hai gaess . maap yaa di chapter satu ceritanya kegantung ya;b
inii gua lanjutin lagii yaa ..
happy reading🤗Dia muncul dengan memberikan semangat yang baru.
Apa mungkin dia akan mematahkan semangat itu juga?
.
.
.
DDan sangat akrab dengan salah satu teman cowoknya:v .. Orang itu bernama Dio .. Cowok tinggi yang berbadan dan memakai kacamata..
Kedekatan mereka sampai dianggap pacaran oleh teman-temannya, padahal aslinya cuma teman ...
Dita dan Dio tidak terlalu mempermasalahkan bacotan teman-temannya ituu..*Istirahat*
Bel istirahat berbunyi.. Dita lebih memilih duduk di kelas sambil mendengarkan lagu kesukaannya dan membaca novel kesukaannya.. tiba2 Dio menghampiri Dita untuk mengajak ke kantin ..
"Dita, nggak ke kantin? " tanya Dio sambil duduk di bangku kosong samping Dita.. "Eh enggak Yo, Lagi males aja keluar kelas" jawab Dita sambil tersenyum.. "lo lagii baca apa Dit " tanya Dio lagii "Novel" jawab Dita singkat yang membuatt Dio mati kutu:v..
Hening... Tak ada satupun yang berbicara .. "Lo sendiri nggak ke kantin Yo? " Dio menggeleng gelengkan kepala nya sebagai tnda jawaban atas pertanyaan Dita ...
Dio terus memandangii Dita .. entah kenapa Dio merasakan adaa yang berbeda dengan Dita..Dio Pov
Gue sebenarnya mau ke kantin, pas mau keluar gue ngeliat Dita lagi baca novel .. Cantik banget.. gua urungkan aja niat ke kantin teruss guaa samperin Dita .. Itu pertama kali gue ngomong sama cewe anak kelas ini..
dan gue mau lebih dekat lagi sama dia..Gue tanya2 sebagi basa basi gitu lah .. dia jawab pake senyuman lagii .. duh cantik bangettt ..Gue pandangin terus muka nya sambil diaa baca novel .. Deg-Deg an banget gue .. Apa dia bisa menggantikan posisi Dila di hati gue? . Gua berharap iyaa .. gue udah capek terus2an begini:d ..
.
.Dita merasa Dio terus memperhatikannya .. Ia agak risih .. Mau natap balik atau gimana .. Akhirnya Ia melihat ke bola mata dio juga .. tatapan mereka bertemu, Dio langsung salah tingkah gitu .. Dio langsung mengalihkan pandangannya dari Dita .. "Kenapa Yo? " tanya dita yg melihat dio sangat aneh .. "eh anu .. eh ga ada apa2 dit .. " jawab dio dengan gugup .. Dita hanya menggangguk dan membentuk mulutnya sprti huruf O ..
"Oiya dit, gua gabung ke teman sana dulu yaa" pamit dio kepada dita " Ha . iya iyaa .. lanjuttt " jawab Dita ..
Dio berlalu di hadapan Dita ..
Dita melanjutkan membaca novelnya . sampai bel masuk berbunyii .. Dita menyimpan Novelnya dan mengeluarkan buku pelajaran selanjutnyaa ..
dan mengikuti dengan baik :"))...Kringggggg.....
Bel pulang berbunyii .. Dita dan lainnya menyimpan alat tulis ke dalam tas dan menuju gerbang sekolah ..
"Dit,, bareng dong ke depan" ajak Alana kepada Dita.. "Eh,, ayok al" sambil tersenyum kepada Alana ..Dita memang suka tersenyum kepada siapapun .. itu yang membuatt semua orang jadii menyukainyaa .. dia gadis yang ramahh ..
"Alana.. kamu pulang sama siapa? " tanya Dita kpda Alana.. "Emm.. kayaknya sama temen deh Dit,, kamu sendirii? " jawab alana "Aku di jemputt kakak." "Ooo.. kalau gtu aku dluan ya dit . see u " pamit alana sambil malambaikan tangannya kepada Dita ..
Tak lama kemudian Kak Sandra.. kakaknya ditaa datang menjemputt..Sampai di rumah,, Dita langsung merebahkan tubuhnya di kasur.. baru saja ia memejamkan mata.. tiba2 notif di hp nya berbunyiii menandakan pesan masuk
0897 4563 xxxx
Hi Dit,
Save ya:vOke Yo
Dita sebenarnya heran.. darimana Dio mendapatkan nomor wa nya .. tapi yasudahlah .. kan dio teman sekelasnya gumam Dita dalam hatinyaa..
Ia melanjutkan istirahatnyaa ..Dio pov.
Gue berhasil mendapatkan nomor Dita lewat Cintya ,, Langsung aja gue chat .. tak lama Dita membalas pesan Gue .. Setelah itu Dita langsung off .. Yaudahlah mungkin dia lagi istirahat gumam dio ..
.
.
."Woi dit,, bangun! udah mau maghrib nih" teriak kak sandra ke Dita .. Dita langsung duduk karena terkejut ..
"Kak . lo kak baru bangunin gue sih .. gue belum sholat ashar kak" sewot Dita. "Ye mana tau gue.. udah sana cepatan lo mandii .. udah bau " kata kak sandra sambil menutup hidungnya seakan2 Dita benar2 bau ..
Dita langsung mengambil handuk dan menuju kamar mandiii dengan tampang kusut nyaa ..Setelah makan malam .. Dita gabung dengan keluarganya sambil membawa buku dan pena ..
"Eh anak SMA rajin ya . baru masuk sklh udh ad tugas " ledek kak Sandra kpada Dita .. "Makanya sekolah di SMA .. SMK mana adaa sprti inii" bela Dita..
Papa dan Mama Dita hanya tersenyum melihat kelakuan Dita dan kakaknya..
"Ma.. yang lain mana ? " tanya Dita kpda mamanya ..
"Abang kamu lagi dapat job .. si adek pergi les ke rmh guruunya" jawab mama Dita ..
Selesai mengerjakan tugas .. Dita melihat Hp nya .. ternyata ada beberapa notif dan panggilan dari sahabat smp nya ..Kembaran🐽
19.20
P
p
p
Dit
20.45
Woi dit
elah .. sombong amat lo skrmg woi
20.53
Panggilan tak terjawab (7)
21.00
terbukti kalau lo udah brubahDio
20.01
DitDita Pov.
Gue langsung membaca pesan spam yg ternyata dari Milka ... "Aduhh .. si Milka marah lagii sama guee .. " Gue langsung menelfon balik ..
"Nggak di angkat lagii ... apa mungkin udah tidur kali ya" pikir gue ..
.
.
.
.
.
Dita membalas pesan Milkan dan mengucapkan permintaan maaf .. lalu langsung mamatikan sata seluluernya
tanpa melihat pesan lainnya .. Ia meletakkan hp nya di atas meja dan mengambil buku pelajaran untuk besok .. dan segera tidurr..... .Sekian dulu ya gaes:") )
maaf kalau garing atau gimananya
author masih baru belajar ..
maaf banyak typo nya🙂
see u di chapter selanjutnya ya☺
jangan lupa vote dan komennya🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKU
RomancePerjalanan Seorang Cewek Semasa SMA nya yang berlika liku di bagian percintaannya .. Hingga Ia menjadi kaku dan takutt untuk mengenal orang baru lagii