Malam ini adalah malam pertama ramadhan , yang artinya adalah besok sudah mulai berpuasa.
Jisung sedari tadi sudah mentengin berita untuk melihat sidang isbad.
Beda lagi dengan Gita , Gita mah sedang nyiapin sarung, baju Koko , peci milik jisung dan mukena milik nya.
"Bunnn besok kita puasaa ayok siap siap ke masjid , masjid komplek di bolehin teraweh kok" teriak jisung dari ruang keluarga.
Jisung itu plin-plan kawan² , kadang manggil Gita dengan sebutan , git , beb , Bunda ,buna, bunn, ayank , bini ku, cin , mama , dll.
Gita turun dari kamar dengan Hoodie oversize dan legging hitam serta hijab pashmina yang di balut di kepalanya.
Cantik .
Satu kata yang mendefinisikan Gita saat ini.
"Ayok ay!" gita mengajak jisung untuk berangkat e masjid.
"tunggu njir gw mau ganti baju dulu ,yakali gw sholat make kutang sama kolor doang."
"yaudah gc ah"
jisung beranjak dari ruang tamu untuk mengganti pakaian nya dengan pakaian muslim yang sudah di siapkan oleh gita.
"Let's go baby!" Jisung menarik tangan Gita agar mereka segera berangkat ke masjid.
"Alay!"
🍭🍭🍭
"Ay, nanti pas bubaran aku tunggu sini yaa! Jangan ngilang." Ujar jisung sambil mengusap hijab Gita dengan sayang.
"Yang ada lu yang ngilang sama mbak mbak semok"
"Dih nggak dong , kan cuma lu doang yang tubuh nya menggoda gw , ay!"
"Bangsat , Sono dah bye!" Gita meninggalkan jisung yang masih senyum senyum ke arah nya.
Setelah nya Gita udah bener bener misah sama jisung.
"Makasih yaallah , Gita nya udah bisa di pawangi sama jisung" gumam jisung seraya mengucapkan syukur.
•
•
•
•
•"Jisung mana si njing!" Misuh Gita ketika menunggu jisung bubaran.
Bukan masalah sabar atau tidak nya , Gita itu sudah menunggu selama setengah jam , namun tuh bocah belom nongol juga batang idung nya , dan juga sekarang Gita sudah kebelet berak.
"Anjir udah mau keluar ini.." Gita panik sendiri ketika tai nya minta keluar secepatnya.
Saat sedang panik panik nya , Gita melihat segerombolan ciwi ciwi alay yang terlihat sangat agresif.
"Anjir itu kek laki gw njirr"
Gita berlari sambil menggenggam batu yang dia temukan saat mulas nya sedang di ujung tanduk.
Gita menerobos segerombolan ciwi ciwi alay itu , tujuan nya hanya untuk membawa laki nya balik.
"Heh laki gw inii pergi lu setan titisan miper!" Gita mengusir para ciwi ciwi alay itu.
Namun para ciwi ciwi alay itu tak terima.
"Apaan sih lu , dia cowok gw!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN << PARK JISUNG(lanjutan)
Fanfictiondescription ada di akun @nuna_araaa , ini kelanjutan chapter sebelumnya yang ada di akun @nuna_araaa jadi kalian baca dlu dari part awal yang ada di akun @nuna_araaa ini second akun dari @nuna_araaa