X

4.3K 181 48
                                    

Mut sedang melayani pelanggan cafe di tempat kerjanya, ada perasaan dag dig dug seeerrrr
" kenapa jantungnya berdetak dengan cepat, apa ada apa apa dengan 3A .....aku harus tlp "

Mut terbentur sesuatu yang keras seperti dinding
"Astagfirullah apaan tuh "
Mut hampir terjatuh  "tetapi kok gak sakit yah?"
Matanya tertutup jadi tidak tau kenapa mut tak sampai terjatuh. Setelah matanya terbuka baru tau bahwa ada yang menagkapnya sehingga tidak jadi jatuh dan merasa sakit,tetapi yang mengejutkan mut dia yang di hindari ternyata yang memeluknya.....jantungnya berdetak lebih kencang.....dag dig dug seeeer ( hihihihihi apaan yah)
Mut meronta minta di lepaskan tetapi malah dipeluk dengan kencangnya dan mendapat tatapan yang sangat tajam

" maaf tuan ,bisa lepaskan pelukannya?"
" tidak akan aku lepaskan lagi honey"
Edo memberikan senyum yang menakutkan mut ketakutan karnanya.

********

Ternyata kehidupan nyaman dan damai mut sekarang tinggal kenangan ,mut di bawa edo dengan paksa ke mansionnya ,mut berusaha berontak tetapi tidak di perdulikan oleh edo, mut di kurung di mansion edo dan di jaga ketat.

" edo , mut mohon buka pintunya!!" mut memohon tetapi marah juga .
" bagai mana dengan anak anaku ......"kata dalam hati mut

Dan edo datang ke kamar dan menghampiri mut sedang melamun, mut terlihat segar setelah mandi...membuat edo ingin mencicipi tubuh mut yang sudah lama menjadi mimpi mesum edo.

" honey sedang apa ?" sambil memeluk dari belakang ,kepala edo berada di cekukan leher mut membuatnya terasa hangat, sebenarnya itu yang di rinduakan mut selama ini meskipun ingin menjauh mut masih merasakan cinta di lubuk hatinya.

" mmm .." hanya itu jawaban mut

Edo langsung membawa mut ke atas ranjang yang besar, kerinduan yang telah lama terpendam akhirnya tersalurkan hingga pagi menjelang.

Dua manusia masih didalam selimbut saling memeluk, melupakan apa yang akan terjadi setelah mereka bangun dari tidurnya

" mmmmmm" mut bangun dahulu , matahari sudah bersinar sangatlah terang , kira kira sudah di atas kepala .

Mut akan bangun tetapi semua badannya terasa sakit , apalagi bagian bawah, mut pelan pelan memindahkan tangan edo supaya tidak terbangun, sesegera mungkin mut membersihkan diri meskipun harus tertatih tatih saat berjalan.

Edo tersadar tidak ada mut dalam pelukannya..langsung bangun dan mencari ke kamar mandi dan benar mut sedang berendam ,edo pun tersenyum dan berencana ikut berendam bersama kekasihnya.

Mut yang tidak sadar bahwa edo sudah berada dekat dengannya merasa terkejut , ah pasti lupa lagi untuk mengunci pintu kamar mandinya

Tak hanya mandi bersama pergulatan panaspun terjadi , edo terlihat sangat segar tetapi mut agak lemas karena dari kemarin  perut mut blm ada yang masuk.

Setelah rapi mut mengikuti edo ke ruang makan untuk mengisi perut yang sudah memanggil manggil ingin di isi,

Para pelayan berdatangan membawa makanan yang telah di siapkan untuk di sajikan, setelah mereka menyajukan makanan dan akan undur diri , mereka kaget nyonya besarnya kembali lagi setelah tiga tahun lamanya menghilang tanpa jejak sehungga tuannya menjadi pribadi yang dingin lagi.

