"Pusingggg anjingg." Keluh Rose sambil ngelempar tasnya yang ditangkap oleh Lisa dengan sigapnya.
"Kenapa lagi dah, sambat mulu lu." Ujar Lisa.
Rose menghela napas, "hhhhh ga ngerti lagi maunya si junet bangsat itu apa."
"Pacar lu tuh jangan gitu kali." Kali ini kata Miyeon.
Terus Mina nyeletuk, "Gue bilang juga apa, udah putus aja susah amat sih lu dibilangin. Batu banget heran gue."
Rosè diem, perkataan Mina ada benarnya tapi ada susahnya juga. Ngelepasin June ga semudah ngelepasin balon yang dilepas langsung terbang pergi gitu aja.
June beda, bukan karena spesial tapi karena emang susah. Rosè udah terjerat dan mungkin susah untuk lepas. But everything's gonna change.
"I tried to break up with him more than ten times and what's the final?? I'm still back with him. I can't." Kata Rosè bener bener capek.
"Then try again until both of you break up."
"Easy to say it and hard to do it." Ujar Miyeon yang kayaknya udah pro banget masalah ginian.
"Gini deh lu tuh sebenernya masih sayang gak si sama si bangsat?" Tanya Lisa malah ikut ikutan manggil bangsat juga, Rosè ngangguk tanda Iya.
"You're dumbass Rosèanne Park." Kata Mina menyudahi sesi curhat dadakan Rosè.
Padahal Rosè masih ngerasa feeling bad banget tapi yaudahlah daripada ujung-ujungnya dia kena ceramahnya Mina sama Lisa yang udah kek Mama Dede. Jadi ya mending udahan.
Cewe itu memilih untuk menyambangi fakultas Jaehyun yang jelas-jelas ini merupakan langkah yang salah saat seorang laki-laki mengikuti langkah kakinya dari belakang tanpa Rosè sadari itu.
"Rosè." Panggil cowok itu.
Rose kaget gak menyangka, "June????"
"What are you doing in here, honey?" Tanyanya.
"I aa... am just—" kata Rosè tergagap, masih shocked.
"Just meet your hidden boyfriend? Oh I mean your affair?"
"No, I just wanna meet Jaehyun he's my friend and you know that."
"Your friend? Really?? I'm sorry honey gue rasa dia bukan sekadar temen biasa," katanya, Rosè udah sedikit kesulut emosi.
"Bukan sekadar temen biasa kata lu June?? Mikir kalo mau ngomong bisa?"
"Gue udah mikir dan sekeras apapun gue mikir lu sama Jaehyun emang bukan sekadar temen biasa Rosè. " June mulai nyolot.
"Lu emang bisanya cuma nyalahin gue aja yaa. DASAR BANGSAT."
"Lu bahkan lebih bangsat dari cewe cewe sebelumnya yang gue kenal." Ujarnya santai, tapi bener bener mengintimidasi seorang Rosè.
"YOU NEED A MIRROR BASTARD. LU TUH— AH UDAHLAH GUE CAPEK" Kata Rosè yang menahan segala amarahnya takut meledak.
Kalo mau diterusin malu cuy. Ini di fakultas orang. Kalo ribut beneran bisa bisa geger dunia perkampusan cuma gara-gara dua sejoli ini.
Rosè memutuskan untuk pergi ninggalin June sendirian tapi langkahnya terhenti ketika June mencengkeram pergelangan tangan cewek itu. "Wait honey it's not over."
"Lepasin!! gue muak liat muka lu." Kata Rosè berusaha ngelepasin cengkraman June tapi gagal namanya juga cowok tenaganya pasti lebih kuat.
"Gak akan sebelum lu jelasin semuanya."
"Apa lagi yang perlu dijelasin hah?!?!? LEPASIN GUE GO JUNHOE." Kata Rosè suaranya sedikit meninggi membuat atensi mahasiswa yang ada di sana menatap ke arah mereka berdua.
"I say no, bitch." Ujarnya dengan penuh penekanan di akhir kata itu.
"BANGSAT LEPASINNN."
"Listen carefully, I say no bit—" omongan June terpotong tatkala sebuah suara seorang pemuda menginterupsinya.
"LU MAU NGOMONG APA BARUSAN?!?!?!" Sahut Jaehyun.
"Bitch, why?"
"Lu emang butuh kaca ya Go Junhoe. Lepasin dia atau gue buat lu babak belur sekarang juga." Ancam Jaehyun.
Masalahnya ga sekali dua kali Jaehyun sama June baku hantam. Kalo kali ini June bener bener melewati batas, Jaehyun tidak akan tinggal diam.
"Oh okey tuh udah gue lepasin cewe gak berguna lu." Katanya lalu melepas cengkeramannya dengan tidak manusiawinya.
Kemudian June berjalan ke arah Jaehyun dan membisikkan, "I give this bitch for you, Jung Jaehyun. I don't need the girl like her."
"Thanks, I appreciate it. And lemme tell you something funny dude, she's not a bitch but you is a jerk. I safe this beautiful girl from the fucking bastard boy like you, Go Junhoe. Finally, I'm win." Ujar Jaehyun diikuti smirk diwajahnya yang sangat jarang cowo itu tunjukkan.
Setelahnya Jaehyun membawa Rosè pergi dari pandangan June yang merasa terintimidasi atas kelakuan bodohnya itu.
Hell, who can beat someone like Jung Jeffrey??? The answer is tidak ada. Congratulate Rosè you have someone like Jung Jeffrey.
Rosè's bestfriends
Myoui Mina, Cho Miyeon, Lalisa Manoban.
Udah ini mah bespren kemana mana berempat dah kek F4 nya meteor garden versi ciwi ciwi cakeeeup.
Part ini dangdut banget Lah pokoknya, gabisa buat adegan berantem dan baku hantam. Soalnya gapernah......
YOU ARE READING
Optionally - Jaehyun
Random"So, I'll give you some options, to love me now or later. You can choose one" Ketika pilihan itu hadir, maka pilihlah salah satu daripada tidak memilih keduanya yang mungkin akan menjadi penyesalan di kemudian hari.