Wolf And Growl Chapter ~ 4

16 0 0
                                    

Tanpa menjelaskan apapun Rose langsung mengayunkan tangannya dan hendak menampar pipi Eun Hye. Dan secara tiba-tiba Kris berada di depan Eun Hye dan memegang tangan Rose dengan sangat erat, dan itu membuat Rose meringis kesakitan.

"Apa alasanmu akan menampar Eun Hye? " Bentak Kris pada Rose. Exo, Eun Hye, Lisa Jennie, dan Jisoo hanya bisa melihat kejadian yang sedang berlangsung itu dan berdiri mematung.

Karena mereka tau apa yang harus mereka lakukan, yaitu tetap diam tanpa mencampuri urusan tersebut. Kebetulan saat itu adalah jam istirahat, jadi tak heran jika saat ini para murid satu sekolah menyaksikan Kejadian tersebut. Eun Hye mencoba meredakan amarah Kris, tetapi itu tak berhasil dan tak mempan sama sekali kepada Kris, yang saat itu kemarahannya sudah ada di puncaknya.

Rose tak menjawab apapun, dia hanya meringis kesakitan karena cengkraman dari tangan Kris. "Mho? Kau kesakitan? Kalau hanya karena Suho kau tak perlu sampai ingin menampar muka Eun Hye!!. Sekarang aku ingin kau bertanya kepada Suho, apakah Suho suka kepadamu atau tidak?! " Ucap Kris dengan nada tegas dan dengan kemarahan yang sudah memuncak itu. Lagi lagi tak ada jawaban keluar dari mulut Rose, hanyalah air mata yang berbicara saat ini.

"Why? Kenapa kau tak bertanya kepada Suho? Dan kenapa kau menangis? Apa tanganmu sakit? Atau kau malu mengatakannya karena banyak anak anak di sini? Jika kau memang mencintai Suho dari hatimu, kau seharusnya tidak malu mengatakannya. Kecuali kau mendekati Suho hanya karena hartanya!!. " Bentak Kris sekali lagi kepada Rose, dan akhirnya Rose berbicara dengan nafas sesak.

"Baiklah aku akan mengatakannya kepada Suho, dan lepaskan tanganku agar aku bisa bertanya kepadanya. " Ucap Rose degan nafas tersedu-sedu. Dia menghampiri Suho dengan berlinang air mata, berharap itu akan membuat Suho berkata 'ya' padanya. Tetapi dia salah. Justru itu membuat Suho dengan mudah mengatakan tidak padanya.

"Ne, Suho - ya. Apa kau mencintaiku? " Ucapnya dengan memasang wajah sok melas.

Suho dengan penuh senyuman menjawab "Ye Rose-ya? Apa kau tak merasa bahwa kepdanmu itu sudah melebihi batas? Aku tak mencintai mu sama sekali,jadi enyahlah kau dari hidupku. " Ucap Suho kepada Rose dan langsung pergi dari tempatnya, dia berpindah tempat ke sebelah Lay.

"Ne, Rose - ya kau sudah mendengar ucapan Suho kan? Setidaknya kau adalah pendengar yang baik jika telingamu tak bermasalah. " Ucap Baekhyun dengan tatapan sinis kepada Rose.

Saat ini Rose hanya bisa menundukkan kepalanya karena malu. Bagaimana nggak malu coba, dia udah bilang kayak gitu ke Suho dan di tolak mentah-mentah apalagi dia berbicara di depan seluruh murid yang menyaksikan kejadian tersebut.

"Ya kau sudah dengar jawaban dari Suho bukan? Jadi pergi dari sini dan jangan pernah mengganggu Eun Hye lagi!. Itu tak hanya berlaku untuk Rose saja tapi, juga untuk kalian Lisa, Jennie, dan Jisoo! " Ucap Chanyeol sambil mendorong kasar tubuh Rose.

Dia tak bisa berkata apa-apa lagi karena malu, dia langsung lari menjauh dari lapangan dan di ikuti oleh para anggota Blackpink yang lainnya.

Blackpink. Pov

"Rose lo sabar aja ya?, lagipula lo kan cantik jadi siapa sih yang gak mau sama lo?". Ucap Jennie sambil menenangkan sahabatnya itu. Tapi perkataan itu tidak membuat air mata Rose berhenti.

"Lo tu gak tau rasanya sakit hati Jennie?! Sekarang coba lo bayangin aja, kalo yang di bentak tadi itu elo. Dan lo ngak pernah ngrasain di tolak ama orang yang lo sayang, karena lo masih bisa berharap sama si Kai. Sedangkan gua? Apa? Gua udah di tolak mentah mentah ama si Suho. " Jawab Rose dengan nafas tersedu-sedu.  "Lagian kenapa kalian tadi cuma diem aja? Kenapa kalian tadi gak ngebantah Kris? Sebenarnya kalian itu sahabat gua bukan sih? " Sambung Rose masih dengan nafas yang tersedu-sedu.

Wolf And Growl [ Kai EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang