berhasil.

" kau mau ikut aku "

" kemana ? "

" suatu tempat yang belum pernah kau datangi "

suga mengikuti jisoo. teman teman suga meliriknya penasaran. ... mereka mau kemana??. apa yang dilakukan jisoo?? ... itulah pemikiran mereka melihat jisoo dan suga.

tidak ada yang mengetahui kalau taehyung mengikuti jisoo dan suga.

" aku tau kau disitu " ucap suga memastikan taehyung yang bersembunyi di semak semak.

jisoo melihat ke arah semak semak itu dan keluarlah sosok makhluk yang tampan ....

" apa yang kau lakukan. kenapa mengikuti kami ? " tanya jisoo memasang wajah polos. taehyung meringis menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

" maaf taehyung jika kau ingin ikut, tidak bisa aku hanya ingin mengajak suga " ujar jisoo sebelum pria yang di depannya ingin bergabung.

taehyung menyanggupinya, terlihat wajahnya yang sedikit kesal karna tidak di ajak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

psychopath in your areaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang