Tidak terasa saat ini Yoel sudah berada di rumah....lebih tepat nya di kolam renang.
Ya tadi Yoel mau tidak mau harus mengikuti pelajaran di sekolah."El"panggil seorang perempuan.
Ya itu adalah Elena."Apaan sih"ketus Yoel.
"Astaga,Tuhan.....baru aja manggil 'el' udah di ketusin.dasar gila!"ketus Elena kembali.
"Brisik"singkat Yoel.
"Serba salah....huftt"Elena
"To the point aja.apaan!?"singkat Yoel
"Anterin gue ke supermarket,gue mau beli bahan untuk bikin kue"kata Elena
"Gak"jawab Yoel dengan nada santai
"Gece lah El..."Elena
"Enggak"jawab El 😌
"Gece...nanti gue beliin bola basket deh"rayu Elena.
Yoel suka bermain basket...
Dia senang koleksi bola basket...
Tetapi dia hanya suka bermain basket saat sedang sepi..
Bahkan sahabat nya tidak ada yang pernah bermain basket bersama Yoel."Gak!,lo kira gue ga bisa beli"tolak El
"Plis....El kali ini aja"ajak elena lagi.Dia tidak menyerah...karena dia sekarang sedang malas mengendarai kendaraan,jadi nya dia meminta tolong kepada Yoel.(Lumayan ada keponakan)
"Ribet Lo!"ketus Yoel,dan langsung menuju kamarnya,untuk mandi.
"Yes...makasih Yoel ganteng.najis!"puji elena kepada Yoel dan disambung dengan 'najis'[wkwkwk]
•••••••••
Supermarket
"Gece"singkat Yoel.
"Yaelah,baru nyampe,belum juga ngambil troli.emang dasar Yoel gukguk"elena.
"Gatau diri!"ketus Yoel
Elena hanya menanggapinya dengan senyum.HAHA lalu elena mendorong troli menuju tempat bahan-bahan kue.
"Lo gamau beli sesuatu gitu?"tanya elena
"Gak"singkat Yoel
"Tenang aja el.gue yang bayar"santai elena.
"Gue juga punya uang"ketus Yoel
"Iya deh yang punya 'black card' Mah..."goda elena.
Ya,Yoel memiliki black card,yaitu kartu yang tidak sembarang orang yang bisa memilikinya.
[Namanya juga keluarga kaya]"Brisik"ketus Yoel.
Elena pun kembali memilih bahan-bahan.
Sedangkan Yoel pergi menuju lemari es yang berisikan banyak minuman.
Saat Yoel mengambil salah satu minuman kaleng di dalam lemari es itu,Mata Yoel menangkap seseorang yang tidak terlalu asing.
Ya itu adalah Mikha.Perempuan yang satu sekolah dengan Yoel,di SMA PELITAJangan lupa Vote+Follow gengs ❤✨🌵🌻
Gbu❤✨🌵🌻
Kalau ada typo atau kurang jelas 'komen'ya...
Makasih 👄
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoel's Bad
Teen FictionYoel Abaztaro Aston merupakan anak tunggal dari keluarga terkaya di Indonesia. Yoel terkenal dengan ketampanan nya dan kenakalan nya. Yoel adalah Most wanted di SMA Pelita.