Halo, kali ini aku ngga update. Tapi scroll aja ke bawah. Update nya barengan kok.
Nah, ada beberapa yang tanya sama aku di chat. Kak, kemana aja?
Jadi gini. Aku sibuk banget dan ngikutin banyak eskul. Dan hampir gak ada waktu buat pegang handphone. Pegang handphone di waktu. Cuma 4 jam perhari dan itu aku gunain bener bener sebaik mungkin.
Dan, waktu bulan ke 4 aku ga update aku di ajak nenek aku yang di ibu kota untuk les casting, vocal, dance gitu.
Di situ udah ada niatan mau kerjain wattpad lagi, tapi kan aku juga sekolah di jakarta. Tapi, aku sibuk banget.
Jadi, senin selasa les casting, rabu kamis les vocal, jumat sabtu les dance. Itu, belum sekolahnya dari pagi sampai agak sore gitu.
Nah sampai lah pada bulan november. SM entertiment kan waktu itu lagi ngadain Global Audition. Aku ikut lah ya, coba keberuntungan. Aku lulus ambil bagian vocal.
Setelah sekitar 1 - 2 bulan gitu aku dapet email yang isinya suruh berangkat buat trainee gitu. Terus kan aku otomatis izin dulu sama mama aku. Dan gaboleh.
Soalnya kalian tau kan tahun tahun kemarin ada beberapa idol yang depresi hingga bunuh diri gara gara hate comment.
Di situ aku ngga mood ngapa ngapain. Aku diem di kamar dan ngga sentuh hp selama 2 hari. Dan aku mau keluar kamar karena di bujuk mau beli hamster. Ehe.
Dan aku fokus tugas aku dulu untuk beberapa bulan lalu aku bulatkan tekad buat lanjutin lagi.
Pertamanya agak ragu karena udah 1 tahun ga update gitu.
DAN, AKU SENENG BANGET TERNYATA MASIH ADA YANG BACA UMUUUU. SINI PELUK ONLINE UMU
*peluk online.yes
Oke. Aku rasa cukup.
Dan ada yang chat juga. Katanya aku suruh buat biodata + foto.
Buat biodata + foto juga ngga gengs?
Hohoho
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtwice ROOMCHAT & FAKETAGRAM
HumorShipper Bangtwice Bakal ada sedikit Drama Oke ntar Aku ceritain ya shipper nya siap aja di cerita pertama Selamat membaca Jangan lupa vote ya Maapkan kalo ada kesalahan dalam cerita