Chapter 6 ; Lemah!

15 0 0
                                    

Skip Kolam Renang~

Suho. Pov

"Kai, Eun Hye! Disini aku sudah menunggu kalian berdua dari tadi. " Teriak ku ke arah Kai dan Eun Hye.

"Cantik... Apakah dia benar-benar Park Eun Hye? " Batinku dalam hati karena terlalu terpikat oleh pesona dan kecantikan Eun Hye.

"Kenapa Ho? Kenapa kau menatapku dengan tatapan itu? Kau membuatku takut. " Balas Eun Hye padaku, perkataanya itu juga membuyarkan lamunanku tadi. "Ah tidak kok tidak ada apa-apa. Aku hanya tertarik dengan penampilanmu saja kok. Oh iya kalo gitu ayok aku anter ke tempat duduk kalian. " Ajakku sambik mengalihkan topik pembicaraan.

Suho. Pov End

Eun Hye, Kai dan Suho sudah ada di tempat yang telah di persiapkan oleh ibu dan ayahnya Suho.

"Suho.... Aku sangat senang karena kau mengundangku ke acara ulang tahunmu ini. " Ucap Rose dengan merangkul lengan Suho.

"Lepaskan lenganku dan kembalilah duduk!, aku ingin mengucapkan pidatoku jadi kau lebih baik diam saja. " Jawab Suho lalu pergi meninggalkan Rose dan teman-temannya yang kegatelan kalo lagi liat EXO.

Rose. Pov

"Kenapa sih Suho kok jadi kaku gitu sama aku? Kalo emang ini semua gara gara si Eun Hye liat aja lo gua bakal mempermalukan lo di depan seluruh tamu undangan yanga ada di sini. " Kataku sambil terus memperhatikan Eun Hye yang duduk di sekeliling member EXO. "Aku akan membuatmu menyesali perbuatanmu padaku Eun Hye. "

Rose. Pov End

Pesta ulang tahun Suho telah di mulai. Dengan meriahnya para undangan yang hadir sangat menikmati pesta itu dengan sangat gembira.

"Eummm.... Aku permisi sebentar ingin ke kamar mandi sebentar. " Pamit Eun Hye kepada member EXO.

Pamitan itu di balas anggukan oleh para member EXO. Baru beberapa langkah Eun Hye pergi lalu Kai sudah mulai beranjak dari tempat duduknya. Kris tak mau kalah dari Kai begitu juga dengan Suho, Xiumin dan Tao. Mereka berlima langsung beranjak dari tempat duduk mereka dan mengikuti arah Eun Hye pergi.

Beberapa menit kemudian Eun Hye kembali dari kamar mandi dengan Setia kelima member EXO tadi masih mengikutinya dari belakang tanpa disadari oleh Eun Hye sendiri. Eun Hye berjalan di sekitar kolam renang. Sampai tiba-tiba tubuh Eun Hye mulai condong karena senggolan dari bahu Hye Sang yang sepertinya memang di sengaja olehnya.

Byur.......

Tepat sekali tubuh Eub Hye masuk kedalam air yang ada di kolam renang tersebut. Eun Hye dengan teriakan yang tidak cukup jelas berteriak minta tolong. Dengan sigap kelima member EXO itu langsung menceburkan diri ke dalam kolam renang untuk menolong Eun Hye.

Eun Hye sudah selamat dan telah di angkat ke pinggiran kolam, matanya tertutup karena pingsan.

"Oh Hye Sang! Apa yang kau lakukan ha?!" Bentak Kai kepada Hye Sang yang saat itu sedang berdiri dan hanya menatap Eun Hye yang tengah pingsan dengan tatapan puas.

"Whe? Aku hanya tak ingin ada yang mendekati Krisku selain aku! " Jawab gadis bernama Hye Sang itu tanpa rasa bersalah sedikitpun.

Plakkk~

Satu tamparan dari tangan Kris sudah mendarat tepat di pipi putih nan mulus Hye Sang. Dengan suara rintihan kesakitan, Hye Sang terus memegangi pipinya yang habis di tampar oleh Kris.

"Apa kau baru saja menamparku? Apa kau benar-benar menampar diriku Kris? " Tanya Hye Sang masih tak percaya dengan kejadian yang baru saja terjadi padanya. "Ingat ya Kris, ayah kamu itu lagi ada kerjasama dengan perusahaan papa aku. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan ayah kamu setelah aku kasih tau kejadian ini ke papa aku. " Ancam Hye Sang kepada Kris.

Wolf And Growl [ Kai EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang