Hidup baru.

445 27 5
                                    

Setelah 5 tahun berlalu akhirnya konflik selesai. Semua sudah menikah dan berita baiknya adalah Jihyo sedang mengandung-!.

Jungkook terbangun dari tidurnya lalu melihat kearah tzuyu. "Eh? Udah bangun ya, mau makan?" tzuyu reflek mengambil bubur di nakas.

"Ngga wi. Kok kaget gitu?" jungkook menatap tzuyu. Sebenarnya tzuyu masih trauma dengan masa lalunya dengan Jungkook. Karena setiap jungkook bangun tidur pasti selalu memarahi tzuyu dan menatap sinis.

Lamunan tzuyu buyar oleh panggilan Jungkook. "eoh. Ngga kok hehe, gapapa. Ini minum dulu aja, makannya nanti" tzuyu menaruh mangkuk bubur itu lalu menyodorkan minum kepada suaminya.

Jungkook meminum air itu sampai habis. "Hari ini kamu ada jadwal pemotretan iklan. Terus aku izin ke rumah kak jihyo gapapa?" tzuyu memainkan jarinya.

"Gapapa, asalkan manjaan dulu" jungkook menarik tzuyu kedalam pelukannya lalu mereka berdua tergeletak di kasur.

Tinggalkan mereka...

"Woe elah bangun" jihyo menggebuk suga menggunakan bantal.

"idih. Bentar lagi ah" suga masih mengigau sepertinya.

"Ya oke. Gaada makan" jihyo menutup pintu studio dengan kencang.

"Dahla. Tidur lagi aja, mantep" suga melanjutkan tidurnya.

Jihyo mengomel sambil merapikan rumahnya karena akan kedatangan teman lamanya.

Jihyo merebahkan dirinya di sofa. Sekitar 2 jam berlalu. Sana dan mina datang.

"Punten bumil" sana mengetok pintu dengan keras.

"Eala bujuk bustrak" jihyo yang tertidur tiba tiba kaget. Jihyo membuka kan pintu untuk sana dan mina.

"wesss bumil" mina mengusap perut jihyo.

"Heh. Ayo masuk" jihyo mempersilakan kedua temanya masuk.

"Belum pada dateng? Sepi banget" sana melihat sekitar.

"Belu--" mina tidak sempat menyelesaikan kata katanya

Tok
Tok
Tok

"asik, tamu baru"

"Hai" ucap nayeon memasuki rumah jihyo.

"Ihhh nay eonnie-!" sana sangat senang lalu berdiri dan memeluk nayeon.

"Hai san. Yang lain belum dateng?" Nay bertanya ke jihyo.

"Belum dat-- eh itu dateng si Dahyun sama Chae" jihyo menyambut temannya yang baru datang.

"WEH GW BENTAR LAGI PUNYA PONAKAN UHUY" Dahyun teriak kesenangan

"Gosah malu maluin lo amjip" chae mempelototi dahyun dan duduk dengan mina

"NAMANYA JUGA EKSAITIT" dahyun mengikuti chae.

"SORI TELAT GES. STIR MOBIL COPLOK TADI SAMA SI RM MAKANNYA TELAT, HARUS PINJEM MOBIL DULU" Jeongyeon Memasuki rumah jihyo

"Idih bisa gitu. Stir mobil ampe coplok gitu" chae bermain hp

(*coplok = Copot dalam bahasa sunda)

"Eh iya. Si juwi mana ges?" Jeongyeon melihat sekitar

"Gatau tuh. Belum dateng dari tadi" jihyo duduk di sebelah mina

Setelah beberapa menit berlalu, tzuyu pun datang dengan wajah yang terlihat lesu.

"Hai" ucap tzuyu sambil berjalan kedalam rumah jihyo.

"Juw. Napa muka lo? Lusuh bet lusuh" Dahyun dengan bahasa alaynya

"Gapapa eon, cuma kurang tidur" tzuyu tersenyum.

"Eh hyo, selamat ye buat baby nya" Jeongyeon mengelus perut jihyo.

"Iya makasih mbebih" jihyo monyong monyong

"Gosah kek gitu. Gw kuncir ntar mulut lo" Mina memperhatikan jihyo

"Ngebet juga ye si agus" dahyun ngelantur

"HUSH, eh wi. Gimana sama dia? Baik baik aja kan?" Jihyo memegang tangan tzuyu

"Iya eon baik kok, dia udah berubah ga kaya dulu hehe" tzuyu sedikit tersenyum

"Kalian cepet cepet nyusul atuh, biar dede gw bisa main sama anak kal---" omongan jihyo terpotong

"Eon,,, pinjem toilet ya....." tzuyu menutup mulutnya dan berlari ke toilet

Tzuyu muntah air di toilet, tzuyu masih positif thinking kalau hanya gaenak badan aja.

"Wi. Lo hamil kali" jihyo dari luar kamar mandi.

"Ngga kak" Tzuyu keluar kamar mandi.

"Nih cek dulu pake testpack punya gw, masih baru kok" jihyo mengasihkan testpacknya kepada tzuyu.

"Yaudah deh eon, sini" Tzuyu mengambil testpack itu.

Tzuyu mencoba testpack itu dan hasilnya.....














































Udah ya. Dadah

Bangtwice ROOMCHAT & FAKETAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang