1~New School

28 0 0
                                    

Matahari pagi telah bersinar menembus jendela kamar seorang anak perempuan. Ini adalah hari pertamanya bersekolah di Seol. Dia adalah anak pindahan dari China.

Park Eun Hye,seorang anak perempuan kelas 12 SMA, dia baru saja pindah ke Korea Selatan,Eun Hye lahir di Seoul tetapi saat kecil dia di besarkan di China, tempat kelahiran kakak dan ibunya. Dia tinggal bersama dengan ayah, ibu, dan kakaknya. Dia biasa di panggil Eun Hye,dia juga biasa di bilang kutu buku saat di sekolahnya dulu. Eun Hye di lahirkan di keluarga yang terpandang di China dan Korea. Ayahnya adalah seorang CEO dari perusahaan di China dan Korea, sedangkan ibunya adalah seorang direktur di perusahaan Korea dan pemilik butik di China dan Korea. Dia dan kakaknya selisih 1 tahun. Sejak masih bayi dia sudah di manjakan dengan barang barang mewah, apa yang Eun Hye mau pasti akan di turuti oleh ibu dan ayahnya. Tetapi bukan berati Eun Hye ini anak yang manja. Walau kini usiannya masih 18 tahun , Eun Hye sudah mempunyai sebuah bisnis kafe di Seoul. Dan ini adalah hari pertamnya di Seoul.

"Eun Hye-ah, apa kau akan terlambat di hari pertamamu sekolah di Seoul?" Panggil seorang ibu yang berusaha membangunkan anak perempuannya.

"Ye? Pukul berapa sekarang ma? " Tanya anak perempuan itu sembari berusaha keras membuka matanya.

"Ini sudah pukul 6 pagi, dan kau masih tidur di jam segini? Cepat bangun! Matahari saja sudah terbit" Omel ibu itu, karena Eun Hye tidak kunjung bangun dari tidurnya

Tanpa bertanya lagi Eun Hye beranjak dari kasurnya dan meraih handuk yang ada di meja dekat pintu kamar mandi. Setelah lebih dari 10 menit Eun Hye mandi, dia keluar dari kamar mandi. Eun Hye sudah rapi dengan balutan seragam sekolahnya yang baru, Eun Hye langsung menuju ke meja rias yang ada di kamarnya sembari menyisir rambut dan memakai krim muka, dia sesekali bersenandung kecil. Dan akhirnya Eun Hye sudah selesai merias wajah dan menata rambutnya. Selanjutnya dia pergi ke arah meja belajar dan menata bukunya, setelah selesai menata buku,dia langsung keluar kamar dan menuju ke meja makan untuk sarapan.

Eun Hye dan keluarganya sudah selesai sarapan, kini Eun Hye dan keluarganya menuju ke mobil untuk mengantarnya ke sekolah barunya.

€_€

Saat ini Eun Hye berdiri di depan sekolah yang sangat besar. Tertulis di depan bangunan itu Kyundai High School . Sungguh sekolah yang sangat besar nan Bagus, tak heran jika ada banyak anak-anak di Seoul yang berlomba-lomba masuk ke sekolah ini. Dari gerbangnya dan bangunannya saja sudah terlihat kalau sekolah ini sangatlah populer di sini.

Eun Hye mulai berjalan untuk mencari ruang kepala sekolah, untuk meminta bantuan menuju ke kalasnya,Eun Hye tak sengaja bertabrakan dengan seorang anak laki laki. Tertulis di bajunnya dia bernama Kim Jong In.

"Ah-Mian aku gak sengaja. " Kata Eun Hye kepada anak laki-laki yang bernama Kim Jong In itu.

"Aku tak pernah melihatmu sebelumnya, apa kau murid baru? " Tanya seorang anak laki laki berambut pirang, tertulis di bajunya namanya adalah Byun Baekhyun.

"Emm-ye, aku murid baru disini. Oh iya sekali lagi aku minta maaf ya atas kecerobohanku. Ok kalau begitu good bay, aku harus ke ruang kepala sekolah" Pamit Eun Hye kepada keduabelas anak laki-laki itu.

"Apa aku perlu mengantarmu? Apa kau sudah tau di mana letak ruang kepala sekolah itu? " Tanya seorang anak yang bernama Kim Jong In itu pada Eun Hye.

"Gomawo,tetapi tak apa aku akan mencarinya sendiri aku takut merepotkan." Tolak Eun Hye sambil membungkukkan badannya kepada anak laki laki tadi.

Wolf And Growl [ Kai EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang