🌷Part10🌷

1.9K 223 58
                                    

Klo ada typo ksih tau yahhh:(

Hppyreading♡

Dahyun membuka matanya perlahan saat merasakan badannya sesak dan gerah disaat bersamaan. Ia perlahan membiasakan matanya dengan lampu kamar yang terasa asing dimatanya.

Ini dimana? Pikirnya, Dahyun melihat beberapa orang membereskan alat riasan? Untuk apa? Sedang apa mereka disini?kenapa aku bisa berada disini? Pertanyaan yang sedari tadi berserang di otak Dahyun.

Dahyun menundukkan kepalanya, matanya sontak membulat saat melihat gaun pengantin yang dikenakannya.

Apa ini?

Dan, Dahyun teringat pertengkarannya tadi siang dengan sang atasan. Ya! Ini pasti ulah Jungkook! Dahyun tidak paham dengan isi kepala si Jeon itu! Bagaimana bisa ia ingin menikahi selingkuhannya disaat istrinya sedang sakit dan membutuhkan dukungannya?

Ini tidak boleh terjadi!

Dahyun tidak ingin merusak kebahagian wanita lain! Ia juga seorang wanita! Ia bisa merasakan apa yang Soohee rasakan jika suaminya menikahi sekertarisnya sendiri!

"Nona anda sudah bangun" saut salah seorang yang tau Dahyun sudah terbangun dari tidurnya, sontak hal itu membuat pikiran Dahyun buyar. Ia menatap perempuan yang sepertinya lebih tua dari ia.

Merasa tidak mendapat sautan dari calon pengantin atasannya wanita tersebut mengeluarkan kembali suaranya.

"Kami hanya perlu menata rambut anda, setelah itu tuan Jeon memerintah beberapa pengawalnya untuk membawa anda ke gereja"

"Mari Nona" ujar wanita di depan Dahyun.

Dahyun mendudukkan dirinya, ia menatap nyalang wanita didepannya. "Aku tidak mau menikah dengan pria sialan itu!" tegas Dahyun.

Mendengar ucapan Dahyun sontak beberapa orang yang tadinya sibuk dengan dunianya sekarang mempusatkan atensinya pada Dahyun.

Dahyun bangun dari ranjang tersebut. Ia lari dengan sekuat tenaga untuk bisa kabur dan menggagalkan rencana Jungkook untuk menikahinya. Sontak beberapa orang di dalam kamar tadi ikut berdiri mengejar Dahyun. Bisa gawat jika atasan mereka mengetahui calon pengantinnya kabur!

Dahyun mengangkat baju pengantinnya. Baju ini benar benar membuatnya sulit berlari! Dahyun menuruni unakan tangga. Kenapa rumah ini terasa sangat luas? Itu lah yang Dahyun pikirkan.

Greb!

Baru saja Dahyun akan melewati pintu utama, tapi sayang kalah cepat saat ia merasakan pelukan erat seseorang didepannya. Ia tidak bisa melihat orang tersebut tapi ia sangat tau siapa orang yang sedang memeluknya dengan erat.

Tentu saja itu Jungkook! Dahyun sangat hafal aroma parfum pria tersebut!

Jungkook semakin mengeratkan pelukannya di pinggang Dahyun saat merasakan wanita tersebut mulai berontak. Beberapa perias yang ia bayar untuk merias Dahyun ikut menatap mereka dengan nafas tersenggal karna mengejar wanitanya.

"Apa yang belum selesai?" tanya Jungkook pada beberapa wanita didepannya.

Sontak beberapa wanita itu menunduk takut karna tatapan tajam Jungkook pada mereka.

[M]INFIDELITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang