SEVENTEEN

181 13 2
                                    

Like like 🤝









Aku mau cepetin ya Biar cepet beres wkwkwk :v

4 tahun kemudian.

🍭🍭🍭

Jisung dan Gita kini sudah lulus dari sekolah mereka.

Kehidupan mereka berdua tidak semulus seperti yang di Wattpad wattpad.

Kisah cinta mereka juga sering di uji dengan ada nya lont* yang ingin merusak hubungan mereka.

Namun jisung ga tertarik samsek.

Jadi tuh gais hari ini mereka sedang bersantai di ruang tamu .

Btw mereka berdua ga ngelanjutin kuliah.

Jisung sekarang menjadi CEO di perusahaan milik nya dan juga perusahaan milik papa nya.

Perusahaan nya sudah terkenal hingga penjuru dunia.

Dan untuk Gita , dia sekarang buka butik dan juga brand pakaian , brand milik nya juga ga kalah terkenal dengan perusahaan sang suami.

Ok bck to story.

"Ay , aku mau kamu punya debay ay kayaknya seru juga kalo di rumah ada tangisan bayi , kita juga udah lama ga nganu , kan kamu waktu itu halangan , udah lebih seminggu pasti udah selesai, aku mohon ntar malem kita buat ya.." ujar jisung dengan gemas.

Gita melihat nya dengan gemas.

"Iya nanti malem ya ay , aku juga pengen banget punya debay , aku rasa umur kamu sama aku udah cukup deh buat punya anak."

Jisung mendengar itu langsung memeluk Gita dengan sayang.

"Ay ga kerasa ya usia pernikahan kita udah empat tahun lebih , awalnya aku kira kita ga bisa bertahan , gatau nya aku salah hehe , pokoknya aku sayang kamu banyak banyak" ujar jisung di sela pelukan nya.

Gita mengelus rambut Jisung dengan kasih sayang.

"Aku lebih sayang sama kamuu" Gita mencium rambut Jisung.

Jisung melepas pelukannya ,dan iya bangkit dari duduknya.

"Mau kemana?"

"Ini si Adek bangun hehe" jawab jisung sambil menunjuk juniornya yang menegang.

"Mau aku bantu?" Tanya Gita dengan nada menggoda.

Dan itu membuat jisung semangat dan juga membuat jisung membawa Gita ke kamar mandi.

Kayaknya mah sih mau mandi sambil nganu.




🍭🍭🍭

22:00

Jisung sedang asik dengan game nya , dan Gita sedang asik dengan dunia fansgirl nya , btw sudah lama sekali rasanya Gita tidak masuk ke dunia fansgirl nya.

Tapi semua Merchandise KPop miliknya masih rapih tersimpan.


"Ayy ayok make a baby hehe" ajakan jisung dengan muka imut nya.

Gita menengok kearah jisung , lalu dia mengiyakan ajakan jisung itu.

"Come here babe , let's play with me all night" ucap jisung dengan suara yang hot.

Jisung langsung mencium bibir Gita dengan hasrat yang menggebu-gebu.

Ciuman itu saling menyalurkan kasih sayang.

Ciuman itu menerus ke leher dan kemudian..............

































Ngewe.🌑







Hayooo Udah ya jangan di bayangin hehehehe ^^ dosa tau.

~bye see you next chapter~

DI JODOHIN << PARK JISUNG(lanjutan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang