T~T~S
•••
Malam harinya di rumah Anugrah, Sera sedang membaca buku novel. Maunya sih baca buku pelajaran buat SMA tapi dia tidak punya bukunya. Buku bekas abang-abang udah dijual gaes:'(, katanya..
"Gapapa Ser, kan kita cuma mau ngedaur ulang. Dari buku jadi bungkus bawang, bungkus asin sama bungkus gorengan"
Serah bang.. Serah!!
Tok Tok Tok
Tiba-tiba pintu kamar Sera diketuk. "Masuk!!"
Ceklek
Datanglah Xiaojun dengan muka kusutnya
"Mau curhat ini mah" - Sera
Xiaojun duduk disamping Sera lalu menyenderkan kepalanya kebahu Sera "Seraa—"
"Ngapa? Mau curhat soal kak Rara, mantan abang itu?" Potong Sera cepat
Xiaojun langsung menatap Sera dengan wajah kagetnya lalu tersenyum "Ihh.. Sera emang paling peka banget dehh. Tapi kok dikodein sama Jaemin kagak peka? Atau pura-pura gak peka?" Tanyanya
Sera mendengus "Ada pisau dilaci nakas loh bang" ucap Sera dengan wajah sebal
Xiaojun langsung nyengir "Hehehe.. Maaf Ser. Jangan jadi psikopat!! Kaya di lagu yang sering bang Yuta nyanyiin. Yu gat mi filing laik pesayko~ pesayko~"
Sera menatap abangnya heran
Xiaojun yang tadinya nyanyi tiba-tiba diam terus kembali berwajah sedih "Sera~"
Sera hanya memutar matanya malas "Masa Rara makin cantik aja sihh??" Xiaojun mulai cerita
"Ya—"
"Kenapa dia kagak mau balikan sama gw? Kenapa dia malah sama si Rendy itu??"
"Ba—"
"Kan gw dah minta maaf sama dia terus minta balikan, eh kok dianya kagak mau sih? Padahal gw itu ganteng terus baik, rajin dan banyak lagi"
"Aba—"
"Gw dah ngasih kode sama dia, eh dia malah jadian sama cowok lain. Sebel banget deh"
"Ka—"
"Apa gw yang gak bisa ngode ya? Padahal gw dulu ikutan ekskul pramuka, walau jarang latihan sih"
"Ya—"
"Tapi tetep aja—"
"ABANG BISA DIEM DULU KAGAK!?! NGEROCOS MULU TU MULUT!! GIMANA GW MAU KASIH SARAN KALO LU NYA NGOMONG TERUS SETAN?? KESEL GW!!" Pekik Sera yang tak tahan omongannya dipotong terus
Xiaojun cuma nyengir sambil nunjuk jarinya berbentuk V
Sera menghela nafas "Bang.. Ini sudah keputusannya kak Rara. Kan salah abang sendiri. Masa kak Rara jalan doang sama cowok dikira selingkuh, padahal kan itu cuma sodaraan doang. Lu terlalu posesif bang. Kak Rara deket sama cowok dikit ngambek, nempel dikit ngambek,kak—"
"Sebut aja semua,Ser! Sebut aja semua kesalahan gw!!" sela Xiaojun cepat
Giliran Sera yang nyengir "Intinya, kalo jadi pacar jangan terlalu posesif. Kan ceweknya jadi gak bebas, serasa dipenjara."
Xiaojun cuma ngangguk-ngangguk doang. Kagak tau ngerti apa kagak, yang penting ngangguk aja. "Tapi,Ser. Abang cuma gak mau kehilangan dia. Abang cinta sama dia. Abang gak mau dia berpaling sama cowok lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
TTS {Tetangga Tak Sehat} [ NCT OT21 ]
NezařaditelnéCast: NCT OT21 Zara, Hana, Sera (OC) Disinilah saat para tetangga yang gesrek di komplek Gamis Asih mulai bersatu Tiga tetangga memiliki nasib yang sama dan yang pasti.. sama-sama gesrek Apakah virus gesreknya akan menyebar sampe semua penghuni komp...