Siders nanti kena azab loh:)
Kan gak elit kalo ada film azab berjudul "Jariku patah karena tidak memberi vote di wattpad"
Serem!! Hehehe.. Canda elahT~T~S
•••
Sesuai dengan rencana kemarin, Squad Nangga bersama para orang tuanya akan berlibur selama beberapa hari di pantai.
Squad Nangga berangkat menggunakan bis milik papih Suho beserta dengan supirnya sedangkan para orang tua memakai mobil masing-masing. Dasar tidak sadar umur, pikir Squad.
Bahkan Lucas tidak berhenti menggerutu kesal. "Heh!! Kalian gak sadar umur?! Apa perlu gue sodorin kalender ke muka kalian agar kalian sadar dah punya anak 8 dan dah gede semua?!" Tapi sayang, itu hanya diucapkan dalam hati. Karena jika Lucas bicara itu dihadapan mereka, auto ditipex namanya dari kartu keluarga sama mamah Joy.
Squad Nangga udah duduk kecuali CCT yang masih bingung dimana mereka duduk soalnya NCT pada rusuh jadi susah nyari bangku yang kosong.
Jeno yang melihat CCT kesusahan pun bilang "Eh Hana, disini aja duduknya samping gue" Hana menoleh kepada Jeno.
"Heh!! Lo kagak ngeliat manusia segede jeblag gini?!" Protes Yangyang karena dia sudah duduk disebelah Jeno.
Jeno menyadari bahwa ada Yangyang disampingnya pun mendorong Yangyang sampai nyusruk dilantai bus. Nyebelin emang si mata clurit.
Yangyang meringis. "Anjir banget lo Jen. Sakit anyeng!! Tak berperikemanusiaan lo jadi manusia. Dasar manusia"
"Sini, Han" ajak Jeno tanpa menanggapi ucapan Yangyang sambil menepuk bangku yang ada disebelahnya.
"Tapi itu Yangyang—"
"Udah si Yangyang mah sama yang lain. Atau kagak ngejoprak aja di lantai"
Yangyang mencibir lalu duduk disebelah Jungwoo. Sebagai abang yang baik, Jungwoo mengusap bahu Yangyang. "Sabar, si Jeno lagi masa pedekate sama Hana. Ngebantu temen pedekate itu banyak pahalanya loh, Yang"
Yangyang bergidig. "Apaan banget deh. Jijik"
Tangan yang tadinya mengusap malah memukul bahu Yangyang. "Gue tenangin malah bilang jijik. Gimana sih lu?!"
"Lagian lo manggil gue Yang, bang!! Jijik!!"
"Terus nama lo apa Suripto!! Kesel gue lama-lama ngeladenin dedemit kek lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
TTS {Tetangga Tak Sehat} [ NCT OT21 ]
RandomCast: NCT OT21 Zara, Hana, Sera (OC) Disinilah saat para tetangga yang gesrek di komplek Gamis Asih mulai bersatu Tiga tetangga memiliki nasib yang sama dan yang pasti.. sama-sama gesrek Apakah virus gesreknya akan menyebar sampe semua penghuni komp...