Sinar matahari menyelusup dari gorden,membuat pria yang sedang tidur terusik.
"El......"Panggil seorang wanita yang berumur 45 tahun itu.Chelsea.
Chelsea Fransisca adalah mama dari Yoel.Wanita yang berumur 45 tahun, tetapi masih terlihat seperti umur 30 tahunan.
"El....Bangun ini sudah pagi"panggil mama nya lagi."Hmmmm"gumam Yoel,yang menjadi jawaban.Dan mama nya pun mengerti, langsung turun menuju meja makan.
Didalam kamar,Yoel langsung berdiri menuju kamar mandi,dan menjalankan ritual mandi nya.😂
---------
Saat ini mereka semua sedang di meja makan,melakukan sarapan yang seperti biasanya.
"Yoel,Papa kali ini tidak mau lagi mendengar bahwa kamu berantem lagi!"Kata-kata yang keluar dari Yuno.
Yuno Abaztaro Aston,Pria yang menjadi kepala keluarga di Abaztaro Aston.Pria ini berumur 50 tahun,dia beda 5 tahun dengan istrinya,Chelsea.
"Apansih pah"Ketus Yoel,kepada Yuno."Kamu kalau di tegur,harus terima jangan keras kepala!!!"Suara Yuno meninggi.
Yuno sudah sangat pusing melihat kelakuan anak tunggal nya ini,setiap bulan pasti ada saja guru yang menelpon nya,untuk memberitahu kalau Yoel memiliki masalah di Sekolah."Sutttttt...
kita kan lagi sarapan,dan ini masih pagi,jangan membuat mood kalian menjadi rusak."Ucap Chelsea menengahi.Elena yang melihat kejadian tadi menjadi kurang nyaman.Dengan cepat dia memakan sarapannya dan segera pamit kepada Abang dan Kaka ipar nya itu.
Elena Freya Abaztaro,adalah adik satu-satunya Yuno.Mereka hanya dua bersaudara.Elena sekarang menjadi mahasiswi di UKI,Umurnya Sekarang 20 tahun hanya beda 3 tahun lebih tua dari Yoel.17
Jangan lupa Vote+Follow yaaa
✨🌻🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoel's Bad
Teen FictionYoel Abaztaro Aston merupakan anak tunggal dari keluarga terkaya di Indonesia. Yoel terkenal dengan ketampanan nya dan kenakalan nya. Yoel adalah Most wanted di SMA Pelita.