A Secret°°

2.3K 189 8
                                    

Zkdlin

❤ liked by kimjuncotton, baekhyunee_exo and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by kimjuncotton, baekhyunee_exo and 1.749.623 others

Zkdlin good morning 🐻

View 127.431 Comment

Kimjuncotton loh gajadi liburan kamu?
- kyungsoo.do kepo banget si hyung, masih pagi juga
- jongdae.chen emosian banget pak, masih pagi juga -_- @kyungsoo.do
- zkdlin ga jadi hyung ☺

Real__pcy aaa my baby bear 😘
- kimjuncotton baby bear hyung itu
- kyungsoo.do maaf itu bayi saya, jangan suka ngaku kalian 😈
- e_xiu_o jangan ngaku2 kalian semua! Ini bayi beruang hyung 😡
- lay_zhang kenapa jadi rebutan beruang si, itu nini bukan beruang! !
- jongdae.chen ga ada yang mau rebutin aku? 😊
      - real__pcy gak!
      - kimjuncotton gak!!
      - kyungsoo.do kamu Bebek, bukan
        beruang.
      - e_xiu_o yaudah aku aja yang rebutin
         kamu ☺
      - jongdae.chen makasih minseok hyung
        😘 | jahat kalian 😡 @real__pcy
        @kimjuncotton @kyungsoo.do
      - baekhyunee_exo emot nya bikin geli-_-
- zkdlin 😂

baekhyunee_exo lucunya beruang ku 😍😘
- kyungsoo.do emotnya bikin geli (2)
- e_xiu_o 🤣🤣
- kimjuncotton senjata makan tuan 😂
- zkdlin makasih hyung 😊

Ravi_ udah pulang? Jalan yuk
- moonkyu ikuttt!!
- lm__ltm jangan malam ini dong, lagi sibuk
- Ravi ga ada yang ikut, Aku cuma berdua sama Jongin.
- zkdlin iyaa

<=>


Matahari sudah mulai sangat tinggi, tapi Jongin masih saja bergelung nyaman dalam selimut tebalnya. Setelah kejadian tadi malam, Jongin tidak bisa tidur. Jongin tidak menangis, ia hanya terpikir dengan hubungannya bersama Sehun. Jongin ingin egois dan marah pada Sehun, tapi ia sadar ini bukan sepenuhnya salah Sehun.  Hubungannya dan Sehun bahkan tak ada yang mengetahuinya kecuali Baekhyun jadi wajar saja jika banyak yang menganggap Sehun masih sendiri. Jongin tak tahu langkah apa yang harus ia ambil. Ia memang terlihat kekanakan karena selalu cemburu seperti ini, tapi Jongin hanya tak ingin Sehun pergi darinya. Apa salah?

Setelah mengunggah foto di media sosial tadi, Jongin melihat isi pesan yang masuk pada aplikasi chatting nya. Pesan dan panggilan tak terjawab dari Sehun terlihat cukup banyak. Jongin memang tak menggunakan ponsel setelah diantar Sehun tadi malam, ia hanya berdiam diri dan banyak berpikir.

Jongin melihat isi pesan yang dikirimkan Sehun, dan lelaki itu bilang bahwa ia akan ada syuting hari ini dan mungkin akan sibuk sampai malam nanti. Melihat hal itu, Jongin hanya menghela nafas tak berniat untuk membalas satupun pesan yang Sehun kirimkan. Jongin membuka pesan lainnya, salah satunya dari sahabatnya Ravi. Ravi mengajaknya untuk pergi malam ini, mau tak mau ia mengiyakannya padahal Jongin sangat malas untuk pergi keluar. Setelah membaca semua pesan yang masuk, Jongin memutuskan untuk mandi terlebih dahulu dan setelahnya ia harus turun karena perutnya sudah sangat lapar.

A Secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang