canggung!

1.3K 172 50
                                    

Sudah dua minggu yang Minju lewatin tanpa Jaemin, atau mungkin dua minggu lebih? Makin hari Minju terbiasa tanpa adanya Jaemin, tapi Jaemin? Makin hari dia makin edan dan tak jarang juga ia merengek pada temannya Jeno.

Minju sekarang lagi siap²in barang buat dibawa ke kerja kelompok besok di rumah Siyeon.

Jadi gess, kelasnya Minju alias kelas A lagi digabung pembelajarannya sama kelas C selama 3 minggu, kenapa? Karna wali kelas di kelas C sedang sakit. /bukan korona, tapi karlota

Dan sialanya kelas C itu kelasnya si Jaelani a.k.a Jaemin.
Yah mau gimana lagi? Minju juga gak bisa ngebantah.

Jadi selama dua minggu lebih, usaha gw buat lupain Jaemin itu sia sia!? Syit!

Yang sabar nju :(

__________

*Besoknya, di rumah Siyeon

Semua temen² Minju termasuk Minju sendiri telah sampai di rumah Siyeon sekitar 15 menit yang lalu. Mereka tengah menunggu kedatangan anak² kelas C.

“Sumpah lama bet mereka!” ya kalian pasti tahu itu protesan dari mulut siapa, Haechanteek wedyo dinigrat /eh., Lee Haechan maksutnya nyet.

Pegel² badan gua!”

Hwall please..posisi lo sekarang tuh lagi rebahan di sofa paling empuk di rumah Siyeon, GIMANA LO BISA PEGEL BAMBANK?

“MATA GW CAPEK ANJER! NGEDIP MULU!” nah kan.. Gara² Hwall sama Ecan, Lukes jadi ikut²an bacot, merepotkan jadinya kalo dia bacot.

“Kuring dagang karung lamun karung kuring kurang tarang kuring kerang kerung.” gumam Sunwoo tak jelas, maklum naks bandung dia.

Fiks, yang waras cuman Jinyoung dan Renjun.

“Mereka kenapa?”

“Udah jun, palingan kebanyakan makan masako, bentar lagi juga mati.”

Lambe mu!











Aku sukak!

/anjrit:) candaa woeee😭

Baiklah, biarkan saja mereka dengan segala keluh kesah dan bacotan yang unfaedah. Mari kita beralih ke para gadis² remaja yang sedang bergibah ria tanpa memedulikan dosa /diriku merasa tertampar:")

Mereka semua paling ngomongin hal² yang uwuuww~ yang pernah dilakukan dengan doi mereka, jangan salah paham nyedh🌚

Hikd...kasian Lia, Minju, dan Siyeon :")

Tak lama setelah itu..

“OM! TELOLET OM!”

suara teriakan Han terdengar begitu keras dari sabang sampe merauke. Ya, akhirnya nak kelas C udah pada nyampe di TKP.

“Nyampe juga lo setan!” sambut Haechan dengan penuuuhhh kesopan santunan yang sangat tidak patut dicontoh.

“Sialand lo! Gatau aja kalo tadi kita lagi kejebak macet! Padet bener anjir!” ucap Xion drama.

Bucin | Jaeminju Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang