Lanjutan

608 33 0
                                    

Tiba tiba ada yang membuka pintu kamar yaitu seorang cewe memakai masker mulut lalu dia menghampiri Tzuyu dan mendorong nya.

"Akhh, sakit." tzuyu terjatuh dari tempat tidurnya dengan infusan yang tercabut dari tangannya karena terjatuh.

"Makan tuh. Gausah deket deket Guanlin lagi. Gaada hak lu" cewek itu membuka masker nya.

"Somi?" tzuyu mengenyitkan dahi nya agar bisa melihat jelas karena sedikit buram.

"Iya, somi. Sahabat Lai Guanlin dan Chou Tzuyu yang lebih cocok dipanggil nyamuk daripada sahabat. Gelap tuh suka sama guanlin, tapi dia suka nya sama lo. Hebat ya, bisa nyakitin hati tulus guanlin." somi tersenyum miris. Tzuyu tidak tau apa apa.

Somi meninggalkan ruangan itu dan pergi. Tzuyu naik kembali kasur dan merebahkan diri yang masih memakai baju pengantin. Acaranya sudah selesai. Saat Tzuyu dianiaya dengan blackpink, tzuyu dan jungkook sudah resmi menjadi suami istri.

Ke jungkook dulu... 

Jungkook mengacak acak rambutnya dengan kasar. "Apa gw keterlaluan ya sama Tzuyu? Tapi dia juga kek gitu sama guanlin! Tapi guanlin bilang kalo gw salah paham. Aduh pusing" jungkook memijit pelipisnya pelan di sebuah ruangan.

Lisa berdiri di depan pintu dan memperhatikan jungkook. "Butuh pelayanan? Huh?" lisa menyeringai lalu memberikan gelas berisi air jeruk dan mengisyaratkan jungkook untuk minum. Jungkook pun meminumnya.

Jungkook melihat lisa dengan tatapan aneh. Lisa mendekati jungkook lalu duduk di paha nya, lisa diam diam meraba dada bidang jungkook lalu mencium bibirnya. Ini sudah rencana lisa untuk mengadu domba kan tzuyu dengan jungkook.

Rose memvideo adegan itu dari celah pintu yng terbuka. Rose sangat serius, ntah mengapa. Rose memberhentikan perekam video itu.

"Sudah ada bukti?" tanya jennie kepada rose. Rose mengangguk. Lisa terus menciumi jungkook. Jungkook kecanduan? Dia sama sekali tidak melarang lisa menyentuh dirinya yang sudah sah beberapa jam lalu.

"Wanna play? Babe." lisa tertawa dalam hati. Ntah dirasuki setan apa, jungkook menyetujui ajakan bermain lisa.

"Eh bokep baru tuh, video in" jisoo menepuk pundak rose dan rose langsung merekam kejadian tersebut.

Beberapa lama kemudian jungkook lemas di atas badan lisa yang full naked. Lisa tersenyum kemenangan.

Back to tzuyu.

Tzuyu masih terdiam di ranjangnya, tak berselang lama guanlin pun kembali dari mencari minumnya.

"Yu, lama ngga?" guanlin duduk si sebelah ranjang tzuyu lalu menemukan keanehan di tangan tzuyu. Yap, tangannya berdarah dan tidak ada infusan lagi. "Ini kenapa?" guanlin meraih tangan kecil tzuyu lalu menatap matanya.

"Gapapa lin, masalah kecil doang tadi" tzuyu menarik tangannya. Guanlin mengangguk lalu menyerahkan sebotol minuman kesukaan tzuyu. "Masih inget aja kesukaan aku" tzuyu tersenyum dan mengambil botol dari tangan guanlin lalu membuka nya.

"Masih lah, gimanapun gw sahabat kecil lo" gaunlin tersenyum. Sebenarnya guanlin ingin sekali mencium bibir tzuyu. Tetapi dia ingat bahwa tzuyu menjadi milik orang lain. Bukan dirinya. Dunia memang kejam.

Tzuyu menghabiskan minuman yang diberikan guanlin lalu membuang nya ke tempat sampah terdekat.

"Lin, laper" tzuyu memegangi perutnya yang berbunyi. "Eh? Sebentar. Ku ambilkan makanan dulu" guanlin beranjak ke dapur kapal lalu kembali lagi. "Ini" guanlin memberikan nasi goreng yang ada di piring. "Suapin" tzuyu cemberut.

"Ngga yu, nanti suami kamu salah paham lagi" guanlin tak ingin menghancurkan kisah cinta sahabat yang disukainya. "Yasudah deh, sini" tzuyu mengambil piring lalu memainkan nasi goreng menggunakan sendok nya. "Sebentar, aku panggil suami mu aja dulu." guanlin pergi mencari jungkook.

Setelah sedikit berkeliling keliling akhirnya guanlin menemukan geng blackpink sedang mengintip ke sebuah ruangan. "Heh, kalian ngapain?" guanlin menepuk pundak jennie. "Eh?" jennie hanya terkejut.

Guanlin terkejut melihat jungkook dan lisa full naked yang sedang berpelukan dengan jungkook di atas lisa.

Jennie menatap heran, "Itu kan yang lo mau? Biar tzuyu nikahnya sama lo?" jennie menuduh guanlin?.

"Se munafik munafik nya gue nggak akan menghancurkan kebahagiaan sahabat sendiri" guanlin tersenyum.

"Hei kalian sedang ap---" tzuyu terdiam





















Masih ada yang baca? Kalau masih ya syukur. Hehehe

Bangtwice ROOMCHAT & FAKETAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang