she is

50 5 11
                                    

Sudah terhitung empat hari Rosè nginep di apartment Jaehyun setelah kejadian minggatnya Rosè dari rumah dan juga ributnya cewe itu sama pacarnya.

Sekarang cewe itu lagi sibuk memilih baju buat jalan sama June. Bau baunya sih ada yang udah baikan, Jaehyun malah jadi korban buat bantuin Rosè milih outfit yang cocok.

Jaehyun udah biasa begini.

“Jeff bagus gak sih kalo gue pake ini?” Tanya Rosè kepada Jaehyun sambil nunjukkin baju yang dia maksud itu.

Jaehyun berdehem, “hmm.”

“Jawab iya atau engga, jangan dehem doang,” Rosè jengkel. Daritadi cewe itu nanya Jaehyun cuma jawab hmm hmm doang.

Abisnya gimana ya Rosè tuh pake apa aja udah cakep jadi ga perlu ditanya lagi. Jaehyun juga ogah jawabnya soalnya ini perkara June, Jaehyun males banget udah. Kenapa sih Rosè baikan segala sama June gitu pikiran jahat Jaehyun sekarang ini.

“Jeff.”

“Hmm.”

“Bagus gak?”

“Udah bagus Ros serius gue, lo mau jalan ribet banget sih,” kata Jaehyun agak sewot.

“Loh kok lo sewot sih.”

“Engga, gua biasa aja.” jawabnya bohong.

Rosè mendengus sebal terus meyuruh Jaehyun keluar dari kamarnya, “sana lo keluar gue mau ganti baju.”

“Udah ga butuh gue lagi nih, terus lo pake baju apa?” Tanya Jaehyun sambil berjalan keluar kamarnya disusul Rosè dibelakang.

“Ga pake baju,” jawab Rosè santai kemudian menutup pintu lalu terdengar suara Jaehyun bilang Uwaaw.

Jaehyun lagi duduk di sofa ruang tamu setelah dirinya diusir sama Rosè. Cowo itu bingung mau ngapain malam minggu ini. Tadinya dia yang mau ngajak Rosè jalan kalo semisal belum baikan tapi gataunya malah ga jadi.

Berasa jones banget, udah mana tumben banget ini ga ada yang ngajak Jaehyun nongkrong sama sekali. Pada ngebucin sepertinya, giliran nanti marahan aja baru ngajak nongkrong. Apa ga kasian sama Jaehyun yang ganteng tapi jomblo ini.




Jae:
bang jek

Jeka:
ada apa mas jepri
lo kalo mau ngajak nongkrong, maap gue gabisa

Jae:
bangke
dasar bucin lo

Jeka:
hehehe maap ya mas jepri
biarin, nanti lo kalo punya cewe jadi bucin awas aja

Jae:
iya karena gue ganteng gue maapin
gabakal brou

Jeka:
ganteng kok jomblo
awas aja bray

Jae:
bamsat
tungguin yak

Jeka:
kata gue juga apa jep sama yang kemaren gua kenalin aja

Jae:
ntar gue pikir-pikir dulu jek

Jeka:
banyak mikir lo mau jomblo sampe kapan

Jae:
yaudah mana sini send contact

Jeka:
nah gitu dong baru sohib gue

Jae:
hmmmmm

Jeka:
jeka send a contact
tuh brou, selamat berpedekate mas jepri

Optionally - JaehyunWhere stories live. Discover now