Pagi-pagi sekali Joohyun pamit untuk menemui seseorang.
Joohyun : "Eomma aku punya urusan diluar"
Tanpa disadari, Mrs. Choi ternyata membuntuti Joohyun. Dia sangat curiga mengapa Joohyun sangat berbeda dan tidak ingin kembali ke keluarga Kim.
Mrs. Choi sangat terkejut, ternyata Joohyun menemui Mrs. Han, ibunya Sooyoung. Ada apa sebenarnya?
Tapi dia hanya bisa membuntuti Joohyun sampai depan rumah itu.Mrs. Han : "duduklah"
Joohyun : "ada apa Ny. Han?"
Mrs. Han : "kau pasti sudah tau mauku kan?"
Joohyun : "aku sudah menuruti semua kemauanmu, apalagi yg kau inginkan?"
Mrs. Han : (tertawa jahat) "aku tau kau masih sering menemui Taeyong, dan kau juga sering melihat Taehyung bersama Sooyoung kan?"
Joohyun : "aku tidak melakukan itu"
Mrs. Han : (tertawa) "Joohyun.. Joohyun.. aku tau semuanya.. aku peringatkan kepadamu untuk jangan pernah menemui mereka lagi, jangan pernah muncul dihadapan mereka, atau aku akan menghancurkan keluarga Taehyung"
Ya, dalang dibalik semua ini adalah ibunya Sooyoung. Itulah kenapa Joohyun tidak pernah ingin kembali kesana, dia terus ditekan dan diancam oleh ibunya Sooyoung. Karena rasa cintanya yg besar kepada Taehyung, Joohyun mau melakukan semua itu. Semua ini rencana licik dia. Joohyun berpikir dia baik, tetapi dia busuk bahkan lebih busuk dari bangkai hewan.
Joohyun kembali kerumah dengan perasaan marah. Sebenarnya dia ingin sekali kembali kesana, tapi apa boleh buat. Dia bingung bahkan dia tidak bisa menceritakan semua ini kepada siapapun atau ibunya Sooyoung akan melakukan sesuatu kepadanya.
Sore hari, karena sudah tau apa yg terjadi, ibunya Joohyun memutuskan untuk pergi menemui ibunya Sooyoung.
Mrs. Han : "sudah lama kita tidak bertemu, Choi Jihye"
Ternyata ibunya Joohyun dan ibunya Sooyoung sudah kenal lama. Mrs. Han dikenal sebagai wanita yg rakus akan harta dan tahta, dia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan harta kekayaan, bahkan dia juga akan melakukan apapun demi kebahagiaan Sooyoung.
Mrs. Choi : "aku datang kesini bukan untuk basa basi"
Mrs. Han : "ada apa?"
Mrs. Choi : "apa yg sudah kau lakukan pada putriku?"
Mrs. Han : "aku tidak mengerti maksudmu"
Mrs. Choi : "kau sudah melakukan sesuatu kepada putriku sehingga dia tidak ingin kembali ke tempatnya"
Mrs. Han : "aku tidak melakukan apapun.. aku hanya bilang padanya untuk tidak pernah kembali kesana"
Mrs. Choi marah.
Ms. Choi : "kenapa?! Itu adalah tempatnya!"
Mrs. Han : "itu dulu, sekarang itu adalah milik putriku"
Mrs. Choi : "kau butuh uang berapa?"
Mrs. Han : (tertawa jahat) "Choi Jihye... Aku sudah memiliki semuanya, itu karena putriku sudah menikah dengan orang kaya raya"
Mrs. Choi : "kalian tidak akan seperti ini jika bukan karena Joohyun!"
Mrs. Han : "aku tau itu, sebagai bentuk terimakasih ku, aku biarkan Sooyoung menikah dengan suaminya dan Joohyun yg meminta itu kepadaku"
Mrs. Choi : "HAN SOHEE!!!" Bentak ibu Joohyun.
Mrs. Han : "kenapa kau sangat marah? Aku berkata benar bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only, Scenery
RandomMemiliki seorang anak tentu merupakan impian bagi setiap pasangan yang telah membangun rumah tangga. Apalagi dengan pasangan yg telah lama menantikan kelahiran buah hati mereka selama bertahun-tahun. Taehyung dan Joohyun adalah salah satu pasangan y...