♡happy reading♡
❀❀❀
Gue muntah sampai perut gue ngerasa agak baikan. Kira - kira ada 5 menitan gue dikamar mandi.
Gue muntah darah. Kepala gue pusing sumpah. Ini sebenernya kamar gue yang muter apa badan gue. Sumpah, huhuhu, pusing bgt.
Trus, gue minum obat gue. Dan langsung tidur. Berharap masih bisa masuk sekolah.
Gue bangun, ngeliat jam. Masih jam 5. Badan gue penuh keringet dingin gara - gara tadi malam. Perut gue udh gk mual, mungkin karena faktor gue udh muntahin semalem. Tapi kali ini kepala gue masih pusing. Cuma gak bgt sih, jadi gue masih tetap mutusin buat sekolah.
Gue mandi, setelah mandi gue ngaca bentar.
Pucet banget ini mah, yang ada gue dikira sakit beneran -Yeonhee
Selesai ngaca, gue ganti baju dan nuju ke meja rias. Make lipt tint banyak bgt aslian biar gak keliatan pucetnya. Gue juga bawa ke sklh. Supaya klo luntur dkt bisa gw poles lagi.
Setelah itu, gue turun. Nuju dapur. Ga ada bang Yohan?
Bdamd. lagian gw jga masih marahan sama dia.
Tapi, ada makanan dimeja makan. Yang pasti buatan bang seungwoo. Bang Yohan jelas banget gak bisa masak. Yeu, gue bahkan lebih sering ngerasain masakan bang Seungwoo daripada masakan mama gue sendiri.
Gue makan dan langsung nyamperin Junho sama Dongpyo buat berangkat bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend-Husband - Cha junho
Fiksi Penggemar"I'm not here to ruin friendship, but rather try to stay friends" -Cha Junho