Kau hadir lagi, membuat sakit yang seharusnya sudah sembuh menjadi kambuh
.
.
.
.
.* di kamar
Dita sedang asik membaca novel kesukaannya.. tiba-tiba ada notif di hp nyaa .. Dita sebenarnya malas,, tapi takut itu penting jdi Dita mengambil hpnya ..
terlihat notif dari Bryan .. Hati Dita terasa sangat sakit sekaligus senang .. Ia senang karena Bryan mengabarinya dan sakit karena hubungan mereka sudah berakhir ..Bryan
P
P
Lagi Apa Dit?G ngapa2
Udah makan lo?
Blom
Makan Gih
Ntr.. lg bc nvl
Ad ap cht gue?jutek amat dit
y mnrt lo gue hrs gmna ?
lo udh BUKAN SIAPA2 GUE LAGI YAN!Dita langsung mematikan dan melempar hp nya .. Sakit yang ia rasakan melihat Bryan yang masih memberi perhatian lebih kepdanya disaat hubungannya udah kandas.. Hubungan mereka hancur karena orang ketiga .. dimana adek kelas nya dulu kegenitan banget sama Bryan .. Keahlian nya di Bagian Bola Basket lah yang membuat banyak orang menganguminyaa .. Memang Bryan tidak menanggapi adek2 kelas ituu .. Tapi kecemburuan Dita tidak bisa terkontrol dan akhirnya kata putus keluar dari mulut Dita ... Tanpa di duga .. Air mata Dita mengalir..
BryanPov
Gue lagi ada waktu untuk megang hp .. yaudah .. gue langsung hubungin pacar gue aja .. eh lebih tepatnya mantan pacar gue karena kami udh pts sbulan yg lalu ..
Dita nggak sprti biasa nya blas Chat Gue .. Apa mungkin dia udh punya pcr bru atau masih sakit hati ke gue?
Gue masih sayang sama Dita,, gue mau semua baik2 lagii .. Tapi Dita maafin gue ga ya?.
.Dita manangis sampai terisak2 .. tiba2 Kak sandra masuk ke dalam kamar Dita ..
"lo kenpa nangis dek? "-kak sandra
" gue di cht Bryan lagii kak ,, hati gue msih sakitt.. dia masih perhatian sama gue .. dan itu semakin buat gue benci dia" - jelas Dita yang makin terisak ..
"ya mungkin dia masih sayang samo lo .. " enteng kak sandra
"gue udah terlanjur kecewa sama dia"-Dita
" udah lo nggak usah nagis,, masa Anak SMA masih nangis"ledek kak sandra ..
"iii.. Apasih lo kak .. udh pergii sanaa" usir dita kpda kakak nya ..
Begitulah mereka berduaa .. Tapi kak sandra adalah pendengar terbaik sedunia bagi Dita . Hanya Kak Sandra yg bisa mngrti Dita ..Dita masih termenung memikirkan Bryan,, Dia masih blm bisa melupakannyaa ...
Tersadar sudah pukul 21.00 WIB , Dita memutuskan untuk tdr saja .. tubuh dan hatinya sudah sangat lelah. .
Baru saja memejamkan mata.. Dita sudah langsung sampai di alam mimpinya:v
..
.
*Di sekolah
Dita datang ke sklh dengan mata bengkak nyaaa .. Tentu saja dia menjadii perhatian siswa siswi di sekolahnya .. hingga sampai di kelas Reni . Alanan . Keyla dan Cantika bertanya kepada Dita ..
"Dit .. mata lo kok bengkak? gara2 nangis kmren karena telat itu yaa? " tanya keyla dengan polosnya ..
"Yaolloh Key,, Ga sgtu jga kali .. kmren aja Dita udh ktwa2 breng kita"-Reni
" Oiyaya... Trus lo kenapa dit? )Kan skrng lo nggak telat .. kok nngis lgii? "-Keyla.. Tiba2 air mata dita menetes lagii ..
" Key.. Lemot lo kumat lagii deh kayaknyaa .. Mendingg lo diam ajaa yaaa.. gara2 lo Dita nangis lgii tuuu"-Alana
"Udah.. kalian diam " Cantika yg mendengar crocos teman2 nyaa juga mulai jengkel ..
"Dit .. lo tenangin dirii ajaa duluu .. Nanti kalau udah mendingan .. kalau lo mau crta.. crta aja sama kita2 .. kita siap kok dengarin loo .. iyaa nggak gaes? " hibur Cantika
"Yoiiiiii.. " jawab Alana. Reni dan Keyla dengan bersamaaan ...
"Makasih yaa .. kalian baik bangett" ucap Dita sambil Tersenyumm ...
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKU
RomancePerjalanan Seorang Cewek Semasa SMA nya yang berlika liku di bagian percintaannya .. Hingga Ia menjadi kaku dan takutt untuk mengenal orang baru lagii