Hari ini ada rapat himpunan, jadi Joy, Doyoung, Taeyoung dan Jaehyun udah pasti bakal ketemu. Setelah beberapa menit mereka semua ngumpul di ruang himpunan, Doyoung dari tadi sibuk sendiri gerakin mata dan kepalanya ke sana ke mari, kaya nyari seseorang gitu.
"Nyari siapa ?" Taeyong mencoba mengartikan gerakan tubuh Doyoung yang menurutnya janggal banget dari tadi, ternyata Taeyong juga udah merhatiin sebelumnya.
"Hah ? Gaada" Doyoung bohong.
"Jangan boong Doy"
"Boong apa sih Tae ?" Doyoung malah ngeles.
"Eh si nona jutek baru dateng tuh" Ucap Jaehyun tiba-tiba, Doyoung dan Taeyoung yang denger langsung noleh ke arah pangdangan Jaehyun.
"Pake makeup dia sekarang ?" Doyoung tiba-tiba nanya sendiri, dan langsung di balas tatapan curiga dari Jaehyun dan Taeyong.
"Kok lo ngeh sih ?" Taeyong bingung, pasalnya dia sendiri aja gatau kemarin-kemarin Joy pake makeup atau engga tapi kenapa Doyoung tau banget.
"Emang lo pada ga ngeh ?" Doyoung malah nanya balik.
"Engga lah, emang gue merhatiin" Sahut Jaehyun.
"Gue juga engga, kalau di antara gue sama Jaehyun aja ngga merhatiin. Kok lo sampe tau sih ? Lo merhatiin dia ?" Taeyoung jadi penasaran, gimana caranya Doyoung bisa sampe sebegitunya tau hal kecil yang baru dari Joy.
"Ya engga, keliatan aja. Lo aja bedua yang matanya kurang jeli" Doyoung coba-coba cari alasan, padahal gimana ngga tau ? Toh emang Doyoung belakang ini sering banget merhatiin Joy.
"Lagian ngga penting juga sih buat gue" Celetuk Jaehyun.
Sekiranya anggota himpunan udah banyak yang kumpul, rapat jadi langsung di mulai. Rapat hari ini ngebahas masalah proker yang mau di adain dua hari kedepan, lebih tepatnya di hari sabtu waktu mereka libur kuliah. Proker mereka dua hari kedepan itu kegiatannya adalah pergi ke museum sama anak-anak sekolah dasar buat lebih ngenalin mereka tentang budaya Korea.
🌸🌸🌸
Hari ini hari sabtu, tepat anak-anak himpunan ngejalin proker mereka yang udah di rencanain sebelumya. Doyoung, Taeyoung dan Jaehyun berangkat bareng dengan naik satu mobil yang sama dan langsung menuju ke museum, sesuai yang sudah di perintahkan oleh ketua himpunan mereka sebelumnya.
Setelah mereka sampai, mereka parkir mobil dulu yang jarak parkirannya lumayan jauh dari museum. Kenapa ngga di dalem museum aja ? Karna sekarang hari libur, parkiran pasti penuh dan mereka mau ngga mau jadi parkir di luar area museum.
"Itu Joy sama Johnny ?" Taeyong reflek langsung majuin tubuhnya biar lebih jelas melihat objek yang lagi dia lihat di depan.
"Oh iya bener, satu mobil bareng ternyata ?" Gumam Jaehyun setelah melihat Joy dan Johnny turun dari mobil yang sama.
"Gila sih, jadi kaya pacaran beneran ya" Taeyong memang tidak bisa menahan mulutnya, belum apa-apa sudah nyinyir.
"Sampe kapan mau ngeliatin mereka terus ? Udah nih di sini aja, gamau turun ?" Tanya Doyoung sarkas, gatau kenapa rasanya Doyoung mau buru-buru aja keluar dari mobil. Ngapain juga ngeliatin Joy sama Johny terus fikirnya.
"Lo tuh ya ngga bisa sabaran dikit, iyaudah ayo keluar" Taeyong tiba-tiba aja kesel karna nyinyirannya ngga berlanjut gitu aja karna Doyoung yang udah ngajakin turun dari mobil.