EIGHTEEN

183 14 1
                                    

Vote vote gais🤝






Tiga Minggu setelah mereka nganu.

Hari ini hari Senin dan berjalan seperti biasanya , jisung pergi ke kantor dan Gita pergi ke butik hanya untuk mengecek stok baju nya.

Dan sekarang Gita sudah ada di butik , kalau jisung , dia sudah ada di kantor.

Gita POV .

Sekarang tuh gw lagi ngerjain berkas berkas yang harus gw tanda tanganin , terus juga abis ini gw harus ngeliat pesanan para pelanggan di butik gw.

Pokoknya mah ya sibuk.

Eh tapi gw bingung ya , dari tadi pagi kepala gw pusing banget , udah gitu perut gw mual , tapi gw tahan aja kali ya , paling cuma masuk angin biasa.

Ehh pas gw lagi asik dengan berkas berkas gw , perut gw bener bener mual.

Gw langsung lari ke kamar mandi dan

"Hoek!! Hoek" oh my god , mual banget.

Gw balik lagi ke meja gw.

Gw memijat kepala gw dengan perlahan , siapa tau bisa menghilangkan pusing nya.

Baru gw duduk perut gw mual lagi.

"Hoek! Hoek hoek"  kok yang keluar cuma cairan bening doang ya?

Audah

Gw balik lagi aja , udah lumayan ga mual kok.

Eh tapi kayaknya gw harus balik sekarang deh , biar gw bisa istirahat di rumah.

Oke lah gw siap siap dlu buat balik.

Gita POV end.

Gita sudah berada di rumah dari siang tadi.

Dia pulang karena ga enak badan.

Gita sedang merebahkan diri di kasur.

Baru kali ini dia merasa lemas banget.

Galama , terdengar pintu rumah terbuka dan teriakan seseorang yang tak lain adalah Jisung.

"AYANG AKU LAPERRR" rengek jisung yang membuat Gita nambah pusing.

Karena tidak ada jawaban , jisung pergi ke kamar mereka.

Jisung melihat Gita sedang rebahan sambil menonton TV.

"Enak yaaa suami nya kerja capek capek , pas pulang bukan nya di bikinin makan , ini malah nyantai nonton tv" jisung emang kayak gini kalau dia sedang capek.

"Sung ga gitu.." lirih Gita sambil menatap jisung dengan senduh.

"Udahlah sana lanjut nonton nya , aku mah tau tv lebih penting kan" ujar jisung dan langsung pergi meninggalkan Gita yang sudah ingin menangis.

"Kenapa sih ga mikirin gw juga , gw geh kalo ga lemes ga bakal rebahan di kamar jam segini" gumam Gita sambil terisak pelan.

DI JODOHIN << PARK JISUNG(lanjutan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang