SEKEDAR CERITA

816 13 11
                                    

Cerita ini saya pindahkan ke Dreame ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini saya pindahkan ke Dreame ya. final dan tidak ada perubahan lapak pindahan lagi. ehehe

Terima kasih sudah membaca cerita ini baik dalam bentuk digital (dahulu di webcomics) ataupun cetak (saya sempat cetak cerita ini dan sekarang saya tidak cetak lagi). Terima kasih juga untuk teman-teman yang memberikan bintangnya pada cerita ini. 

Saya mohon dengan sangat bagi kalian yang sudah membaca cerita ini atau cerita saya yang lain, tolong jangan salin ulang ya. Sudah cukup pengalaman menyedihkan saya di tahun 2014-an dahulu kalau cerita ini ada yang plagiat. Saya heran, cerita-cerita di wattpad tidak bisa di copypaste dan saya berpikir bagaimana orang itu menyalin cerita saya yg lumayan panjang ini. 

Oiya, kalian pasti pernah mendapatkan novel fiksi atau novel motivasi dalam bentuk PDF gratis  'kan ya? tolong, Jika ada yang seperti itu, jangan kalian meminta novel gratis itu. Lebih baik kalian baca di platform Wattpad, IPusnas, google play buku atau platform baca lainnya. Kasihan penulis yang mikir sampai berhari-hari atau berbulan-bulan. Itu diibaratkan barang berharga kalian dicuri oleh orang lain. Sangat menyesakkan. Kalau kalian beli novelnya ditoko buku atau pada penulisnya, malah lebih bagus lagi karena berarti kalian membantu penulis mendapatkan rejeki. 

Oiya, Selain cerita Maybe I Love You, kalian juga bisa membaca cerita saya yang lain. Beberapa diantaranya KALA CINTA, lalu ada lagi MASIH ADA ESOK. Memang ceritanya tidak sebagus dan sereceh Maybe I Love You, tapi saya jamin kalian suka. Baca terlebih dahulu Kala Cinta lalu setelah itu MASIH ADA ESOK karena tokohnya ada yang berkaitan.  Sekian dulu saya ngemis-ngemis baca dari kalian. Sekali lagi, terima kasih banyak.

Cerita Cinta 3: Maybe I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang