Ting tong
Ting tong...
Ting tong
Suara bel berbunyi secara brutal ditekan oleh sang oknum yang sukses membangunkan seorang pemuda tampan pada pukul dua dini hari. Pemuda tampan yang akrab disapa Jaehyun itu sontak geram dengan sang pelaku yang mengganggu aktivitasnya berselancar di alam mimpi sekitar dua atau tiga jam yang lalu.
"Astagaa siapa si makhluk yang gatau diri bertamu jam segini," katanya terus bangun dari kasur menuju pintu.
Ini kalo cuma prank atau pas di buka ternyata gada siapa siapa atau yang lebih parahnya tetangganya yang mabuk itu salah ngira unit udah fix Jaehyun mau pindah flat aja rasanya.
Pas dibuka pintunya ternyata makhluk tidak tau diri yang sering bertamu di jam jam Jaehyun lagi enak enaknya tidur adalah siapa lagi kalo bukan.....
"Rosie??"
"Lama banget si lu bukain pintunya Jeff. Cape nih tangan gue tau gak mencetin bel mulu," omelnya terus nyelonong aja masuk ke dalem apartmentnya Jaehyun dan duduk cantik di sofanya.
Udah biasa begini bray.
"Gue baru merem dua jam ros udah lu ganggu aja," keluh Jaehyun.
"Ya makanya bagi password apartment lu dong Jeff."
"Heh wifi aja passwordnya tidak dibagi secara sembarangan. Apalagi apartment gue lah enak aja," ujar Jaehyun yang matanya udah seger lagi, tadi mah masih ngantuk.
"Yeu gue kan your friend Jeff ayolah," pinta Rosè.
"Nanti gue pikir pikir dulu," jawabnya final. Rosè kecewa.
Hening beberapa saat sampai Jaehyun yang akhirnya buka suara perihal apa yang membuat gadis cantik itu datang ke apartmentnya di pagi buta yang bahkan seharusnya dia tidur nyenyak di kasurnya itu.
"Something happened??" Tanya Jaehyun yang dibalas anggukan oleh Rosè.
Karena ada dua hal yang Jaehyun tau kenapa Rosè secara tiba tiba seperti tim inspeksi dadakan dateng ke apartmentnya itu because opsi yang pertama adalah she fights with her boyfriend and the second her parents fight.
And the third Jaehyun always allowed her to sleep over at his flat. As always.
"Kenapa lagi?" Tanyanya memastikan.
"Bokap gue mengacau lagi. Gitu aja terus sampe gue gak betah di rumah," katanya udah jenuh, capek pengen tidur nyenyak gabisa.
"Kenapa lu ga minta dibeliin apartment aja ros."
"Coba deh lu ngomong gitu ke bokap gue dibolehin ga," katanya. Jaehyun cuma nyengir doang.
Soalnya Rosè udah minta berkali kali pun nihil. Jawabannya aja iya tapi mana sampe sekarang ga dikasih kasih. Masalah uang buat belinya, Papa Rosè cukup mampu bukannya mau sombong. Tapi mana sampe sekarang minta dibeliin aja tidak. Dasar lelaki.
P e n u h d u s t a.
Jaehyun juga ga pernah keberatan sama sekali buat nampung Rosè tiap dia messed up or stressed out. Karena pada dasarnya Rosè juga gatau harus kemana selain ke tempat Jaehyun.
Soalnya enak kalo ke tempat Jaehyun karena ya gratis kan, dapet makan dan minum sepuasnya, kasurnya juga empuk dan wangi. Tapi yang gak enak orangnya aja si ngoceh terus ga berhenti kalo Rosè udah mulai ngerusuh atau minta ini dan itu.
"Lu tidur sana katanya tadi baru merem dua jam."
"Ga jadi, ilang ngantuk gue gara gara lu," ujar Jaehyun maksudnya mau manas manasin Rosè biar marah gatau nya dia cuma jawab. "Sorry dude."
"Sori sori your head. Besok lu ada kelas gak?"
"Ga ada makanya gue ke sini. Lu ada makanan atau minum gitu gak, laper gue."
"Ada si, bir tapi mau lu?"
"Hngg boleh deh."
"Serius lu?? gak takut nanti kita tipsy terus—" kata Jaehyun menggantungkan kalimat nya yang membuat Rosè penasaran.
"Ya kalo tipsy terus kenapa!?!??" Tanya Rosè ngegas kepalang kesal dengan Jaehyun yang tiba tiba ga jelas.
"Gue cowo normal ros."
"Ya siapa bilang lu banci kan."
Rosè curiga, Jaehyun mulai ga jelas nih. Udah ketebak dari senyum mencurigakannya yang penuh arti itu.
"Lu gak takut nanti gue apa apain."
Tuh kan bener, tengil banget emang si Jaehyun ini.
"BANGSATTT EMANG LU. GAK JADI GUE MAU TIDUR BYE," kata Rosè kesal terus pergi masuk ke kamar Jaehyun dan mengunci pintunya meninggalkan Jaehyun yang cengir jahil di ruang tamu karena aksinya yang sukses buat Rosè kesal dan marah bukan main.
Jaehyun emang ya seneng banget bikin Rosè icemoshi.
☆☆
Hehehehe gimana guys first partnya??
Pokoknya cerita ini berbahaya banyak mengandung unsur mengumpatnya awkakakka. Jadi yaaa gimana lanjut atau tidak nih???
Happy satnite —dep.
YOU ARE READING
Optionally - Jaehyun
Random"So, I'll give you some options, to love me now or later. You can choose one" Ketika pilihan itu hadir, maka pilihlah salah satu daripada tidak memilih keduanya yang mungkin akan menjadi penyesalan di kemudian hari.