Pagi harinya, Squad Nangga beserta orang tuanya sangat merasa senang karena sekarang mereka bisa bermain-main di pantai.
"Heh heh.. jangan kemana-mana dulu! Ngumpul disini dulu bentar." Titah papih Suho.
Semua langsung mengerubungi papih Suho dan para orang tua lainnya. "Kalian jangan berpencar ya! Jangan ada yang berenang sampe tengah laut! Nanti dibawa Nyi Roro Kidul gue mampusin lo pada!" Tak patut sekali papih Suho sebagai orang tua.
"Wajarlah Nyi Roro Kidul nyulik Lucas, kan Lucas ganteng. Jadi Nyi Roro Kidul nya kepincut sama kegantengan Lucas." hemm pede sekali saudara jauh Kingkong ini.
"Mana mau Nyi Roro Kidul nyulik lo, rugi nanti. Kalo lo diculik juga lo malah dijadiin babu sama dia. Modelan ganteng kaya gue pasti si Nyi Roro Kidul kepincut." kata Yuta.
"Heh!! Kalian ribut cuma masalah siapa yang diculik Nyi Roro itu?! Emang lo pada mau diculik sama dia?! Mikir woy!! Percuma ganteng juga kalo diculik kagak tau masih hidup apa kagak. Gue aja yang ganteng kelewat batas kagak mau diculik kek gituan." Wess Jaehyun sekarang dalam mode Jahe yang omongannya sangat pedas
Yuta dan Kun langsung mingkem.
Mamah Joy menepuk pundak Jaehyun "Jae, mamah bangga sama kamu. Akhirnya ada juga yang waras, walau gak tau kapan kewarasanmu berakhir."
"Lagian juga ini bukan pantai selatan! Mana ada Nyi Roro Kidul?!? Astaghfirullah..." Taeil mencoba sabar.
"Udah-udah kalian main sono! Ingat!! Jangan main jauh-jauh!!" Suruh mamih Irene.
"ASHIAPP.."
"Jamar, jaga adek-adekmu!" Suruh papih Suho kepada Mark.
Mark mendengus "Jangan manggil Jamar pah! Mark ihh!"
"Salahin aja yang bikin nama." elak papih Suho
Ingin rasanya Mark bilang "Kan lo yang ngasih nama bangsat!" Tapi dia masih sayang nyawa dan duit. Akhirnya dia cuma ngangguk aja.
"Udahh.. Kalian main sana" kata ayah Sehun
"ASHIAPP.." Jawab serempak Squad Nangga.
Squad Nangga langsung heboh, ada yang lompat-lompat, berguling-guling, berjoged, berenang, berfoto, berjemur dan lain-lain
Semua bermain kecuali Zara. Dia daritadi diam dan duduk dipasir karena tidak tau harus ngapain. Sahabatnya --Hana Sera-- tidak tahu pergi sedangkan abang-abangnya lagi sibuk main.
Renjun yang melihatnya pun menghampiri Zara dan duduk disampingnya. Merasakan ada orang disampingnya, Zara menoleh pada Renjun. "Kenapa gak main?" Tanya Renjun
Zara menggeleng "Nggak kak. Males aja"
Bohong! Dia bohong kalau males. Dia sebenarnya sedang menahan debaran jantungnya karena berada di dekat Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TTS {Tetangga Tak Sehat} [ NCT OT21 ]
AcakCast: NCT OT21 Zara, Hana, Sera (OC) Disinilah saat para tetangga yang gesrek di komplek Gamis Asih mulai bersatu Tiga tetangga memiliki nasib yang sama dan yang pasti.. sama-sama gesrek Apakah virus gesreknya akan menyebar sampe semua penghuni komp...