🌷Prolog🌷

3.5K 203 8
                                    


Dahyun memekik kencang ketika pelepasan menghampirinya, lelaki yang sedang mengukungnya terengah begitupun dirinya.

Lelaki didepannya mengecup keningnya sekilas, berbaring di sampingnya, tanpa melepas penyatuan tubuh mereka. "Tidurlah, kau pasti lelah" terkesan datar tetapi dahyun sontak membelalakkan matanya terkejut, jelas saja! Bagaimanapun juga lelaki yang sedang memeluknya posesif ini tidak pernah terlelap bersama, disatu ranjang yang sama dengannya.

Walaupun mereka sering bercinta, dimana pun itu, tapi lelaki yang sudah beristri ini tidak pernah terlelap dengan Dahyun dengan alasan 'Istriku membutuhkanku!' bolehkah Dahyun bersikap egois kali ini saja?.

"Kau tidur disini malam ini jung?"

"Tidak"

Dahyun mendesah kecewa, ia menyesal, sangat! Awalnya ia hanya ingin mencari uang tambahan untuk pengobatan neneknya dikampung, tapi ia juga tidak ingin menjadi jalang di club!Dan saat itulah Jeon jungkook-Atasannya dikantor menawarkannya pekerjaan sampingan dengan gaji yang fantastis, awalnya ia kira benar-benar pekerjaan.

Tapi, nyatanya? Ia terjebak! Atasannya itu sangat licik! Ia disuruh bekerja menjadi pemuas nafsu sang atasan yang sudah beristri? Apalagi istrinya itu sangat baik sekali dan sudah sangat akrab dengannya!

Jika saja ia tidak dengan mudah menandatangani surat perjanjian itu! Ia tidak seperti sekarang! Hampir setiap hari ia di gagahi dan kalian tahu apa yang lebih parahnya lagi? Permainannya sangat kasar, dan ia tidak akan berhenti sampai dahyun benar² tumbang tak berdaya!

Aku benar-benar lelah, tetapi apalah dayaku yang hanya dari kalangan orang² bawah. Perjanjian itu masih sekitar 6 bulan lagi dan selama 6 bulan itu juga aku harus digagahi olehnya?setiap hari? Aku ingin berhenti tapi aku tidak tahu bagaimana caranya! Batin Dahyun.

"Tidurlah! Setelah kau terlelap aku akan pulang!" Dahyun hanya tersenyum miris mendengarnya, jujur saja selama hampir dua bulan ini perasaannya menjadi tak karuan saat didekat atasannya ini! Dahyun memeluk erat jungkook menyembunyikan kepalanya didada bidang sang atasan, jungkook pun tak kalah erat memeluk Dahyun, sesekali mencium pucuk kepala sang wanita.

"Jung"

"hm"

"Bagaimana jika suatu hari, sebelum perjanjian itu selesai, aku pergi?" Jungkook melepaskan pelukannya untuk melihat Dahyun, tetapi wanita yang menggarap menjadi simpanannya itu malah balik memeluknya erat seakan tidak ingin pelukannya terlepas, Jungkook menghela nafas. "Apa maksudmu sayang? Jelas saja kau tidak akan mungkin meninggalkanku!"

"Aku hanya bertanya, bisa saja itu terjadi bukan?" jungkook mencium pucuk kepala Dahyun lantas menjawab pertanyaan sang wanita.

"sebelum itu terjadi aku akan menghancurkanmu, hingga kau bahkan tidak bisa duduk diranjang ini!"[]

--------

Aku udh peringatin yahh klo cerita ini bakalan mature konten jdi klo klian risih baca atau gmn gk ush dibaca juga gpp sih:) klo klian gk mslh yahh baca dan semoga kalian suka sama cerita aku ini yahh😪
Dan sebisa mungkin aku juga bakal bagi jadwal up sama cerita possesive:) oke jngn lupa votemen nya yahh:)Gomawooooo😽💕

Lylijeon💛

[M]INFIDELITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang