𝐵𝓊𝒸𝒾𝓃
*YANG NGE VOTE DILAMAR JAEMIN!🌤🌤🌤
Pagi ini seharusnya menjadi pagi yang sangat menyenangkan untuk seorang Kim Minju. Tapi kesenangan nya itu sirna saat bertemu teman²nya yang emang udah kelewatan tolol.
Beruntungnya hari ini Pak Lay izin karna ada keperluan penting, seisi kelas langsung pada heboh gitu lah.
“Minjooo!”
Minju melihat ke arah Sunwoo yang menghampiri nya sambil cengengesan bawa² buku catetan.
“Contekan nih pasti?”
Sunwoo nyengir, terus langsung sok² sedih ala² drakor.
“Aiguu, anda sangat peka wahai Kim Minju, hiks.”
Sumpah ini Minju mau muntah.
“Alay ewh, nih² ambil aja buku gw,”
Tanpa basa basi Sunwoo langsung mengambil buku Minju.
“Minju nuhunnn!” ucap Sunwoo.
“OMG gengs! Gw punya bahan gibahan baru,” Chaewon dengan hebohnya langsung duduk sebelah Minju.
Otomatis para ciwi² langsung ngerumunin bangku Minju, ya gak semua sih teman² terdekat aja.
“Apa apa apa?” ucap Heejin yang tak kalah heboh.
“Ada apa won?” begitu juga dengan Minju.
Biasa lah, namanya juga cewe gak bisa jauh dari yang namanya gibah yekan?
“Jadi gini loh gengs, si Hyunjin katanya pacaran sama Nancy!”
“Omo omo omo!, seriusan?! Bukannya masih pacaran sama Ryujin?!” ucap Yeri.
“Parah bener si Hyunjin, goblok emang,” timpal Tzuyu.
Tiba² Lia langsung berbicara,
“Bukannya si Hyunjin naksir sama lo Minju?”
Ciwi² langsung pada ngeliatin Minju, Minju? Santuy menn.
“Lah iya yak, tapi kok selingkuhnya kok sama Nancy?” ucap Heejin.
“Tau ah, gapeduli gw.” ucap Minju asal.
“Gimana kalo dia nembak lo nju?”
Minju langsung menampilkan tampang jijiknya itu.
“Wlee ogah gw najess,”
Yah memang, Minju memang seperti itu kalo udah ditanya soal cowok, jawabannya gak jauh dari kata 'ewh' 'najis' 'Jijik'.
Tapi kalo udah ditanya soal oppa lokalnya alias IQBWAL RAMADHAN nah, halunya keluar tuh.
“Bacot ah, haus gw. Ke kantin bentar ahk bay,” ucap Minju lalu bangkit, tiba² Lia ikutan bangun.
“Gw juga!”
Yang lain cuman ngangguk abis itu lanjut gibah.
/Di kantin
“Li mo beli apa?”
Lia yampak bingung ingin membeli apa, akhirnya ia memutus kan untuk membeli oky jelly.
“Gw mau oky jelly ae,”
“Oke,”
Mereka berdua pun membayarnya, lalu setelah itu duduk² dulu di bangku kantin bentar, yante bener yak.
“Heran gw sama Hyunjin,” ucap Lia.
“Hm gw juga, masa cewek sebaik Ryujin diselingkuhin ngga banget sumpah!” jawab Minju yang tak kalah kesal.
“Ya, kayanya berat banget buat Ryujin, ditambah lagi kan Ryujin anaknya tomboy dan baru pertama kali dia pacaran,” Minju mengangguk.
“Pengen nabok asu,” Ucap Minju datar.
Jangan salah gess! Minju datar² gini tuh galak loh, SEKARANG AJA RASANYA MINJU PENGEN TUH CABIK² MUKANYA SI HWANG HYUNJEN TUKANG SELINGKUH! /sabar... Sabar...
“Ryujin udah tau Hyunjin selingkuh?” tanya Minju.
“Iya dia tau semuanya nju, dan parahnya lagi si Hyunjin nya masih pura² halus sama Ryujin dan nutupin semuanya, gila banget kan njing?”
“Banget, gw bawa ke rumah sakit jiwa juga si Hyunjen!” Lia cengengesan terus langsung berdiri.
“Ngegas mulu mbaknya, kuy ah?”
Minju pun ikut berdiri.
“Kuy!”
Tapi tiba²
/BRUK!
“Minju!”
“Eh asu?! Sori² gw kaga sengaja!” ucap cowok yang menabrak Minju, lalu membantu nya untuk berdiri.
Minju masih terdiam menatap cowok itu.
“Na Jaemin goblok! Kalo jalan liat² bego!” ucap Lia yang kesal lalu menginjak kaki oknum bernama Jaemin itu.
“Aw! Sakit anjinc!”
“Eh lo gpp kan?” Jaemin langsung memastikan Minju kalo dia gak kenapa napa.
Minju menggeleng dengan mata yang terus menerus menatap Jaemin. Jaemin yang nyadar langsung nyengir.
AMBYAR LO AMBYAR!
“Ecieee ngeliatin gw ya lo? Iya² gw tau gw ganteng,” ucap Jaemin sambil tebar pesona. Lia menatapnya jijik.
“Pegi lo setan ah!” usir Lia.
“Iya², dah gw mau mabal udah ditungguin jeno dkk,” Jaemin melirik Minju yang masih menatapnya.
Jaemin meraih dagu Minju. Lalu membisikan sesuatu ke telinganya.
“Nanti kita ketemu lagi ya sayang, tenang aja. Bye cantik,” setelah itu Jaemin pun pergi.
Lia langsung menggoyangkan tubuh Minju.
“Njuu! Sadar loo!” setelah itu Minju tersadar lalu,
“I-itu I-iqbal suami g-gw, y-y-ya kan?”
🌤🌤🌤
𝐵𝓊𝒸𝒾𝓃
Vote ya gess!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin | Jaeminju
Random"𝘓𝘰 𝘮𝘢𝘯𝘪𝘴 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘴𝘪𝘩! 𝘎𝘶𝘭𝘢-𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘶𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘩?" ©_𝟏𝟓𝟎𝟖𝐬𝐣𝐡