𝐵𝓊𝒸𝒾𝓃
👣👣👣
Hari ini hari Senin, Minju dianter ke sekolah sama A Jeff seperti biasa, orangtua nya gak bisa nganterin Minju karna suatu urusan.
Minkyu? Sekolah, lagian disuruh anterin Minju aja ogah dia mah.“Makasi A Jeff,” ucap Minju sambil nyodorin helmnya.
“Iya, nanti pulang mau aa jemput gak?” Minju berfikir sebentar.
“Gatau, nanti aja Minju kabarin.” A Jeff ngangguk terus pamit “Aa duluan ya,”
“Iya,”
“Minjuuu!” Minju berbalik mendapati Lia sedang menghampirinya “Eh Li,”
“Lu dianter siapa anjir?! Ganteng pisan!”
“Dianter a Jeff,”
“Kapan² kenalin atuh njuuu,” rengek Lia, Minju hanya memutar matanya malas “Udah punya pacar itu,”
Ucap Minju, Lia langsung pukul² tangannya Minju “Sakit anjer!”
“Bete gw ah!”
Akhirnya mereka berdua pun masuk kelas, eh pas lagi otw kelas tiba Jaemin nyamperin Minju terus narik tangan cewek itu “Eh Jaemin, ngapainn??”
“Sshhh,” ucap Jaemin,
Si Lia gapeduli aja sih, awalnya manggil Minju sama Jaemin tapi lama² ‘Biarin ajalah, biar cepet jadian’
Minju malu woyy! Diliatin murid² lain pas ditarik Jaemin. Fiks inimah, bakalan banyak yang musuhin si Minju,
Karna Jaemin itu emang salah satu murid femes di sekolah ini. Ya, walaupun gak se-femes kak Hendery yang ketampanannya bak pangeran dan juga gak se-femes kak Bangchan si tukang malak.
“Jaemin, mau kemana sih?” tanya Minju, jujur dia sedikit risih dengan perlakuan Jaemin “Tunggu nju,”
Tiba² Jaemin bawa dia ke gudang belakang sekolah, Minju otomatis menghentikan langkahnya begitu juga dengan Jaemin.
“Loh? Nju kenapa?” tanya Jaemin, Minju menggeleng terlihat raut wajahnya yang ketakutan “Jangan kesana, angker.” kata Minju.
Jaemin senyum terus mengusap puncak kepala Minju “Gapapa, ada aku.” ucapnya menenangkan Minju, akhirnya Minju memberanikan diri untuk masuk ke gudang itu bersama Jaemin.
/krieettt
Denger suara pintunya kebuka aja Minju udah takut, Minju semakin mengeratkan genggaman tangannya sama tangan Jaemin, “Jaem..”
“Kalo takut pegang aja tangan ku, ya?” Minju ngangguk,
“KELUAR LO!”
Jaemin tiba² teriak manggil seseorang, Minju makin takut jadinya kan.
/Prok prok prok
Tiba² ada cowok yang keluar dari salah satu pintu gudang, Minju langsung kaget ‘Hyunjin? Ngapain dia?!’
“Wah~ berani juga lo dateng kesini yak?” ucap Hyunjin dan langsung melihat ke arah Minju “Eh, ada Minju juga ya? Hi Minju,” sapanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin | Jaeminju
Random"𝘓𝘰 𝘮𝘢𝘯𝘪𝘴 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘴𝘪𝘩! 𝘎𝘶𝘭𝘢-𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘶𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘩?" ©_𝟏𝟓𝟎𝟖𝐬𝐣𝐡