Jisung , Gita dan teman teman nya sedang asik makan di ruang keluarga.
Sebenarnya ada sih ruang makan , tapi mereka lebih milih untuk nge deprok di lantai , kalo kata squad nya Gita sih 'lebih asik' .
Thats true.
Btw tadi semua makanan yang bayar si tuan muda chanlee.
Jadi mereka seneng banget ,karena uang lima puluh ribu meraka utuh.
Nanat aja heboh banget pas tau kalo dia ga perlu ngeluarin uang buat neraktir Gita.
Soalnya kalau kata Nanat , uang lima puluh ribu itu sisa selembar , dan harus bertahan sampe selesai libur karantina lock down uang jajan dia.
Mereka semua makan dengan khidmat dan ga banyak bacot.
Btw makanan yang chanlee beliin itu semuanya adalah makanan khas Indonesia.
Seperti : bakso, gado² , nasgor , sate , soto , kue pancong , dll.
Hening.
Satu kata yang mendefinisikan suasana ruang tamu ini.
"Sung! Besok kita akan kembali ke Korea" Ujar Jeno dengan santai nya.
Jisung hanya mengangguk saja.
Sejujurnya dia sangat senang ketika semua sahabat karib nya balik ke Korea.
Temen biadap emang.// Author & enciti.
Bodo orang ganteng bebas./ /Jisung
Oke bck to TKP.
"Woa! Kalian akan kembali besok? Lalu bagaimana rencana kalian yang akan pindah sekolah ke Indonesia?!" Teriak haechan kaget , kaget lah tiba tiba mau balik aja ke Korea , padahal sebelumnya mereka bilang ingin lanjut sekolah dan kuliah di indo.
"Yak! Kami ini bukan warga negara asli Indonesia! Jadi kita harus mengurus pindahan dari pihak sana dan pihak sini! Jadi orang jangan bodoh ngapa!" Mark kesel sama haechan , dia pikir pindah sekolah antar negara ga ribet? , Ngomong nya mah gampang.
Satu kata untuk haechan.
Oon.
Setelah percakapan tidak jelas Mereka semua pada rebahan , kalau kata Gita mah udah kaya ikan asin yang di jemur.
"Ta! Kapan nih gw dapet ponakan dari lu?" Tanya farel sambil menggunta ganti tombol di remot tv.
Gita tersentak kaget ,tapi beda dengan jisung yang memasang muka mesum nya.
"Nanti tung-"
"NANTI MALEM! MINGGU DEPAN JADI!" Gita mengelus dada nya , sabar dia sama jisung yang memotong kaliamat nya ,untung dia sayang sama jisung , kalau tidak mah , udah Gita mutilasi terus di daging nya di bagikan ke tetangganya yang memelihara buaya.ysj
Semua nya langsung menatap ke arah jisung dan Gita , termasuk anak enciti , kalimat tadi udah di terjemahkan oleh haechan.
"MINGGU DEPAN HARUS UDAH TEKDUNG BODO AMAT!" Ini lagi si Fandy make cara teriak kek gitu , kan Gita jadi nambah malu.
Gita yakin mukanya sudah merah udah kayak babi rebus ehh salah udang rebus maksudnya.
"Bacot Lo pada ah!" Ujar Gita dengan nada kesal.
Jisung peka kan kalo sang bini kesel , jadilah dia menghampiri Gita dan memeluk nya dari samping.
Jisung mendekat kan mulut nya ke arah Gita dan membisikkan nya.
"Nanti malem kita buat lagi , jangan takut hamil , kalo kamu hamil anak aku di saat kamu masih sekolah dan aku juga , aku janji bakal ngelanjutin perusahaan papa , dan kamu tetap sekolah tapi home schooling ya?" Bisik Jisung sambil mengusap kepala Gita dengan sayang , Gita hanya mengangguk singkat dan senyum.
Kejadian selanjutnya hanya lah bacotan bacotan tidak jelas dari temen² jisung dan Gita.
Kalian tau? Mereka tadi ribut , dan alasan keributan nya hanya masalah kamar , dan karena tidak ada yang mengalah mereka akhirnya ribut , haechan yang membawa spatula , farel yang membawa sepatu , botak yang membawa panci , Nanat yang membawa bantal , dan anak enciti yang membawa alat ² dapur lain nya.
Malah mah anak enciti ribut sambil nge bacot make bahasa Korea , temen temen nya Gita ribut sambil nge bacot make bahasa Indonesia.
Kalian bisa bayangin kan gimana rusuh nya rumah Gita?
Btw sebelumnya , mereka emang memutuskan untuk menginap di sini.
Kalian tau di saat yang lain nya sibuk dengan keributannya , jisung dan Gita hanya duduk manis di sofa sambil menonton drakor dari laptop nya Gita , mereka nonton nya make eerphone kok , biar ga di ganggu.
Asik sekali pasangan ituuu.
Di tengah keributan , mereka berdua malah bermesraan tanpa mempedulikan semua mahluk astral yang lagi pada ribut.
🥨🥨🥨
Heloww i back jadi yang belum tau awal cerita nya ,kalian bisa baca di akun aku yang sebelum nya
Nahh itu gaisee↑↑
See you next chapter zeyengg
Muahh
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN << PARK JISUNG(lanjutan)
Fanfictiondescription ada di akun @nuna_araaa , ini kelanjutan chapter sebelumnya yang ada di akun @nuna_araaa jadi kalian baca dlu dari part awal yang ada di akun @nuna_araaa ini second akun dari @nuna_araaa