Edo berencana akan membawa mut bersamanya, karena edo ada pekerjaan yang harus di lakukan di luar negri yang akan memakan waktu yang lama , edo tidak mau hal kemarin terulang lagi. Di mana edo kehilangan mut

Sambil makan mut memikirkan bagai mana dia agar bisa pergi dari mansion ini ataupun dari sisi edo, mut sudah rindu ingin bertemu dengan 3Any .

Bagai mana ini  sayang ,bunda masih bersama ayahmu ,mudah mudahan bunda bisa mencari jalan

Ternyata semua jalan terbuka , edo membawa mut ke kantornya yang ternyata itu bisa menjadi jalan mut untuk kabur kembali dari edo.

*******"*""

Beberapa bulan kemudian

Setela mut terbebas dari edo mut datang ke rumah dan membawa 3A untuk pergi dari tempat yang menurut mut aman.

Mut sudah melahirkan kembali yang ternyata kembar 2  , 1 laki laki dan 1 perempuan, mereka sangatlah cantik dan lucu tapi tidak sampai 3 bln setelah melahirkan mut sudah tertangkap kembali oleh edo hanya di karenakan kebetulan bertemu kembali tanpa sengaja dan hal itu membuat edo memperketat penjagaan mut. Hampir beberapa minggu mut tidak di perbolehkan untuk pergi ke luar mansion, tetapi mut di berikan kemudahan kembali untuk kabur dari edo. Di karenakan sepupu jauh edo yang berkunjung ke mansion edo. Dan ternyata sepupunya itu adalah wanita yang terobsesi kepada edo. Edo setiap hari di ajak untuk pergi menemaninya kemanapun yang dia mau dan  kesempatan itu di pergunakan oleh mut untuk pergi dari mansion dengan sebaik baiknya di tambah  kebohongan kebohongan yang mut buat sehingga acara kabur dari mansion terlaksana dengan lancar.

***********

Sekarang mut sudah berada di Indonesia negara tercinta, mut setelah terbebas dari edo mut memutuskan kembali ke Indonesia bertemu dengan ambu dan abah dan menceritakan semuanya akhirnya semua sepakat untuk pindah rumah supaya edo tidak bisa mencari mut dan anak anaknya, sampai saat ini edo belum tau bahwa mut telah 2 kali melahirkan keturunanya. Dan sekarang pun mut sedang mengandung kembali.......memang edo tok cer hihihihi.

Dan cerita cinta mereka pun kembali di uji, kurangnya komunikasi antara edo dan muty membuat mereka berkali kali terpisah, di karenakan edo sibuk dengan pengembangkan bisnisnya sedangkan mut dengan kepolosannya dan prasangkanya sendiri.

Mut membeli rumah dekat ambu dan abah biar mudah menitipkan 3A dan 2T kepada mereka, sehingga mut bisa tenang bekerja.mut bekerja dengan elah teman semasa sekolah dulu dan tau cerita kehidupan mut. Elah menjadi sahabat dan teman yang sangat baik bagi muty

********

Sedangka di benua lain Edo seperti kembali ke masa edo belum bertemu mut , menjadi dingin tegas tak tersentuh dan kejam. Edo tak habis pikir kenapa mut selalu ingin pergi darinya apa salahnya , edo merasa apa yang dia lakukan sudah maksimal mungkin agar mut nyaman. Sehari mut pergi dari mansion edo mengerahkan beberapa orang kepercayaan yang bisa di andalkannya untuk mencari mut , wanitanya dan cintanya, meskipun edo terluka dengan kepergian mut tanpa alasan apapun,membuat edo terpuruk. Dan akhirnya ada pencerahan keberadaan mut di temukan salah satu orang kepercayaannya .
Tetapi kejutan yang sangat besar membuat edo marah sekali kepada mut sesuatu yang sangat besar menurut edo.akhirnya edo menugaskan leo untuk mencari keberadaan cintanya. Dan edo tak sabar lagi ingin membawa kembali ke sisinya apapun yang terjadi dan bagaimanapun caranya.

Selamat membaca...
Selamat berpuasa bagi yang menjalankan puasa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nikah Kontrak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang