IX

3.1K 167 13
                                    

Seorang perempuan berlari ke semak semak menyembunyikan diri ,untuk merencanakan kabur dari suaminya, mut meminta bantuan pada temannya untuk memakai pakaiannya sedangkan mut memakai pakaian yang lain sehingga orang orang di sekitanya tidak mengira bahwa mut sudah berganti pakaian,

Rencana kaburnya mut telah berhasil dengan lancar meskipun tadi sempat ragu tetapi harus di coba,mut sudah berada di tempat aman pun tetap hawatir .

Mut belanja di mini market dan pasar dekat apartemen, memasak sendiri adalah langkah mengurangi pengeluaran selama mut belum punya pekerjaan , untung uang yang di berikan edo secara cas selalu mut simpan jaga jaga kalo ada sesuatu yang genting seperti saat ini.

Mut memasak capcay dan sambal kentang, setelah itu mut meminum susu untuk ibu hamil, mut belum cek kandungan nanti mungkin setelah beberapa hari baru akan cek ke rumah sakit terdekat.

Akhirnya beberapa waktu berjalan mut mendapatkan pekerjaan menjadi pramusaji di kafe dekat apartemennya, bersukur kepada allah swt memudahkan semua jalan mut, dan hari ini waktunya mengecek kandungan mut kerumah sakit terdekat, saat  di usg tadi ternyata mut mengadung bayi kembar tiga, senangnya juga sedih karna edo tidak ada di sisinya tapi juga senang karna mut sudah lepas dari cengkraman edo yang akan mengambil anaknya.

Mut sudah mendapatkan teman yang bernama seli, dia teman kerja di tempat kafe yang cukup ramai, ternyata di tempatnya bekerja mut tidak di kucilkan karena mengenakan hijab,mut juga memberi tahukan bahwa mut sedang hamil, tapi bos besar tak masalah asal mut bisa bekerja dengan baik.

Sekarang sudah delapan bulan berjalan mut sangat bersyukur karna semua berjalan dengan lancar, mut di sayang oleh bos dan para pekerja lainnya mereka senang karna mut akan mendapatkan keponakan langsung 3 , semua berencana membuat daftar tugas menjaga bayi yang akan lahir sebulan lagi ini .

Sedangkan di tempat lain edo terlihat seperti algojo berjalan, wajah yang tampan tetapi dingin dan tatapan sangat tajam, auranya pun membuat orang menjadi beku dan ketakutan

" dimana kamu mut, aku merindukanmu"
edo selalu melamun dan berusaha untuk melupakan mut.
" kalo memang ini maumu mut, aku akan melupakanmu"
Edo mengeraskan hati supaya bisa melupakan mut meskipun itu hanyalah kata kat tapi edo berusaha dengan datang ke club dan menyibukan pekerjaan yang sebenarnya sudah selesai dari beberapa bulan yang lalu, edo malas untuk pulang ke rumahnya karna mengingatkan akan mut.

" aku pasti bisa melupakanmu mut, kenapa kau seperti tertelan bumi"
Edo sudah mencari mut di indonesia dan mengubungi mertuanya apakah ada mut di sana, tetapi mut tak ada kabar, ambu pun menanyakan kemana mut sudah lama tidak menghubungi ambu , edo tak bisa menjawan hanya diam.

Pikiran dan hatinya edo tak berjalan , meskipun edo ingin melupakan mut tapi tidak sesuai kenyataan hati dan sekarang pikirannya pun selalu terbayang mut.

Waktu berlalu dengan cepat, di pinggiran desa wanita hamil sangat besar membuat orang yang melihat meringis , sedang merasakan sakit

" eh ....sakit tolong seli, sepertinya aku akan melahirkan"

" mut kenapa , tunggu aku pangilkan bos .."
Seli berlari memangil bosnya

Bosnya datang setengah berlari
" apahak kau akan melahirka, ayo cepat kita ke rumah sakit"

Setibanya di rumah sakit mut di bawa langsung ke ruang persalinan. Rasa sakit di perutnya semakin menjadi ,sepertinya kelahiran bayi kembat tiga ini akan sangat karena sudah pembukaan 9 ,bidan dan dokter pun langsung menanganinya,mut berusaha mengikuti arahan suster yang menyuruhnya mendorong sesuai dengan hitungan bidan dan tidak lah lama keluar lah bayi laki laki

" ooooeeeeeeekkkk"

Mut berteriak " Allah huakbaaaaaar" mut mendorong lagi dan keluar bayi ke 2

"Oooooooeeeeeeeekkkkk"

Untuk yang ketiga kalinya mut berusaha mendorong lagi mealipun tenaganya sudah berkurang " subhanallah"

Dan " oooooooooeeeeeeeek" bayi yang satu ini suaranya lebih keraa dari kedua saudaranya

" alhamdulillah" mut melihat suster dan bidan mengecek bayi tersebut dan dokter mengatakan " ibu hebat sekali dan selamat ketiga bayi sehat dan sempurna , tinggal di cek oleh dokter anak ya bu "

'Terima kasih bu dokter " dan mut tertidur setelah  memeluk ketiga anaknya.

Di tempat lain perasaan edo tidak tenang, merasa bahagia tetapi teramat sedih, kerinduan terhadap mut sangat memuncak

" aaak muuuut, my honey, ternyata aku tidak bisa melupakanmu" edo hanya melamun melihat kota yang tersibuk di amerika.

Edo tidak tau bahwa ada tiga edo junior yang akan merubah hidupnya.

Ketiga bayi lucu itu akhirnya di di beri nama di awali semua dengan hurup A semua , bayi pertama berjenis kelanin laki laki di beri nama Muhamad Amaar Agnelli , kedua berjenis kelamin perempuan di beri nama Amoor Agnelli dan yang ke tiga berjenis kelamin laki laki Muhamad Ameer Agnelli , mereka di pangil tripel A yaitu Amaar, Amoor dan ameer meskipun mut tidak membiarkan ayahnya tau tentang si 3A tetap mut ingin memberikan nama belakan kepunyaan ayahnya meskipun di indonesia tidak wajib tapi rasa cinta mut pada edo membuat mut menyematkan nama tersebut.

Seminggu mut berada di rumah sakit akhirnya bisa pulang juga ke rumah dengan membawa 3A kerumah, mut sudah membuat kasur yang bisa di bagi bagi menjadi 3 bagian tetapi setelah besar bisa dibuat tepat tidur yang yaman bagi mereka apabila mereka kedepannya.

Untuk mengurus 3A mut menyewa babysister dan teman saru kerjaan mut yaitu seli gadis yang sangat baik selalu ada pada saat mut membutuhkan .mereka silih berganti menjaga 3A , tugas tambahan mut hanya memompa asi untuk bayi bayi yang ganteng dan cuuuantik menurut mut.

" sel masih ada stok asi?"
" masih banyak tuh, untung asi kanu bayak, Kalo gak tekor nieh heheheh amaar dan ameer minumnya bayak "

" iya alhamdulillah nieh"

Setelah dua tahun berlalu

Mut semakin sibuk mengurus 3A yang semakin aktif kadan tidak sempat istirahat barang sejenak, mut bisa istirahat hanya beberapa jam saja.tapi sungguh bersukur karna mut selama ini banyak yang membantu dan lancar lancar saja dan tenang  menjalani hidup ini. Sehingga ke kejadian yang akan terjadi selanjutnya membuat hidup tenang nur terganggu.

Ada seorang pelanggan masuk ke kafe tempat mut bekerja, suara denting lonceng pintu terbuka....

" silahkan masuk tuan," sang pelayan mempersilahkan tamu tersebut masuk

"Mmm" reaksi edo habya sebatas itu

Edo datang dengan kliennya yang sedang berencana bersantai di daerah perdesan sekaligus rencana proyek di kota tersebut

Ya edo sudah balik ke amerika tepatnya di LA dan sekarang sedang berkunjung di pedesaan dimana mut tinggal. Edo kembali menjadi pribadi arogan ,kejam, dan dingin setelah kepergian mut tidak ada lagi cahaya bahagia di wajahnya hanya wajah yang seram dan sedingin es, aura yang di keluarkan sangat menakutkan tidak ada orang yang mau main main terhadapnya.

Sedangkan mu menjalani hidup dengan bahagia terpancar dari wajahnya yang menampilkan senyum meskipun lelah dengan kegiatannya sehari hari mengurus 3A dan bekerja.















Bagai mana keadaan mut setelah pertemuannya dengan edo........





Nikah Kontrak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang