new girl

1.3K 155 43
                                    

𝐵𝓊𝒸𝒾𝓃

🌸🌸🌸

Hari ini adalah hari Senin, satu sekolah sedang dihebohkan dengan kedatangan murid baru, dekel lebih tepatnya.

“Nju, aku balik ke kelas ya?” pamit Jaemin setelah mengantar Minju sampai pintu kelasnya.

Gadis itu mengangguk “Iya Jaem,” ucapnya,

Jaemin tersenyum.

“Semangat belajarnya sayang!” ucap Jaemin setengah berteriak.

“Kamu juga!” balas Minju.

Saat Minju hendak berbalik tiba²,

“DOR!”

“Eh kambeng!”

Sunwoo dan Chaewon dengan tidak tahu dirinya mengagetkan Minju, Minju sudah ambil ancang² buat marahin mereka si dua curut geblek.

“Gila lo bedua ha?! Kalo gw jantungan gimana?!”

“Lah bukannya lo emang jantungan?”

Yah, beginilah jadinya jika kita ngajak ngobrol anak onta.

“Serah lu,” ucap Minju.

“Waah, udah sayang²an nih sama Jaemin?? Jadian atuh njuuu,” ucap Chaewon, mana suaranya kenceng banget lagi.

Minju hanya tersenyum kikuk, “A-ahaha, sayang²an apanya c-coba?”

Chaewon mendelik lalu menatap Sunwoo “Biarin aja won, salting.” ucap Sunwoo yang diangguki Chaewon.

“Selamat pagi teman² ku yang berbahagia! Ahahaha!”

Aneh, tidak biasanya Ryujin seperti ini datang sambil Joget² loncat² gajelas. Sunwoo, Chaewon, dan Minju tampak bingung.

“Ryu, sehat?” tanya Sunwoo.

“Alhamdulillah luar biasyaa!”

“Astagfirullah Ryu, Udah gw bilangin jangan dengerin lagu mama muda mulu! Gini kan jadinya!” omel Minju,

“Ha! Apa jangan² lo masih mikirin si hyunjin?! Udah Ryu, lu tuh harus ikhlas, IKHLAS RYU!” timpal Chaewon.

“Ngawur lu pada! Gabisa liat gw seneng apa?!” Ryujin pun ngambek, Minju menghela nafasnya.

“Ngga gitu Ryu, kita cuman heran aja. Tumben lu ceria gini?” sudut bibir Ryujin pun terangkat menampilkan sebuah senyuman manis.

“Mau tau gak alasanya??” tanyanya dengan gaya malu² kadal, eh anjir! kucing maksutnya.

Ketiga curut itu mengangguk dengan semangat empat lima,

“Jadi gini—”

Kriiing!

Baru saja Ryujin mau bercerita, eh bel sekolah dengan gatau dirinya berdering keras membuat Ryujin, Minju, Chaewon dan Sunwoo terkejut.

Bucin | Jaeminju Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang