2

6 1 0
                                    

Setelah sarapan,mereka langsung menuju tujuan nya masing-masing,seperti Yoel,ia menuju sekolah.Yuno,papa Yoel menuju kantor,kalau mama Yoel,Chelsea dia tidak di ijinkan bekerja oleh Yuno.
Jadi tinggal lah ia di rumah dengan pengerja rumah.

Jika Chelsea merasa bosan,ia pasti ke kebun bunga yang di belakang kediaman keluarga Aston,ia sangat suka bunga,bahkan keliling rumah di penuhi bunga.

---------------------------

Saat ini Yoel sudah sampai di parkiran sekolah
Tiba-tiba ada yang menepuk bahunya

"El"Panggil zeno,

"Apansih"ketus Yoel,yang sedang berjalan menuju kelas.

"Wei,santai dong lo"balas zeno

Yoel tetap berjalan menuju kelas nya,tidak tahu kenapa mood nya hari ini hancur,mungkin karena ucapan papa nya tadi pagi.
Yoel memang sangat keras kepala,dia malas kalau sudah berurusan dengan papa nya.

"Wet kenapa lu El?tanya Axel ,yang melihat Yoel masuk ke dalam kelas dengan muka tidak bersahabat.

"Brisik"ketus Yoel.

Tringggggggggg
Seketika itu pun bel berbunyi

"Cabut kuy"ajak Yoel kepada dua sahabat nya itu.

"Ah lu tadi mah sok dingin,sekarang ngajak bolos,emang anak setan"Kata zeno.Axel pun hanya tertawa melihat kelakuan Yoel,yang bisa langsung berubah jika mendengar bel.

"Udah gece lah"ajak Yoel yang sudah berjalan mendului zeno dan Axel

Zeno dan Axel,sahabat Yoel sejak sekolah menengah,Mereka bertiga terkenal dengan ketampanan nya dan ke nakalan nya.Tetapi zeno sedikit berbeda dengan Yoel dan Axel,zeno tidak terlalu nakal dan tidak terlalu bodoh,tetapi dia memiliki sifat sangat jahil.Kalau Yoel dan Axel,mereka sama-sama nakal,tetapi tidak jahil.

Mereka sekarang berada di kantin.Padahal mereka sudah sering ketangkap basah oleh banyak guru.Tetapi mereka tidak ada takut nya.

Yoel mendengar suara perempuan

"Ih gila ganteng banget mik"ucap perempuan yang sedang menuju koperasi sekolah.
Perempuan itu bernama jeni,Dan disamping nya bernama Mikha.

Mikha yang hanya mendengar ucapan dari sahabat nya itu hanya menoleh sekilas, ke ketiga pria yang sedang duduk di kursi kantin.Mikha tidak terlalu menanggapi nya, lalu melanjuti jalan menuju koperasi sekolah.

"Wah.... gila cantik anjir"Ucap zeno yang ternyata dari tadi melihat dua perempuan tersebut.

"Siapa yang cantik??,ibu kantin?"Tanya Axel ke zeno,ya karena dari tadi Axel fokus kepada hp nya.

"Itu anjir"tunjuk zeno ke arah dua wanita yang sedang membeli sesuatu di koperasi.

"Anjir,boleh juga nih....Kelas 11 kan itu?"tanya Axel sambil tersenyum.

"Sok tau najis!"ketus zeno.

Yoel hanya memandangi perempuan itu,dengan diam.

"HEH KALIAN"Teriak kencang dari guru BK SMA Pelita.

Yoel yang melihat Bu Siska sudah teriak,langsung membuyarkan pandangan nya terhadap perempuan itu.

"Eh ibu cantik"goda zeno

"KALIAN YA!SUDAH KELAS 12 JUGA MASIH SAJA BOLOS, BUKANNYA MATANG KAN PELAJARAN!KALIAN MAU DI SKORS!?"

"Ibu kan udah saya bilang cantik,masa marah-marah sih Bu?,nanti cantik nya hilang"lagi-lagi zeno menggoda ibu Siska.

"SAYA TIDAK AKAN TERGODA SAMA KAMU ZENO!!!!!.KALIAN BERTIGA MASUK KE KELAS ATAU SAYA AKAN MASUKKAN RUANG BK!!?"Tawar ibu Siska.

Yoel yang mendengar tawaran dari siska pun langsung pergi keluar kantin.Dan diikuti sahabatnya.
Yoel pun mau tidak mau mengikuti sesi pembelajaran.Ia hanya membuang nafas nya dengan kasar.

Jangan lupa Vote+Follow 🌵🌻✨

Yoel's BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang