4

1 0 0
                                    

Saat Yoel melihat Mikha...
Yoel sedikit penasaran apa yang dia lakukan disini.
Terbilang bodoh saat Yoel penasaran akan keberadaan Mikha di supermarket.Ya pasti untuk berbelanja 😌😂.

Yoel sengaja mengikuti Mikha menuju kasir.Ya sekarang Mikha menuju kasir,sangat kebetulan dengan Yoel yang ingin membayar minuman nya.

"Ekhem"deham Yoel

Seketika itu Mikha hanya menoleh sekilas..

Mikha pov

"Ekhem"deham seorang pria di belakang ku.Dan aku menoleh ke belakang.Saat aku melihat wajah nya.aku langsung berbalik kedepan lagi.

Ya aku kenal siapa dia.kalau tidak salah dia itu salah satu orang yang dibilang ganteng oleh sahabatku,Gege.

"Lu anak SMA Pelita?"tanya pria itu tiba-tiba.

"Iya,ada apa?"jawabku

"O-oh,ga-gapapa"gugup pria itu

Aku hanya mengernyitkan dahi.
Aku bingung,kenapa pria ini berubah menjadi gugup.

Aku pun tidak terlalu menanggapi nya,aku langsung membayar berapa total yang tertera di kasir,lalu setelah itu aku langsung pergi.

Pov Mikha end
.
Author Pov

"Makasih Yoel ku yang ganteng"ucap elena

Ya mereka sudah sampai di rumah,kini Yoel sedang main handphonenya.sedangkan Elena langsung menuju dapur untuk memulai aksi nya. 😌😂

Yoel pun tidak menanggapi ucapan terimakasih dari elena.Ia sedang membuka Instagram nya.

Yoel ini most wanted di SMA Pelita.
Pengikut nya di Instagram melebihi tiga ribu.
Yoel tidak hanya terkenal di kalangan anak sekolah,ia juga terkenal di perusahaan papa nya.
Hampir 70 persen perempuan yang mengikuti Instagram nya.

Ia selalu risih,saat banyak DM masuk dari banyak perempuan yang meminta nya untuk mengikuti balik (folback).

Dan....Yang ia ikuti kembali hanya 50 orang,ya hanya sahabat nya dan keluarganya.





......
.....
.....
.....
Jangan lupa Vote+Follow gengs ❤✨🌵🌻
Gbu❤✨🌵🌻
Kalau ada typo atau kurang jelas 'komen'ya...
Makasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yoel's BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang